Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Fitur-fitur baru Telegram memang mengejutkan dan bahkan tidak banyak di ketahui banyak orang. Salah satunya yaitu bisa untuk melihat pengguna sekitar di lokasi yang sama. Dan bisa di chat orangnya jika mau. Lalu bagaimana Cara Melihat Pengguna Sekitar Di Telegram.

Anda dapat berbicara tanpa henti tentang Telegram karena aplikasi ini memiliki banyak fitur hebat dan lebih baik daripada Whatsapp. Banyak kelebihan Telegram yang diabaikan pengguna, kelebihan Telegram adalah kemampuan mengirim file besar, grup yang dapat menampung pengguna dalam jumlah besar, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Telegram juga sangat kaya fitur dan berguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lain. Salah satunya adalah kemampuan untuk melihat pengguna terdekat di lokasi yang sama menggunakan GPS. Tentunya Anda baru tahu tentang kemungkinan melihat orang terdekat di Telegram Ya.

Dengan fitur ini, Anda dapat melihat orang-orang di sekitar Anda dan mengobrol dengan mereka kapan pun Anda mau. Selain itu, Anda dapat melihat kontak Telegram Anda sehingga pengguna terdekat juga dapat melihatnya.

Cara Melihat Pengguna Sekitar Di Telegram Lokasi Yang Sama

Dengan adanya fitur ini maka anda dapat menambah teman atau kenalan dengan pengguna Telegram lain dan juga bisa menambah kontak pertemanan Telegram. Untuk anda yang belum tahu cara melihat pengguna sekitar, Maka silahkan simak caranya berikut ini.

  • Buka aplikasi Telegram dan gunakan akun anda.
  • Lalu klik strip tiga di pojok kiri atas dan nantinya akan terlihat menu pengguna sekitar.
  • Selanjutnya anda klik menu tersebut dan klik nyalakan.
  • Aktifkan GPS, agar lokasi anda dapat di ketahui oleh pengguna sekitar.
  • Tunggu proses selesai dan nantinya akan terlihat daftar pengguna di sekitar anda.
  • Cek satu per satu pengguna jika ingin berkenalan dan chat pengguna tersebut.
  • Jangan lupa untuk nyalakan “buat saya terlihat” agar pengguna lain bisa tahu akun Telegram sobat.
  • Selesai.

Anda dapat berbicara tanpa henti tentang Telegram karena aplikasi Whatsapp pesaing ini memiliki banyak fitur hebat dan lebih baik daripada WA. Ada banyak kelebihan Telegram yang tidak disadari pengguna.

Keunggulan Telegram dibanding WA adalah kemampuan mengirim file besar, grup yang dapat menampung banyak pengguna, dan masih banyak keunggulan lainnya. Telegram juga sangat kaya fitur dan sangat berguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lain. Salah satu fungsinya adalah untuk melihat pengguna terdekat di lokasi yang sama menggunakan GPS.

Baca juga : Cara Cek ID Telegram

Itulah tulisan artikel tentang Cara melihat pengguna sekitar di Telegram. Caranya memang cukup mudah, Selain pengguna anda dapat melihat grup yang berada di sekitar. Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat.

Bagikan: