Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=


Pilihan rekomendasi rumah makan di Solo untuk rombongan yang menyediakan berbagai pilihan menu makanan yang mengenyangkan. Pilihan menunya sangat banyak sehingga dapat di sesuaikan dengan selera.

Solo adalah salah satu kota di Jawa Tengah yang sering di jadikan tempat rujukan untuk berwisata karena di sini banyak wisatanya karena kotanya berada di perempatan kota penting. Anda ingin tahu di mana saja lokasi restoran dan menu apa di rumah makan yang mereka hidungkan? Yuk simak tulisan berikut ini.

Rekomendasi Rumah Makan di Solo untuk Rombongan

Saya dapat membantu Anda menemukan rumah makan di Solo yang cocok untuk rombongan. Berdasarkan hasil pencarian web saya, berikut adalah beberapa rekomendasi yang mungkin Anda minati:

  • Sumringah Resto & Lesehan: Restoran ini menyediakan makanan dengan sistem prasmanan untuk rombongan, dengan menu masakan Indonesia, seafood, dan sup sayur. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.10 WIB.
  • Mang Engking: Restoran ini menawarkan sensasi makan di atas air dengan pemandangan kolam ikan. Menu yang disajikan antara lain aneka olahan seafood, ayam, dan sayur. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
  • Pecel Solo Resto: Restoran ini menghadirkan nuansa Jawa klasik yang nyaman untuk makan bersama rombongan. Tersedia hidangan nusantara, seperti sambal wijen, sambal kacang, dan menu nasi merah atau nasi putih. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB.
  • Tirai Bamboe Restaurant: Restoran ini tidak jauh dari pusat Kota Solo, dan cocok untuk makan dengan keluarga atau rombongan wisata. Beragam es dan makanan khas Indonesia tersedia di sini, dengan rasa yang enak. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.
  • Bakso Kadipolo: Restoran ini sangat direkomendasikan untuk pecinta bakso, karena menyajikan bakso dengan kuah yang gurih dan daging yang kenyal. Restoran ini juga menjadi favorit Presiden Joko Widodo. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.
  • Gudeg Bu Witri: Restoran ini menyajikan gudeg, makanan khas Solo yang terbuat dari nangka muda yang dimasak dengan santan dan gula merah. Restoran ini juga menyediakan menu lain seperti opor ayam, sate kambing, dan tahu bacem. Restoran ini buka 24 jam.

Dengan keberagaman kuliner yang memikat dan keramahan yang melekat, Solo menjadi destinasi ideal bagi rombongan yang mencari pengalaman kuliner yang autentik dan menyenangkan. Rumah makan di Solo untuk rombongan tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menghadirkan nuansa khas kota ini.

Dari soto, nasi liwet, hingga jajan pasar tradisional, Solo menyuguhkan ragam cita rasa yang memanjakan lidah. Suasana hangat dan penuh keakraban di rumah makan di Solo tidak hanya memenuhi selera, tetapi juga menciptakan kenangan berharga bagi setiap rombongan yang berkunjung. Selamat menikmati kelezatan dan kehangatan Solo, di mana kuliner dan kebersamaan menjadi satu kesatuan tak terlupakan.

Bagikan: