Cara meningkatkan Pendapatan Google adsense

Mungkin ada netizen yang sangat ingin mengetahui tips dan trik meningkatkan pendapatan iklan Google Adsense mereka. Jadi saya ingin menulis artikel berdasarkan pengalaman saya dengan Google Adsense hanya untuk situs web. Oh ya, aku hanya belajar di sini.

Anda juga dapat berpartisipasi dengan mengobrol di bagian komentar. Soalnya, kami sama-sama belajar dengan bertukar pengalaman di bidang internet marketing dan saling belajar satu sama lain, terutama dalam hal Google Adsense. memperlihatkan! Bagaimana?

Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

Cara meningkatkan penghasilan Google Adsense sangat mudah. ​​Berikut saya share pengalaman pribadi saya menggunakan Google Adsense untuk memonetisasi website saya. Apa yang saya lakukan di blog saya untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense Masalahnya adalah:

Perbanyak Konten Berkualitas SEO

Hal pertama yang harus diperhatikan saat membangun website adalah konten berkualitas SEO. Oleh karena itu, Anda perlu fokus pada pengembangan situs agar dapat meningkatkan kualitas copywriting Anda dan bersaing dengan situs-situs besar. Penulisan terstruktur yang berkualitas tentunya berjalan beriringan dengan optimalisasi SEO, sehingga bagian ini perlu mendapat perhatian.

Mengurangi Penempatan iklan

Setelah Anda memperbaiki artikel SEO berkualitas Anda, langkah selanjutnya adalah mengurangi kelebihan iklan. Tujuan mengurangi iklan adalah untuk mempercepat situs, bukan memperlambatnya. Selain mengurangi jumlah iklan, Anda juga harus cerdas meningkatkan BPK iklan Anda.

Anda dapat memeriksa penghasilan BPK Anda dengan melakukan penelitian kata kunci. Saat Anda menelusuri kata kunci, Anda akan melihat statistik biaya per klik. Semakin tinggi BPK, semakin baik. Promosikan artikel Anda dengan backlink dan jejaring sosial, bahkan saat persaingan sangat tinggi.

Iklan atas jauh lebih baik daripada iklan bawah karena pengunjung hanya dapat melihat bagian atas. Iklan dapat digabungkan dengan desain situs Anda. Lihat apa yang dilakukan pengunjung di situs Anda dengan Google analityc. Rekomendasi ukuran iklan AdSense yang paling efektif adalah:

336px*280px
300px * 250px
728px*90px
160px * 600px

Pemblokiran Iklan

Banyak orang mengatakan bahwa memblokir iklan dapat meningkatkan penghasilan AdSense mereka. Pada dasarnya, ini memblokir iklan. Contoh: obat kuat. Tapi jangan memblokir iklan. Karena menurut saya, iklan yang Anda lihat di situs sesuai dengan konten yang Anda buat.

Saat membuat konten Anda, Anda harus meneliti kata kunci yang cenderung memicu iklan BPK tinggi. Oleh karena itu, melalui konten berkualitas, Anda dapat mengundang iklan dengan kemampuan menghasilkan uang dengan sekali klik.

Pengindeksan Website Di Search Engine

Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda adalah meningkatkan SEO blog Anda. Ini agar blog di kenali oleh Google dan artikel serta blog saya diindeks oleh mesin pencari. Jadi dengan meningkatkan kualitas SEO Anda, lalu lintas Anda secara alami dapat meningkat.

Selain itu, dapat meningkatkan potensi pendapatan yang signifikan. Karena trafik yang dihasilkan oleh mesin pencari google bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan untuk anda.

Meningkatkan Investaris Iklan

Semakin banyak iklan yang muncul di halaman yang tidak sebanding dengan jumlah klik iklan, maka rasio klik-tayang iklan Anda bisa semakin rendah. Meningkatkan biaya inventaris iklan Anda sama dengan meningkatkan nilai BPK (biaya per klik) Anda. Beberapa faktor yang mempengaruhi dampak BPK, antara lain:

waktu kunjungan
sumber lalu lintas
Tema website yang dipilih
lokasi pengguna
jenis iklan yang di gunakan
ukuran iklan
Iklan per halaman

Anda harus pintar untuk meningkatkan iklan BPK Anda. Anda dapat memeriksa tingkat BPK Anda dengan melakukan penelitian kata kunci. Saat Anda menelusuri, Anda akan melihat statistik biaya per klik. Semakin tinggi BPK, semakin baik, tetapi persaingannya sangat ketat.

Sumber Lalu Lintas Dan Lokasi

Ini sama dengan ukuran iklan. Sumber lalu lintas dan lokasi memengaruhi iklan Anda. Jika Anda menargetkan audiens Indonesia, CPC Anda pasti akan lebih rendah. Banyak orang mengeluh tentang BPK dan penghasilan AdSense yang rendah meskipun lalu lintas tinggi.

Ini terutama di sebabkan oleh BPK dan sumber lalu lintas. Sejak saat itu, mereka mulai mencoba menargetkan sumber lalu lintas dari negara-negara seperti AS dan Inggris, sehingga menghasilkan BPK yang lebih tinggi. BPK AS bisa 10 kali lebih tinggi dari BPK Indonesia.

Sebagai perbandingan, perbedaan CPC antara Indonesia dan Amerika Serikat sangat besar. Oleh karena itu, jika ingin meningkatkan penghasilan AdSense, Anda perlu mengubah audiens target.

Optimalkan Adsense Dengan Ezoic

Salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan Google AdSense Anda adalah dengan menggunakan alat pengoptimalan seperti Ezoic. Ezoic adalah alat gratis yang tersedia untuk semua blogger dengan lebih dari 20.000 tampilan halaman bulanan.

Layanan dan alat ini secara otomatis bereksperimen dengan iklan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna agar tidak hanya memuaskan pembaca tetapi juga menghasilkan lebih banyak uang. Sayangnya, Ezoic hanya berlaku untuk website dengan pageview lebih dari 20.000 per bulan.

Karena tidak bisa digunakan jika kecil, maka perlu dilakukan optimalisasi AdSense dengan versi manual. Dan ingat, penempatan iklan dan ukuran iklan adalah dua aspek penting untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda.

Tempatkan Iklan Di Antara Posting

Untuk meningkatkan penghasilan AdSense, Anda dapat menyesuaikan iklan AdSense dengan warna latar belakang dan halaman. Anda dapat menambahkan iklan gambar atau iklan tautan teks dengan ukuran iklan 468*60 di antara postingan.

Semakin panjang kontennya, semakin banyak iklan yang dapat Anda tempatkan di antara postingan. Namun, jangan berlebihan dengan penempatan iklan Anda karena dapat memengaruhi BPK dan RKT Anda.

Gunakan metode di atas sebelum meningkatkan penghasilan AdSense Anda. Jika Anda memiliki pengalaman yang berbeda dari pengalaman saya, bisakah Anda membagikan pengalaman Anda di bagian komentar?.

Terkadang blogger ingin menyerah karena tidak bisa mengikuti sistem yang mengatur aturan untuk menciptakan ekosistem periklanan yang saling menguntungkan antara pengiklan dan penerbit. Namun bagi Anda seorang pebisnis online harus mau menerima dan mampu bertahan dalam segala situasi dan kondisi agar bisa menghasilkan uang secara online.

Baca juga : Manfaat Iklan Otomatis Adsense

Buka peluang bisnis, tapi bagaimana jika Google kalah? Tim Google juga merupakan pencipta, tetapi Google memiliki sumber yang ada untuk membuat bisnis baru. Jadi tolong teruslah menggairahkan blogger baru dengan pesan saya.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

8 thoughts on “Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x