Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Mola TV adalah saluran yang menyiarkan olahraga, film, program anak-anak, dan lainnya. Siapa yang bekerja sama dengan Indihome untuk menghadirkan aplikasi Mola TV ke Indihome TV? Sekarang mari kita lihat cara berlangganan Mola TV di Indihome.

Oleh karena itu, pengguna Indihome dapat menggunakan aplikasi Mola TV dengan layanan Indihome TV. Jadi apa manfaatnya? Dengan kata lain, banyaknya acara TV Mola menarik yang ditonton di Indihome TV.

Mola TV terkenal karena liputannya tentang Liga Premier Inggris. Dan sekarang kami beriklan dengan sangat intensif. Bahkan, banyak sponsor TV yang mempromosikan Mola TV.

Penggemar sepak bola klasik akan senang memiliki Mola TV di Indihome. Siaran olahraga sangat lengkap sehingga siaran liga sepak bola juga tersedia. Selain olahraga.

Mola TV sekarang menawarkan program lain untuk hiburan Anda, termasuk film, acara anak-anak, gaya hidup, dan perjalanan. Jika Anda pengguna Indihome. Anda perlu mengetahui cara berlangganan Mola TV untuk menikmati tayangan menarik.

Baca juga : Cara Berhenti Langganan Indihome

Harga Layanan Mola TV

Mola TV adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai konten menarik, seperti olahraga, film, dan serial. Jika Anda ingin menikmati semua tayangan Mola TV, Anda bisa berlangganan dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket berlangganan Mola TV beserta harganya:

  • Paket Movies & Kids: Rp 12.500 per bulan atau Rp 50.000 per tahun. Paket ini cocok untuk Anda yang suka menonton film dan tayangan anak-anak. Anda bisa mengakses Mola Movies, Mola Living, dan Mola Kids di aplikasi mobile phone (Android dan iOS) atau web browser (Desktop dan PC). Anda juga bisa menonton 2 user secara bersamaan.
  • Paket Sports Mobile: Rp 47.500 per bulan atau Rp 250.000 per tahun. Paket ini cocok untuk Anda yang suka menonton olahraga, terutama Liga Inggris. Anda bisa mengakses Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, dan Mola Sports di aplikasi mobile phone (Android dan iOS). Anda hanya bisa menonton 1 user secara bersamaan.
  • Paket Entertainment: Rp 60.000 per bulan atau Rp 300.000 per tahun. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati semua tayangan Mola TV tanpa batas. Anda bisa mengakses Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan Mola Polytron di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), web browser (Desktop dan PC), atau smart TV. Anda juga bisa menonton 4 user secara bersamaan.

Cara Berlangganan Mola TV Di Indihome

Mola TV adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai konten menarik, seperti olahraga, film, dan serial. Jika Anda ingin berlangganan Mola TV di Indihome, berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

  • Pastikan Anda sudah memiliki STB Indihome dengan tipe Hybrid Box (STB) ZTE B860. Jika belum, Anda bisa menghubungi pihak Indihome untuk mengganti tipe STB Anda.
  • Buka menu Usee Apps Store pada layar TV Anda. Ini berlaku bagi yang berlangganan Usee TV / STB Indihome.
  • Pilih Mola TV dan klik Instal. Beri izin aplikasi Mola TV untuk melakukan dan mengelola panggilan telepon.
  • Buka aplikasi Mola TV dan pilih Subscribe. Anda akan diarahkan menuju halaman pembelian.
  • Klik Konfirmasi dan masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar di Indihome.
  • Selesai. Anda sudah berhasil berlangganan Mola TV di Indihome. Biaya berlangganan adalah Rp 50.000 per bulan dan akan masuk ke dalam tagihan Indihome Anda setiap bulan.

Mola TV layanan streaming film dan konten lainnya yang dapat di akses melalui jaringan Indihome Anda. Tetapi, perlu di ketahui bahwa Anda dapat menggunakan layanan ini dengan mengajukan paket apa pun yang tersedia.

Bagi pengguna Indihome yang senang menonton film lokal dan internasional. Berlangganan Mola TV sepertinya menjadi salah satu pilihan terbaik. Selain itu, Mola TV juga dapat menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola dari liga eropa.

Berlangganan Mola TV memang cukup murah dan anda sudah bisa menikmati beberapa tayangan esklusif. Itulah tulisan artikel tentang Cara Berlangganan Mola TV Di Indihome. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mencari cara berlangganan di Mola TV.

Bagikan: