Cara Mengubah Foto Ke PDF Menggunakan Bot Telegram

Apakah anda uingin ubah foto menjadi PDF dengan cepat? Anda dapat menggunakan Cara Mengubah Foto Ke PDF Menggunakan Bot Telegram. Di mana bot satu ini mampu convert foto atau gambar jadi sebuah pdf dengan cepat tanpa alat lain.

Seperti yang di ketahui bahwa Bot Telegram merupakan sebuah layanan bot yang ada di dalam fitur aplikasi Telegram. Di mana Bot Telegram ini ada dua jenis yaitu official dari Telegram langsung dan juga Unofficial dari pengembang bot lain.

Bot di Telegram cukup aman di gunakan dan juga bot Telegram ini cukup membantu dalam mengerjakan sesuatu. Karena Bot Telegram kebanyakan berfungsi seperti tool pada suatu situs atau aplikasi.

Dan juga Bot Telegram mayoritas publik, Sehingga bebas di gunakan oleh siapa saja. Bot Telegram sangat berguna dan sesuai judul postingan ini yaitu Bot Telegram Foto ke PDF.

Sesuai namanya Bot Telegram dapat mengubah foto ke PDF ini merupakan sebuah bot untuk mengubah gambar menjadi bentuk PDF. Di mana bot ini sangat berguna sekali bagi pengguna yang membutuhkan convert Foto ke PDF.

Apalagi untuk pelajar yang sedang mengerjakan tugas dan di suruh mengumpulkan gambar foto dalam bentuk PDF. Maka bot ini akan cocok di gunakan apalagi prosesnya tidak lama.

Untuk menggunakan bot Telegram nya sendiri, Pastinya anda akan memerlukan nama bot dan juga cara menggunakannya. Jika belum tahu, Yuk simak berikut.

Cara Mengubah Foto Ke PDF Menggunakan Bot Telegram

Pertama buka aplikasi Telegram.
Kemudian di kolom pencarian ketik nama bot nya yaitu @hk_imgtopdf_bot.
Jika sudah ketemu dengan nama bot HK IMG TO PDF, kamu klik botnya.
Lalu klik mulai untuk memulai.
Kemudian langsung kirim saja foto atau gambar yang ingin diubah menjadi PDF.
Jika sudah maka akan ada balasan dari bot dan anda klik saja done.
Maka bot akan memberikan file PDF dari gambar yang anda berikan.
Selanjutnya anda tinggal download file PDF nya dan tersimpan ke memori.
Selesai.

Seperti yang di tahu bahwa Bot Telegram merupakan layanan bot yang ada di aplikasi Telegram. Di mana ada dua jenis yaitu official dari Telegram langsung dan juga Unofficial dari pengembang bot lain.

Rata-rata bot di Telegram cukup aman di gunakan dan juga bot Telegram ini sangat membantu sekali dalam mengerjakan sesuatu. Karena Bot Telegram kebanyakan berfungsi layaknya tool pada suatu situs atau aplikasi.

Baca juga : Cara Cek ID Telegram

Fitur Bof Telegram untuk mengubah foto ke PDF di atas sangat worth it buat anda coba untuk mengerjakan tugas atau apa. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x