Cara Check In Online Pesawat Emirates

Anda dapat check in online selama 48 jam sebelum penerbangan. Pilih kursi favorit Anda, lalu tentukan makanan yang Anda inginkan, atau manfaatkan opsi peningkatan layanan yang anda inginkan dengan Cara Check In Online Pesawat Emirates.

Saat berada di bandara, Anda dapat menitipkan bagasi dengan sangat mudah dan cepat di kios check-in mandiri atau meja layanan pesawat emirates.

Apa Itu Cek In Online

Check‑in Online berarti Anda bisa menghemat waktu dan tidak repot datang di bandara, dengan menggunakan layanan check‑in online penerbangan Emirates melalui situs web sebelum kedatangan di bandara.

Layanan Check‑in online tersedia 48 jam sebelum jadwal keberangkatan penerbangan pesawat Anda di mulai. Check‑in online akan di tutup 90 menit sebelum jadwal keberangkatan bagi semua penumpang yang mempunyai tiket online.

Tetapi, semua pelanggan tetap harus pergi ke loket check‑in bandara agar pihak pengelola pesawat emirates dapat memeriksa dokumen dan menerbitkan boarding pass Anda.

Meja check‑in Emirates di lengkapi dengan layar pelindung atau Anda dapat menggunakan loket check‑in mandiri untuk penyerahan bagasi yang terpisah. Semua staf bandara mengenakan masker dan Anda juga harus mengenakannya.

Cara Check In Online Pesawat Emirates

Agar bisa melakukan check‑in online, Anda harus menulis nama belakang penumpang yang akan check in dan memiliki Referensi Pemesanan/PNR dari tiket online. Ketika Anda sudah memiliki informasi yang diperlukan berikut cara cek in online pesawat emirates b

Kunjungi website emirates.com
Masukkan nama belakang dan nomor Pemesanan Anda untuk memulai check‑in.
Pilih penumpang yang hendak check in.
Mungkin diminta memasukkan Informasi penting Penumpang jika diperlukan oleh negara tujuan.
Kemudian memiliki pilihan mengganti kursi dan menambahkan nomor Skywards Emirates lalu menyelesaikan check‑in online.

Sama seperti web check in pesawat terbang lainnya, proses check in online ini di buka sejak 48 jam hingga 90 menit sebelum pesawat berangkat. Meskipun sudah check in melalui website, agar tidak terlambat. Pastikan Anda hadir di bandara sekitar 90 hingga 60 menit lebih awal sebelum waktu keberangkatan.

Baca juga : Tips Bepergian Ke Luar Negeri

Jika barang bawaan tidak masuk bagasi, Anda dapat langsung ke boarding gate dengan menunjukkan kartu identitas dan boarding pass. Tapi jika barang bawaan harus masuk bagasi, datangi dulu counter pemeriksaan barang dan ikuti prosesnya dengan tertib.

Baca juga : Cara Cek Pesawat Emirates Di Bandara

Datang lebih awal sangat penting, mengingat terkadang seseorang mungkin akan mengalami hambatan-hambatan seperti ban kendaraan bocor, terjebak macet. Atau harus antri terlalu lama di counter pemeriksaan barang.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x