Kelebihan Iklan Adsense

Mengapa lebih banyak orang memilih Google AdSense daripada iklan seperti MGID, Adsterra, luckyAds, dll.? Tidak semua blogger sukses kecuali mereka yang sudah mengetahui cara membuat website berkualitas. Apalagi iklan Adsense memiliki banyak kelebihan.

Namun, daftar AdSense lebih mudah di terima daripada penyedia iklan lainnya. itu yang saya tahu. Dalam beberapa kasus, ini sangat masuk akal, tetapi secara umum Google Adsense menolak lebih banyak hal daripada yang di terimanya karena low value content.

Jadi kalau mau punya penghasilan rutin tiap bulan bisa di bayar. Harus ada ribuan pengunjung, minimal 4000 pengunjung baru. Sebagai perbandingan, kita dapat melihat bahwa kualitas konten juga dapat sedikit mempengaruhi hal ini.

Banyak blogger baru yang mendaftar ke AdSense masih di tolak karena konten bernilai rendah mereka tidak benar-benar sebaliknya. Silakan baca lagi pernyataan di Google AdSense. Dalam beberapa kasus akan di terima meski tidak memenuhi persyaratan, dan di beberapa kasus akan di tolak karena sejalan dengan kebijakan Google Adsense.

Begitu pula saat mendaftar Adsense sering di tolak karena tidak memenuhi persyaratan yang perlu di perhatikan, sehingga sebagian orang sudah terbiasa daftar Google Adsense dan langsung di terima kerja.

Banyak orang yang merasakan legitimasi bisnis Google Adsense ini. Anda mungkin pernah melihat para blogger “sukses” di media online tentang penghasilan yang mereka peroleh dari hasil bisnis Google Adsense mereka.

Google Adsense adalah program periklanan CPC (biaya per klik) yang mengharuskan Anda memasukkan kode iklan AdSense ke situs web Anda. Iklan yang Anda lihat adalah iklan yang terkait dengan tema situs. Misalnya, di situs bertema teknologi, iklan yang Anda lihat juga merupakan iklan bertema teknologi.

Bagaimana Cara Kerja Google Adsense

Sekarang setelah Anda tahu sekilas apa itu Google Adsense, Anda juga harus bertanya pada diri sendiri bagaimana cara kerjanya. Bisnis Google Adsense ini bekerja dengan sangat sederhana. Pertama, pengiklan (advertiser) mengirimkan pesanan iklan ke Google Ads, sebuah platform periklanan yang di dedikasikan untuk pengiklan.

Pesanan iklan pengiklan sekarang di alihkan oleh Google ke platform periklanan khusus penerbit lain, yaitu Google Adsense. Situs maupun channel Youtube yang terdaftar dengan Google Adsense menampilkan iklan pengiklan.

Kelebihan Iklan Adsense

Jadi jika Anda mencari pro dan kontra, itu adalah sesuatu yang harus di hadapi oleh pengelola iklan digital. Ada pertimbangan unik untuk menerima atau menolak proses verifikasi untuk mengirimkan situs web Anda.

Banyak blogger dan penerbit yang loyal dengan iklan Google Adsense karena menawarkan banyak kelebihan di bandingkan platform periklanan online lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan Google Adsense di bandingkan platform periklanan lainnya:

Tidak membutuhkan keahlian khusus
Mudah mendapatkan uang
Tidak ada batasan minimum traffic.
Iklan yang muncul relevan dan tertarget.
Tidak ada pihak ketiga.
Modalnya kecil hanya domain tld.
Gambar iklan yang terlihat sangat rapi dan profesional.
Nilai per kliknya sangat besar.

Baca juga : Membuat Website Blogger Untuk Google Adsense

Kekurangan Google Adsense

Google Adsense memang rajanya platform periklanan bagi para publisher, namun tentunya Adsense juga memiliki kekurangan jika anda baru mengenal Google AdSense berikut poin-poinnya:

Proses mengumpulkan uang dalam jumlah banyak lumayan susah, Anda harus membuat banyak artikel berkualitas seo , backlink, desain website, dan lainnya).
Iklan tidak bisa di edit sesuai keinginan anda.
Google bisa memberlakukan banned, jika situs Anda terdeteksi banyak kecurangan.
Sulit daftar jika website belum mempunyai traffic.

Baca juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

Kenapa memilih adsense karena kebanyakan saya menggunakan blogger. Sudah menggunakan produk google, masa mau nguntungin yang membuat adsense dan blogger. Dan mungkin karena saya cinta iklan adsense karena banyak kelebihan tidak mungkin aku berpaling darinya.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x