Cara Setting TV SHARP Yang Terkunci

Televisi Sharp mempunyai keamanan agar tidak di gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Biasanya pengguna menggunakannya untuk menjaga agar tidak di gunakan oleh anak kecil. Lalu bagaimana Cara Setting TV SHARP Yang Terkunci.

Televisi adalah hiburan yang sangat seru di tonton bersama keluarga. Sejak televisi biasanya di taruh di ruang keluarga sebagai tontonan saat sedang istirahat dari kesibukan panjang setiap harinya.

Banyak stasiun televisi swasta yang menyediakan acara dan tontonan menarik. Selain itu Channel Televisi sekarang bertambah banyak dan beragam sehingga tidak bosan.

Televisi merek Sharp terdapat fitur keamanan yaitu berupa pengunci untuk menjaga Televisi dari orang lain terutama anak-anak.

Tapi anda jangan coba-coba mengaktifkan fitur pengaman bawaan Televisi ini jika belum paham betul tentang fitur ini. Jikalau terlanjur di kunci anda ingin membuka TV Sharp bisa simak berikut ini.

TV Terkunci Dan Lupa Password

Masalah ini kerap kali di alami oleh pengguna tv Sharp, di sini saya akan share Password TV SHARP yang akan membantu membuka Televisi yang terkunci karena lupa password.

Untuk Password TV SHARP yang terkunci adalah 0000 atau 2398. Kode 4 digit ini dapat di gunakan dengan remot TV yang tersedia. Setelah terbuka jangan lupa untuk menonaktifkan fitur pengaman tv Sharp. Agar saat di hidupkan tidak memasukkan password lagi.

Cara Membuka TV SHARP Yang Terkunci Tanpa Remot

Jika anda tidak memiliki Remot akan tetapi masih ada metode lain tanpa harus menggunakan Remot. Yaitu dengan menggunakan Handphone Android dengan aplikasi Remote TV di Playstore.

Dan untuk pengguna handphone Xiaomi, anda tidak perlu mengunduh di Playstore karena sudah ada aplikasi bawaan di dalamnya. Untuk cara penggunaannya sebagai berikut :

Unduh aplikasi Remot TV di Playstore.
Buka aplikasinya.
Kemudian pilih opsi TV dan merek Televisi.
Akan ada notifikasi “TV Hidup ?” anda dapat pilih hidup.
Lalu arahkan remot ke Televisi lalu masukkan kode 2398.
Maka otomatis Televisi SHARP yang tadinya terkunci sudah terbuka tanpa harus menggunakan Remot TV.

Penyebab TV Terkunci

Jika anda sedang merasa bingung kenapa dapat terkunci, Bisa karena terpencet fiturnya tanpa sengaja. Apalagi untuk anda yang suka-suka mencoba otak-atik pengaturan televisi.

Setelah mengaktifkan fitur keamanan maka saat di hidupkan Televisi akan meminta password TV SHARP secara terus menerus jika tidak di nonaktifkan.

Baca juga : Cara Berlangganan Mola TV Di Indihome

Itulah tulisan artikel tentang Cara Setting TV SHARP Yang Terkunci. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam menggunakan televisi Sharp.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x