Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsipkan

Postingan Instagram yang sudah di Arsipkan dapat di lihat kembali karena Instagram sudah menyediakan fitur yang berfungsi untuk arsip dan bisa di lihat apa saja yang pengguna Arsipkan. Lalu bagaimana Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsipkan.

Fitur Instagram memang tidak ada habisnya. Sebagai salah satu platform sosial media terbesar milik Facebook ini selalu memberikan fitur-fitur dan hal yang menarik.

Menggunakan Instagram memang seru sekali. Apalagi anda bisa membagikan status terbaru dengan membuat postingan atau Instagram stories juga live video

Instagram menghadirkan beragam fitur menarik di dalamnya dan juga tampilan yang simple. Di tambah lagi fitur dark mode yang membuat pengguna semakin nyaman menggunakan Instagram.

Di aplikasi Instagram juga ada fitur Arsip yang di sematkan di dalamnya. Untuk membantu pengguna mengarsipkan postingan video ataupun foto.

Fitur Arsip Di Instagram

Fitur arsip cukup penting. Tidak hanya di dalam Instagram, Di Facebook juga terdapat fitur arsip. Di mana fitur arsip di Instagram bukan hal yang baru. Fitur archive ini sudah lama.

Fitur Arsip ini berguna untuk menyimpan video ataupun foto untuk pengguna. Jadi bagi anda yang ingin menyembunyikan foto atau video di Instagram tanpa harus menghapus postingan. Maka fitur arsip ini sangat cocok.

Instagram stories juga dapat di sembunyikan dengan menggunakan fitur arsip ini. Untuk like dan komentar juga tidak hilang ketika postingan di arsip, Jadi jangan khawatir karena Instagram dapat mengarsipkan hal seperti itu.

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsipkan

Ketika suatu postingan di Arsipkan. Maka pengguna masih dapat melihatnya di fitur arsip. Tetapi kebanyakan pengguna masih belum mengetahui bagaimana cara melihat postingan Instagram yang di Arsipkan. Jika anda belum mengetahui caranya maka simak artikel berikut ini.

Buka aplikasi Instagram.
Login ke akun Instagram.
Masuk ke menu profil.
Lalu klik strip tiga di pojok kanan atas.
Kemudian Tab dan di Arsipkan.
Dan pilih postingan yang di Arsipkan.
Maka anda akan melihat postingan video atau foto yang selama ini di arsip.
Selesai.

Anda dapat menggunakan fitur arsip ini untuk menyembunyikan foto atau video yang selama ini di posting dan bisa di lihat di lain waktu.

Baca juga : Penyebab Tidak Bisa Mempostingan Ke Story Instagram

Itulah tulisan artikel tentang Cara Melihat Postingan Instagram Yang Di Arsipkan. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam menggunakan layanan aplikasi Instagram.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x