cara-privasi-nomor-telegram

Pengguna Telegram rupanya masih banyak yang belum mengetahui cara privasi nomor agar tersembunyi. Cara menyembunyikan nomor di Telegram ini memang cukup mudah, tetapi masih ada pengguna yang belum mengetahui caranya.

Dan di Telegram sudah terdapat fitur agar nomor bisa di sembunyikan. Karena fitur ini cukup penting, Mengingat hal ini berkaitan dengan privasi seseorang.

Telegram hampir sama dengan Whatsapp untuk menarik orang agar mau menggunakan aplikasi Telegram untuk kebutuhan komunikasi terutama chatting. Karena Whatsapp sudah cukup mendunia dan di pakai banyak orang.

Namun Telegram tidak kalah populer, karena beberapa fitur andalan di Telegram menjadi daya tarik orang-orang untuk menggunakan Telegram. Dan Telegram juga menjamin privasi penggunanya, Sehingga ketika di gunakan chatting dengan pengguna lain akan tetap aman.

Telegram paham akan kebutuhan penggunanya. Dan Telegram mempunyai kelebihan tersendiri daripada Whatsapp seperti halnya grup yang mampu menampung puluhan ribu lebih member. Mengirim file dengan ukuran besar dan masih ada beberapa lagi kelebihan yang di miliki Telegram ketimbang Whatsapp.

Menyembunyikan nomor Telegram menjadi salah satu fitur unggulan di Telegram. Karena privasi seseorang cukup penting. Terutama nomor Telegram. Walau sepele, Namun menjaga privasi nomor juga masih di perlukan banyak orang.

Privasi nomor di gunakan untuk menyembunyikan nomor. Agar orang lain tidak tahu bahwa anda menggunakan nomor tersebut untuk daftar Telegram.

Dan cara privasi nomor Telegram cukup mudah karena Telegram sendiri sudah menyediakan opsi untuk menyembunyikan nomor Telegram agar tidak di ketahui orang lain.

Cara Privasi Nomor Telegram Agar Tersembunyi

Saya akan memberikan langkah untuk privasi nomor Telegram dan caranya sebagai berikut.

Buka Telegram lalu masuk bagian menu dengan klik tiga garis di pojok kiri atas.
Lalu masuk ke pengaturan Telegram.
Dan pilih opsi privasi dan keamanan.
Pada bagian privasi, anda tab nomor Telepon.
Di sana akan ada beberapa opsi, anda pilih tidak ada.
Selesai.

Baca juga : Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Telegram

Cara privasi nomor Telegram ini cukup efektif karena dapat menyembunyikan nomor kita agar tidak di ketahui orang lain untuk daftar Telegram. Jadi buat anda yang bingung privasi nomor, Tinggal ikuti langkah-langkah tersebut.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x