Menambah masa aktif kartu Im3 Indosat cukup penting jika kamu tidak mau kartu yang dipakai tiba-tiba hangus ada cara menukar Poin Indosat dengan masa aktif.

Apalagi jika kartu yang Anda gunakan cukup penting, Pastinya akan kerepotan saat kartu tersebut hangus dan terblokir.

Untuk itu memperpanjang masa aktif kartu Indosat cukup penting agar kartu Indosat selalu dalam masa aktif.

Walau begitu sebelum kartu benar-benar akan terblokir karena masa aktif habis, Biasanya kartu akan memasuki masa tenggang dan akan di beri notifikasi dari provider.

Dan jika sudah ada notifikasi memasuki masa tenggang, Maka sebaiknya anda membelikan pulsa untuk memperpanjang masa aktif.

Memperpanjang masa aktif dengan mengisi pulsa merupakan cara mudah agar kartu Indosat selalu keadaan aktif dan tidak masuk masa tenggang.

Biasanya ada tanggal masa berlaku kartu saat pengecekan pulsa. Yang menandakan pengguna harus memperpanjang masa aktif sebelum tanggal tersebut.

Jika melebihi tanggal yang berlaku, Maka kartu akan memasuki masa tenggang. Dan jika masih belum di perpanjang ketika masa tenggang, kartu Indosat anda akan hangus.

Untuk memperpanjang masa aktif kartu Indosat, biasanya pengguna menggunakan isi ulang pulsa sebagai cara mudahnya. Namun ada cara lain yaitu dengan menukar poin Indosat, ketika poin sudah terkumpul banyak.

Apakah anda penasaran cara menukar poin Indosat dengan masa aktif? Silahkan simak tulisan artikel berikut ini :

Cara Menukar Poin Indosat Dengan Masa Aktif

Jika poin Indosat anda sudah terkumpul banyak, sebaiknya anda menyimak cara ini untuk memperpanjang masa aktif.

Cara ini sangat mudah dan anda akan mendapatkan keuntungan gratis ketika poin Indosat anda sudah terkumpul cukup banyak. Dan untuk cara tukar Poin Indosat caranya sebagai berikut :

Pertama cek jumlah pulsa dengan mengirim format pulsa berikut yaitu ketik POIN kirim ke 7887.
kemudian tukar poin dengan format berikut untuk masa aktif yaitu MA(SPASI)Jumlah Poin kirim ke 7887 (contoh poin 50 maka MA 50 kirim ke 7887).
Untuk masa aktif seminggu membutuhkan 25 poin dan dua minggu yaitu 50 dan kelipatan seterusnya.

Semoga tulisan artikel di atas tentang cara tukar poin Indosat dengan masa aktif bisa bermanfaat bagi anda. Sekian informasi kali ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *