Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Daftar Isi: [Sembunyikan] [Tampilkan]

Apakah anda mempunyai akun instagram Bisnis dan ingin mengembalikannya ke akun Pribadi? Caranya mudah banget. Lalu bagaimana Cara Merubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi Instagram. Seperti yang Anda ketahui, Instagram saat ini adalah jejaring sosial dengan pertumbuhan tercepat.

Apalagi Instagram adalah bagian dari Facebook dan selalu menawarkan sesuatu yang baru kepada penggunanya. Jika Anda masih menggunakan media sosial, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Instagram. Di mana saya dapat melihat kiriman dari teman, selebritas, dan pemimpin dunia di Instagram?

Kebanyakan orang tahu bahwa Instagram adalah jejaring sosial dengan foto dan video. Tapi tahukah Anda bahwa Instagram memungkinkan Anda mengubah akun pribadi menjadi akun profesional? Beralih dari akun pribadi ke akun profesional sangat mudah dan menawarkan banyak keuntungan.

Akun bisnis di Instagram sangat berguna, terutama bagi para selebritis. Karena akun profesionallah pengguna menerima semua informasi tentang akun Instagram mereka. Menggunakan akun bisnis juga memberi Anda sesuatu yang sangat penting.

Informasi yang disampaikan meliputi jumlah followers, jumlah like postingan, dan stats tentang penambahan followers. Anda juga dapat menggunakan akun bisnis Anda untuk mempromosikan posting Instagram Anda melalui iklan.

Baca juga : Cara Mengganti Nama Pengguna Di Instagram

Cara Merubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi Instagram

Tetapi ada juga pengguna Instagram yang ingin akun yang tadinya bisnis menjadi ke akun biasa atau pribadi. Berikut adalah cara yang bisa anda gunakan :

Buka aplikasi Instagram.
Dan kemudian pilih bagian profil.
Selanjutnya klik strip tiga pada pojok kanan atas.
Lalu masuk ke pengaturan dan klik bagian akun.
Perhatikan bawah sendiri, Nanti akan ada pilihan beralih ke akun pribadi.
Dan klik saja untuk merubah akun bisnis ke akun pribadi.
Selesai.

Ketika akun bisnis diperkenalkan, sebagian dari kita bergegas untuk menggunakannya. Hal ini disebabkan beberapa fitur yang ditawarkan Instagram melalui profil jenis ini. Misalnya, jika Anda menggunakan akun bisnis, kami mungkin menampilkan berbagai jenis informasi, seperti data tayangan, untuk mengelola unduhan Anda dengan lebih baik.

Dengan fitur trading ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak bantuan dalam mengatur strategi trading Anda. Hanya saja kami tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian dari kami sebenarnya ingin kembali menggunakan akun biasa.

Baca juga : Penyebab Tidak Bisa Mempostingan Ke Story Instagram

Untungnya, mengubah profil Instagram Anda dari bisnis menjadi pribadi sangatlah mudah. Anda dapat melakukannya kapan saja tanpa repot. Itulah tulisan artikel tentang Cara rubah Akun Bisnis Ke Akun Pribadi Instagram. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam dalam meningkatkan kualitas akun instagram Anda.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *