Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Sebagai vendor perakit handphone yang paling bergengsi di pasar handphone global, pihak Apple tidak mau ketinggalan oleh smartphone yang lainnya soal kecanggihan yang terdapat di berbagai fitur handphone, berikut ini Cara Merekam Layar Di IPhone Tanpa Aplikasi.

Fitur perekaman layar iPhone yang kini tersedia untuk semua pengguna iPhone. Yang harus Anda ketahui adalah cara merekam layar iPhone tanpa menggunakan aplikasi dan juga aplikasi. Sayangnya, fitur perekaman layar bawaan iPhone hanya tersedia di iOS 11 ke atas.

Jadi, jika Anda menggunakan iOS 11 atau versi lebih lama, Anda hanya dapat menggunakan aplikasi perekaman layar pihak ketiga untuk iPhone. Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ketiga untuk mempublikasikan rekaman Anda, Anda harus membuat beberapa perubahan.

Ini tidak terjadi saat merekam layar iPhone tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau hanya menggunakan fitur bawaan iPhone. Oleh karena itu, saat menulis artikel ini, saya akan membagikan cara merekam layar iPhone tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Baca artikel tentang perekaman layar iPhone di bawah ini.

Cara Merekam Layar Di IPhone Tanpa Aplikasi

Seperti ponsel canggih lainnya, iPhone memiliki fitur perekaman layar yang tersedia di perangkatnya. Untuk dapat merekam semua aktivitas layar iPhone, Anda perlu mengakses atau mengikuti beberapa langkah. Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk merekam layar iPhone Anda tanpa aplikasi.

  • Pergi ke menu Setting atau Pengaturan
  • Pilih opsi pusat kontrol
  • sesuaikan kontrol dan aktifkan opsi perekaman layar
  • Akses pusat kontrol dengan cara menggeser layar ke bawah
  • Lalu, tekan dan tahan tombol bulat untuk memulai pemasangan serta pencocokan mikrofon
  • Tap tombol rekam dan tunggulah selama tiga detik untuk mulai merekam layar iphone 
  • Sementara untuk menghentikan perekaman, tap area atas layar yang berwarna merah. 
  • selesai, video hasil perekaman layar iPhone sudah tersimpan di galeri dan anda dapat mengeceknya.

Cara Merekam Layar iPhone Menggunakan Aplikasi

Tidak semua perangkat iPhone dapat merekam layarnya tanpa menggunakan aplikasi, jadi Anda membutuhkan aplikasi yang dapat merekam layarnya. Apalagi di era kecanggihan ini, ketika solusi tidak ditemukan, solusi alternatif biasanya dicari di Internet.

Jadi, dalam uraian artikel di bawah ini, ada beberapa metode andal yang memungkinkan Anda merekam layar dengan resolusi optimal. Tidak hanya itu, proses pendaftarannya pun sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.

DU Recorder

Du Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman layar terpopuler yang menawarkan alat perekam layar multifungsi untuk perangkat iOS. Tidak hanya itu, DU Recorder sangat mudah digunakan. Dan salah satu hal yang paling keren adalah aplikasi perekaman layar ini gratis untuk semua pengguna iPhone di App Store.

Namun sayangnya aplikasi DU Recorder memiliki watermark yang hanya bisa dihilangkan jika menggunakan versi premium. Semua fitur aplikasi DuRecorder bisa Anda dapatkan dengan mencoba versi premiumnya, sehingga Anda bisa yakin dengan kualitas video yang ingin Anda rekam dan simpan.

Anda harus tahu bahwa aplikasi perekam layar ini memiliki beberapa cara untuk memotong, mengedit, atau menambahkan bagian dari video untuk memasukkan lagu favorit Anda. Untuk memulai, masuk ke aplikasi DU Recorder dan arahkan ke bagian Pengaturan di bawah bagian Pusat Kontrol. Di sini Anda dapat menyesuaikan kontrol dan mengklik tombol yang di temukan di rekaman layar.

AirShou Screen Recorder

Aplikasi perekaman layar sangat populer. AirShou di anggap sebagai aplikasi perekam layar untuk berbagai produk Apple. Banyak fitur berguna yang di temukan saat menggunakan aplikasi Perekam Layar Airshou membuat aplikasi ini sangat menarik bagi pengguna iPhone.

Karena berbagai fitur yang ada, itu tidak gratis untuk dilakukan. Yang terpenting, aplikasi AirShou sangat cocok untuk para gamer yang ingin membagikan video game mereka di berbagai jejaring sosial. Sementara itu, untuk menggunakannya, cukup masuk ke aplikasi.

Lalu pergi ke bagian pengaturan dan pilih aplikasi rekaman yang ingin Anda gunakan. Seperti biasa, jika Anda ingin menggunakannya, cukup masuk ke aplikasi yang ingin Anda daftarkan. Jangan lupa scroll ke bawah untuk memulai proses perekaman.

Vidyo Screen Recorder

Dengan aplikasi perekaman layar vidyo Anda dapat merekam layar sesuai keinginan dan menjadi sekreatif mungkin. Menariknya, hasil video bisa di simpan dalam berbagai resolusi mulai dari 360p, 540p, 720p hingga 1080p. Bagaimana? Ini menarik khan.

Saat ini sudah banyak aplikasi perekam layar yang memungkinkan banyak orang merasakan berbagai kemudahan dalam segala aktivitas. Faktanya, tidak jarang orang bersedia membayar mahal untuk fitur yang di tawarkan aplikasi. Untuk hasil video yang bagus dengan fitur yang keren.

Baca juga : Cara Menambahkan Memoji Iphone Ke Story Instagram

Demikian penjelasan cara merekam layar iPhone tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Jika kamu belum mengetahui dua cara di atas, kamu bisa mencobanya sekarang untuk memudahkan permainan dan perekaman layar.

Bagikan: