Cara Menggunakan Proxy Di Telegram

Pasti anda belum tahu kan di Telegram ada fitur Proxy yang di mana proxy ini cukup berguna sekali dan merupakan fitur bawaan dari aplikasi Telegram. Jika anda belum tahu cara menggunakan proxy di Telegram yuk simak sampai bawah.

Seperti yang di ketahui bahwa Telegram adalah alternatif aplikasi chatting lain selain WhatsApp yang perlu anda coba. Karena aplikasi telegram ini juga mempunyai fitur yang tidak kalah dari Whatsapp.

Telegram pada saat ini sepenuhnya di gunakan sebagai aplikasi gratis. Dan di gunakan dengan banyak sekali kelebihan daripada Whatsapp. Karena di Telegram ada beberapa kelebihan yang tak bisa di gunakan di WA.

Misalnya saja kirim file yang berukuran besar, Grup Telegram yang mampu menampung banyak sekali member bahkan sampai ratusan ribu, Bot Telegram. Dan ada juga fitur yang tidak ada di Whatsapp yaitu Proxy Telegram.

Fitur Proxy di Telegram memang jarang sekali pengguna yang menggunakannya. Bahkan untuk mengetahuinya saja rata rata pengguna tidak tahu cara akan menggunakan fitur ini.

Fitur Proxy di Telegram memang bisa di gunakan untuk berbagai keperluan. Seperti membuka konten yang di blokir provider, mempercepat koneksi di Telegram, mengamankan data pribadi dan lain-lain.

Menggunakan fitur Proxy di Telegram ini juga dapat membantu mempercepat download di Telegram. Sehingga download file di akan lebih cepat jika menggunakan proxy.

Namun kebanyakan pengguna Telegram masih belum mengetahui cara gunakan proxy di Telegram. Padahal fitur ini sudah lama di hadirkan di Telegram.

Cara Menggunakan Proxy Di Telegram

Buka aplikasi Telegram.
Lalu klik strip tiga di pojok kiri atas dan masuk ke menu pengaturan.
Di pengaturan anda klik bagian “data dan penyimpanan”.
Lalu scroll kebawah lagi ke bagian proxy dan klik pengaturan proxy.
Lalu centang pengaturan proxy.
Dan masukkan proxynya.
Selesai.

Baca juga : Cara Mengatasi Anonymous Chat Telegram Tidak Muncul

Itulah tulisan artikel tentang Cara Menggunakan Proxy Di Telegram. Jika kamu belum punya proxy untuk Telegram. Anda bisa mencarinya di Google atau bot Telegram yang menyediakan proxy gratis.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x