Cara Melihat Pengguna Sekitar Di Telegram

Fitur-fitur baru Telegram memang mengejutkan dan bahkan tidak banyak di ketahui banyak orang. Salah satunya yaitu bisa untuk melihat pengguna sekitar di lokasi yang sama. Dan bisa di chat orangnya jika mau. Lalu bagaimana Cara Melihat Pengguna Sekitar Di Telegram.

Berbicara tentang Telegram memang tdak ada habisnya. Karena aplikasi ini mempunyai segudang fitur menarik dan mempunyai kelebihan tersendiri daripada Whatsapp. Di mana banyak kelebihan dari Telegram yang tidak di sadari oleh pengguna.

Kelebihan Telegram yaitu mampu mengirim file dengan ukuran besar, grup yang mampu menampung banyak sekali pengguna dan beberapa kelebihan lainnya yang masih banyak.

Fitur di Telegram juga cukup lengkap dan dapat membantu untuk urusan komunikasi ke pengguna lain. Salah satunya fitur melihat pengguna sekitar di lokasi yang sama menggunakan bantuan GPS.

Pastinya anda baru tahu bahwa fitur untuk melihat pengguna sekitar di Telegram? Ya karena fitur ini jarang di ketahui orang dan bahkan anda belum tahu fungsi-fungsi penuhnya.

Fitur ini berfungsi untuk melihat pengguna di sekitar anda dan anda bisa chat pengguna tersebut jika menginginkannya. Selain itu anda bisa memperlihatkan kontak Telegram agar bisa di lihat oleh pengguna sekitar juga.

Cara Melihat Pengguna Sekitar Di Telegram Lokasi Yang Sama

Dengan adanya fitur ini maka anda dapat menambah teman atau kenalan dengan pengguna Telegram lain dan juga bisa menambah kontak pertemanan Telegram. Untuk anda yang belum tahu cara melihat pengguna sekitar, Maka silahkan simak caranya berikut ini.

Buka aplikasi Telegram dan gunakan akun anda.
Lalu klik strip tiga di pojok kiri atas dan nantinya akan terlihat menu pengguna sekitar.
Selanjutnya anda klik menu tersebut dan klik nyalakan.
Aktifkan GPS, agar lokasi anda dapat di ketahui oleh pengguna sekitar.
Tunggu proses selesai dan nantinya akan terlihat daftar pengguna di sekitar anda.
Cek satu per satu pengguna jika ingin berkenalan dan chat pengguna tersebut.
Jangan lupa untuk nyalakan “buat saya terlihat” agar pengguna lain bisa tahu akun Telegram sobat.
Selesai.

Baca juga : Cara Cek ID Telegram

Itulah tulisan artikel tentang Cara melihat pengguna sekitar di Telegram. Caranya memang cukup mudah, Selain pengguna anda dapat melihat grup yang berada di sekitar. Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x