Masalah Yang Sering Di Hadapi Seorang Blogger Pemula

Masalah Yang Sering Di Hadapi Seorang Blogger Pemula itu banyak. Hal yang bisa di lakukan oleh seorang blogger antara lain dapat meningkatkan kemampuan menulis dalam mengutarakan ide. Dan menyampaikan suatu permasalahan dan memecahkan masalah tersebut. 

Masalah Yang Sering Di Hadapi Seorang Blogger Pemula

Menjadi seorang Blogger, dapat menjadi seorang penulis hebat hanya dengan kebiasaan menulis di blog. Banyak orang sukses di internet lahir hanya dari awalnya menjadi seorang blogger. 

Kesulitan Menemukan Sumber Inspirasi Menulis Sebuah Artikel

Tentunya bukan sesuatu yang mudah bagi seorang blogger pemula untuk bisa menemukan sebuah inspirasi dalam menulis. 

Bagaimana tidak, menulis artikel bukanlah pekerjaan yang mudah untuk pengetahuan yang sedikit. 

Di tambah lagi dengan tidak adanya sumber belajar Artikel yang kuat untuk dijadikan sebagai referensi menulis. 

Seorang blogger seringkali kesulitan dengan apa yang hendak di tulis untuk mengisi konten blog, karena takut kena duplikat konten.

Kesulitan Menulis Artikel Dari Mana

Mungkin anda juga pernah mengalami hal menulis dari mana, seperti apa atau bagaimana bentuk artikelnya. Inilah masalah yang sering di alami seorang blogger pemula untuk menulis postingan. 

Alhasil tulisan tidak selesai juga. Jika anda mengalami hal seperti ini, teruslah menulis apapun yang terlintas dalam pikiran anda, nanti anda akan menemukan sendiri pola tulisan anda seperti apa. 

Dan setelahnya anda membaca ulang tulisan anda dan selanjutnya mengeditnya untuk melakukan revisi. Seiring berjalannya waktu tanpa anda sadari, anda akan menjadi penulis yang lebih baik.

Sering Di Sibukkan Dengan Kualitas Artikel

Kualitas artikel selanjutnya akan menjadi masalah baru. Postingan haruslah berkualitas baik, unik dan menarik. Ha ini tentunya tidak mudah bagi seorang pemula bahkan kadang menyulitkan yang sudah mahir sekalipun. 

Yang paling penting saat anda sedang membuat artikel, buatlah artikel yang di butuhkan dan bermanfaat bagi pembaca blog anda. 

Kesulitan Dalam Menulis Artikel Panjang

Mungkin untuk seorang blogger, menulis artikel 400 sampai 500 kata adalah hal yang biasa, akan tetapi untuk menulis ribuan kata adalah hanya sebagian kecil orang dapat melakukannya. 

Sebagai gambarannya artikel yang bisa menempati urutan teratas di search engine biasanya adalah artikel yang lebih dari 1000 kata. Nah, pusingkan mikirin artikel panjang kalau nggak jago nulis. Hehehe..

Susah Mendapatkan Komentar Pembaca

Untuk mendapatkan respon pembaca? Tentunya sulit, dan banyak di alami para blogger. Sedikit mendapatkan respon, biasanya kualitas artikel yang kita buat kurang baik. 

Ataupun karena kurangnya kalimat yang mau menuntun pembaca untuk memberikan respon terhadap tulisan yang anda buat. Bisa juga karena artikel yang anda buat tidak memancing keingintahuan lebih lanjut dari seorang pembaca.

Kesulitan Mendapatkan Pengunjung

Untuk menjadi seorang blogger yang di kenal banyak orang, mempunyai tingginya traffic sangat menentukan hal tersebut. 

Melalui nilai jumlah traffic yang tinggi, itulah sebuah blog yang bisa di nilai berkualitas dan pantas untuk di jadikan rujukan (blog otoritas). 

Meskipun dengan begitu seiring bertambahnya jumlah artikel serta proses mendapatkan backlink yang tepat akan menjadi solusi untuk mendapatkan pengunjung.

Baca juga : Cara Meningkatkan Trafic Website Yang Tidak Keurus

Itulah tulisan artikel tentang Masalah Yang Sering Di Hadapi Seorang Blogger Pemula. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam meningkatkan kualitas postingan artikel anda.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x