Cara Menggunakan Instagram Tools Stalker

Stalking atau Stalker, istilah untuk membuntuti seseorang sedekat mungkin untuk mencari informasi yang lebih detail tanpa di ketahui oleh orang yang sedang di buntuti. Sedangakan Stalker adalah seseorang yang sedang membuntuti orang lain. Apakah anda ingin mencari tahu Cara Menggunakan Instagram Tools Stalker.

Hampir semua pengguna media sosial seperti Facebook, twitter, Instagram atau bahkan whatsapp pastilah sudah tidak asing lagi mendengar istilah ini.

Seiring perkembangan teknologi, seperti pengguna social media, banyak yang melakukakan stalking atau kepo terhadap akun social media seseorang. Lalu sebenarnya apa sih yang menyebabkan para stalker membuntuti akun orang lain? Akun siapa yang sedang di kepoin?

Nah, bisa jadi orang yang sedang di kepoin adalah salah satu gebetan, mantan pacar, atau mungkin seseorang yang membuat seseorang penasaran.

Memang terkadang dengan stalking akun orang lain dapat mendatangkan kepuasan, bahan guyonan antar teman, bahkan informasi untuk kepentingan tertentu.

Biasanya dengan menggunakan social media Instagram (IG) seseorang dengan mudah dan nyaman mengunggah photo atau video yang keren dengan caption yang menarik perhatian pemirsanya.

Selain itu, di Instagram ada fitur Instan story dan IG TV yang dapat di nikmati bagi pengguna akun Instagram ini.

Dengan fitur ini, seseorang bebas mengekspresikan diri sesuai dengan aturan-aturan yang di buat untuk di taati oleh seluruh pengguna sosmed ini.

Nah, hasil kreasi dan ekspresi postingan tersebut bisa di lihat secara publik atau tidak di ketahui siapa pun kecuali akun Instagram di setting secara private atau pribadi.

Cara Menggunakan Instagram Tools Stalker

Nah, apakah anda sudah siap untuk menjadi stalker instagram, atau mungkin sebaliknya kalian ingin mengetahui siapa yang menguntit akun instagram Anda ? Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat di gunakan. Simak terus ya.

Menggunakan Instagram Tools Stalker Lewat Browser Chrome

Cara ini dapat di gunakan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan, cukup dengan browser Chrome. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Check Setelan Instagram

Cara pertama yang harus di lakukan adalah dengan cara masuk ke situs instagram check stalkers yang bisa di akses di tautan ini https://jnckmedia.com/igstalk.

Sebelumnya anda pastikan dulu sudah mengecek setelan akun instagram apakah sudah di setting untuk publik apa belum karena ini adalah syarat untuk bisa masuk ke situs ini.

Akun instagram dengan mode umum saja yang dapat masuk ke situs ini dan sebaliknya akun dengan mode private tidak bisa berjalan baik di situs ini.

Username Dan Password

Setelah situs ini berhasil terbuka melalui tautan jnckmedia.com selanjutnya di halamn awal di minta untuk memasukan username yang di gunakan untuk masuk ke akun instagram seperti biasanya.

Kotak Captcha

Di bawah kotak username ada kotak captcha, silahkan anda centang yang bertuliskan “I’m not a robot” dan ikuti beberapa tahap pencocokan gambar sesuai instruksi. Jika berhasil kotak captcha akan ada tanda centang. Selanjutnya pilih tombol submit.

Result

Setelah anda berhasil klik tombol submit, tunggu proses data. Ketika halaman sudah siap di gunakan, kalian dapat geser ke bawah untuk mengetahui lebih detail siapa saja yang selama ini menguntit akun Instagram Anda.

Menggunakan Instagram Tools Stalker Dengan FollowerAnalyzer

Cara lain untuk melihat stalker Instagram yang di beri nama Follower Analizer adalah aplikasi berbasis iOS Android yang bisa di unduh di Google Playstore.

Setelah aplikasi ini dapat di unduh di smartphone kalian, lalu buka aplikasi tersebut untuk melihat Instagram kalian, masuk dengan menggunakan username seperti biasanya.

Silahkan anda tunggu hingga melihat siapa saja yang menjadi fans akun Instagram kalian. Kalau belum ada data muncul itu di karenakan akun Instagram ant belum ada postingan gambar atau video.

Menggunakan Instagram Tools Stalker Dengan Followmeter Instagram

Selanjutnya ada aplikasi Followmeter Instagram. Aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama seperti Follower Analyzer yaitu mencari tahu siapa yang mengunjungi akun Instagram kalian.

Selain itu fitur lainnya aplikasi ini adalah mengintip pengagum berat akun Instagram anda walaupun bukan followerkalian. Apakah Cuma itu aja? Tentu tidak, masih banyak lagi manfaat menggunakan aplikasi ini.

Dengan mengunduh aplikasi ini, anda bisa melihat siapa saja yang like postingan, dan juga komen dengan baik di aplikasi ini. Jadi anda bisa mengecek setiap saat.

iAssistant Follower Analysis

cara lain untuk melihat stalker akun Instagram adalah dengan bantuan aplikasi iAssistant Follower Analysis. Nah, aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan dari aplikasi di atas.

ecara fungsional, aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama untuk melihat data akun Instagram orang lain yang mengunjungi, like dan komen di Instagram kalian yang semuanya tersimpan di aplikasi ini.

Lalu apa saja yang membedakan dengan aplikasi lainnya? Alat ini mampu menganalisis profil dari akun Instagram yang seringkali stalking instagram kalian.

Selain itu, aplikasi ini dapat memberikan informasi siapa yang follow akun Instagram anda. Dan yang paling canggih dari fitur aplikasi ini bisa memberikan informasi siapa yang tiba-tiba unfollow akun Instagram.

Nah dengan memakai aplikasi ini, anda dapat informasi lebih detail tentang hal itu. Kalau anda berani mencoba? Silahkan unduh aplikasi ini di Google playstore ya.

Report+Followers Analytics

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melihat informasi para stalker di Instagram secara detail dan akurat. Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah mampu memberikan informasi perkembangan akun Instagram.

Bagi para pengguna Instagram yang menjalankan bisnis jualan produk atau jasa melalui Instagram, salah satu dari cara tersebut di atas bisa di jadikan referensi untuk melihat traffic akun Instagram yang di gunakan untuk keperluan marketing.

Baca juga : Cara Mempromosikan Akun Instagram Untuk Bisnis

Itulah tulisan artikel tentang Cara Menggunakan Instagram Tools Stalker. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mencari informasi lewat Instagram.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x