Mengatasi Low Value Content

Banyak orang bertanya tentang konten bernilai rendah, yang merupakan salah satu alasan Google menolak situs web, apa artinya? Berikut cara mengatasi penolakan AdSense untuk low Value Content. Misalnya, situs Anda berisi artikel tentang perusahaan Anda.

Namun ada juga artikel tentang perjalanan. Mereka sebagian besar sama, tetapi artikelnya mungkin memiliki argumen yang berbeda juga. Ada juga situs yang memposting review artikel seperti handphone dan review fashion, dll. Konsepnya hampir sama, tapi isinya jelas berbeda.

Jadi solusinya adalah membuat yang bagus dulu situs web Anda. Jika Anda ingin membuat konten lain, Anda dapat menerapkan subdomain atau membeli domain lain. Mungkin tips ini akan membantu Anda menghindari penolakan Google karena nilai konten Anda.

Apa itu Konten Bernilai Rendah?

Sederhananya, konten bernilai rendah adalah jenis konten yang tidak memberikan nilai bagi pembaca. Ini dapat terjadi dalam berbagai bentuk, termasuk artikel yang ditulis dengan buruk, informasi yang salah, dan kurangnya orisinalitas.

Google Adsense adalah platform yang memungkinkan penerbit memonetisasi blog dan situs web mereka dengan menampilkan iklan. Kesalahan konten bernilai rendah terjadi saat Google AdSense menolak untuk menerima blog Anda atau berhenti menampilkan iklan di situs Anda.

Konten bernilai rendah dapat merusak keterlibatan pembaca karena mereka mungkin kesulitan menemukan sesuatu yang bernilai dalam artikel yang mereka baca. Ini dapat menyebabkan rasio pentalan yang tinggi dan memengaruhi pengoptimalan mesin telusur (SEO).

Konten bernilai rendah memengaruhi penghasilan AdSense Anda dengan berbagai cara. Bukan hanya pendapatan yang Anda peroleh dari iklan Anda yang penting, tetapi juga kualitas konten Anda, pengaruh Anda terhadap pembaca, dan pengaruh Anda terhadap peringkat Google. Konten bernilai rendah sering di abaikan oleh pembaca dan tidak mendapat peringkat yang baik di mesin telusur.

Baca juga : Cara Meningkatkan Iklan CPC Adsense

Tips Sebelum Mendaftar Ke AdSense

Ketika saya mengirimkan situs web saya ke AdSense, AdSense menolak blog saya karena konten bernilai rendah. Dengan demikian, meskipun situs tersebut memiliki banyak posting, atau bahkan lusinan, mereka akan ditolak karena konsep situs tersebut ambigu.

Konten bernilai rendah berarti niche blog yang Anda jalankan tidak potensial dari segi kata kunci, artikel, harga iklan, dan tidak potensial saat diiklankan. Rubah Konten Website niche Anda menjadi sesuatu yang mudah dan mungkin menurut AdSense, seperti kesehatan alami, perjalanan, mobil, sepeda motor, tutorial perawatan elektronik, cryptocurrency, asuransi.

Jika Anda pemula di Blogger dan AdSense, jangan pernah membuat konten situs web Anda berisi informasi yang tidak anda kuasai. Buang-buang waktu, jadi jika Anda tidak percaya, lakukan yang terbaik dengan konten yang yang tidak anda kuasai.

Misalnya, anda mengejar CPC dengan membuat website keuangan tanpa menjadi seorang ekonom atau menulis artikel tentang asuransi tanpa menjadi seorang ahli asuransi. Konten situs web tersebut dianggap sebagai blog MFA (Made for AdSense), yaitu situs web yang di rancang untuk mencapai BPK AdSense yang tinggi.

Beberapa di antaranya di tolak oleh AdSense karena terkait dengan masalah LOW VALUE CONTENT, yang artinya konten website tersebut berkualitas buruk. Berpikirlah seperti Google. Bagaimana Anda bisa bermitra dengan Google dan menjadi penerbit produk promosi jika artikel Anda berkualitas buruk bagi pengguna Anda?

Cara Mengatasi Low Value Content

Jadi fokus dan tingkatkan posting blog Anda. Bahkan, sebagian orang tidak memahami disclaimer AdSense ini karena tidak memberikan detail. Ini adalah alasan penafian AdSense. Namun, jika AdSense Anda ditolak karena konten bernilai rendah, inilah yang harus dilakukan.

Sediakan konten asli dan berkualitas seo
Buat gambar yang menarik.
Website terhubung dengan Google Search Consol dan Google analityc
Navigasi website harus jelas. 
Tidak ada link error. 
Jangan copy paste konten website orang lain.
Ganti template SEO Friendly

Mari kita bahas bersama saling berbagi ilmu dan bertukar pikiran. Tidak ada email spam belajar bersama di sini. Situs web Anda harus memiliki navigasi yang jelas untuk segera diterima oleh AdSense. Template SEO. Situs Web Gratis dan Konten Asli Tidak perlu salin dan tempel.

Google AdSense ingin membangun ekosistem periklanan yang saling menguntungkan antara pengiklan, AdSense, dan penerbit. Jangan pernah curang, karena Google memiliki semua data yang di dapat pengguna internet. Karena Akun AdSense Anda pasti akan di batasi iklan Anda sampai akun AdSense normal kembali.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

AdSense sudah terbukti mampu menghasilkan ratusan juta hanya dengan blog berbahasa Indonesia. Itulah tulisan artikel tentang Mengatasi Ketolak Adsense Karena Low Value Kontent. Semoga artikel ini dapat membantu Anda ketika mendaftarkan website ke AdSense.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

x