Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Anda dapat dengan mudah Cara Bayar Listrik Lewat Mobile Banking. Setiap pelanggan PLN wajib membayar tunggakan tagihan listrik bulanan. Pelanggan listrik pasca bayar harus membayar tagihan listriknya tepat waktu. Jika tidak, Anda berisiko terkena denda sepihak dan pemadaman listrik.

Untungnya, saat ini Anda dapat membayar tagihan listrik dengan cepat dan mudah menggunakan berbagai teknologi dan alat yang ada. Termasuk ATM dan aplikasi mobile banking yang ditawarkan oleh berbagai bank. Perusahaan Listrik Negara atau PLN adalah perusahaan milik negara yang bertugas memasok listrik ke seluruh pelosok Indonesia.

Pemegang rekening bank biasa dapat membayar tagihan listriknya melalui ATM atau mobile banking dengan mengikuti beberapa langkah. Bank menawarkan layanan pembayaran tagihan listrik pelanggan secara online dan offline. Siapkan ID pelanggan Anda dari konfirmasi pembayaran bulan sebelumnya.

Baca juga : Cara Daftar Internet Banking BNI

Cara Bayar Listrik Lewat Mobile Banking

Cek juga saldo yang ada di nomor rekening BNI agar bayar tagihan listrik berhasil lunas. Penasaran bagaimana cara bayar tagihan listrik lewat ATM BNI? Berikut caranya :

Ada beberapa cara untuk membayar tagihan listrik lewat mobile banking, tergantung dari bank yang Anda gunakan. Berikut ini adalah beberapa contoh cara bayar listrik lewat mobile banking BCA, BNI, Mandiri, dan BRI:

  • BCA: Buka aplikasi BCA mobile, pilih menu “m-BCA”, pilih menu “m-Payment”, pilih menu “Publik/Utilitas”, pilih “PLN” di kolom nama perusahaan dan masukkan nomor pelanggan PLN, pastikan detail tagihan sudah sesuai, klik “Ok”, masukkan PIN m-BCA untuk membayar transaksi.
  • BNI: Buka aplikasi BNI Mobile Banking, masukkan kode akses, klik menu “m-Payment”, klik opsi “Lainnya”, pilih “PLN”, masukkan nomor pelanggan PLN, masukkan jumlah bayar, cek pada halaman konfirmasi, masukkan PIN BNI Mobile Banking saat konfirmasi tagihan, tekan “Kirim”.
  • Mandiri: Buka aplikasi Mandiri Online, masuk dengan memasukkan user ID dan PIN, pilih menu “Bayar”, pilih menu “Tagihan”, pilih menu “PLN”, pilih rekening sumber dana, masukkan nomor pelanggan PLN, pilih periode tagihan, pastikan detail tagihan sudah sesuai, klik “Lanjut”, masukkan PIN Mandiri Online untuk membayar transaksi.
  • BRI: Buka aplikasi BRImo, masuk atau login dengan username dan password, klik menu “Pembayaran”, pilih opsi “Listrik”, pilih “Rekening”, masukkan ID pelanggan, klik “Kirim”, masukkan PIN m-Banking saat konfirmasi tagihan, tekan “Kirim”.

Demikian beberapa cara bayar listrik lewat mobile banking. Anda juga dapat membayar tagihan listrik lewat ATM, internet banking, atau aplikasi lain seperti OVO, GoPay, Dana, atau LinkAja. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi atau membaca artikel-artikel berikut:

Baca juga : Cara Cek ID Pelanggan PLN Prabayar

Bagi konsumen listrik pascabayar saat ini, membayar tagihan listrik tepat waktu merupakan ide yang bagus. Anda tidak ingin terkena risiko seperti denda atau gangguan sepihak oleh pegawai PLN.

Untungnya, saat ini Anda dapat membayar tagihan listrik dengan cepat dan mudah menggunakan berbagai teknologi dan sarana yang ada, seperti ATM dan aplikasi mobile banking yang ditawarkan oleh berbagai bank. Salah satu bank yang menawarkan layanan ini adalah BNI.

Baca juga : Manfaat Menggunakan Internet Banking

Bayar tagihan listrik Anda menggunakan ATM dan aplikasi mobile banking BNI dan jangan pernah khawatir tentang keterlambatan pembayaran tagihan listrik Anda. Artikel ini menjelaskan cara mudah membayar tagihan listrik dengan ATM dan BNI Mobile. Kami harap artikel ini membantu Anda membayar tagihan listrik Anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *