Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Hai apakah anda ingin mencari tahu, apa Alasan Akun Adsense Di Banned oleh Google?, Google mempunyai banyak sistem untuk mengetahui dari mana pengunjung website anda datang, dan apa yang mereka cari di website anda.

Sistem iklan Adsense sangat menyenangkan karena sistem pembayarannya yang mudah dan cara kerjanya cukup gampang. Anda tinggal membuat website dan aktif mengupdate artikel original, maka website anda akan di terima untuk menjadi publiser iklan Adsense.

Atau anda juga bisa ikut program Adsense di youtube. Membuat konten video yang mempunyai nilai lebih, atau konten original kegiatan anda sehari-hari. Tapi terkadang akun AdSense yang aktif dapat di hentikan akibat beberapa kesalahan.

Alasan Akun Adsense Di Banned

Penyebab dan alasan Akun Adsense Di banned atau Diblokir oleh team Google AdSense

Konten Sensitif

Google Adsense telah lama menerapkan aturan dan regulasi yang melarang konten sensitif seperti pornografi, peretasan, phishing, cracking, perjudian, perdagangan ilegal atau yang terkait dengan SARA. Jika ada kata-kata dalam konten Anda yang menurut Anda sensitif, coba hapus atau ganti dengan kata-kata yang lebih tepat untuk menghindari akun Adsense Anda di blokir.

Baca juga: Cara Membuat Web WordPress Untuk AdSense

Konten Copy-Paste

Adanya konten berindikasi copy-paste di blog Anda kemungkinan menjadi salah satu pemicu pelarangan akun Google AdSense. Pasalnya, copy paste artikel merupakan tindakan melanggar hak kekayaan intelektual blog orang lain yang melakukan copy paste artikel. Menyalin dan menempelkan artikel sebenarnya tidak di larang selama di izinkan oleh pemilik artikel yang bersangkutan.

Atau setidaknya sumbernya harus di tunjukkan dengan jelas. Anda juga dapat menemukan tautan ke blog lain dan menulis ulang dengan gaya Anda sendiri untuk menghindari akun AdSense Anda di blokir. Ini akan mencegah Anda terdeteksi sebagai penipu.

Klik Iklan Sendiri

Mengklik iklan Anda sendiri biasa terjadi dalam kasus penipuan AdSense. Ini di rancang untuk menghasilkan pendapatan dengan cepat dan mudah. Padahal mengklik iklan itu sendiri ilegal dan di larang keras oleh Google. Setiap pengguna yang di temukan terlibat dalam aktivitas penipuan ini, cepat atau lambat akan membuat akun AdSense mereka di tangguhkan secara permanen.

Selain itu, Google dapat dengan mudah menentukan pengguna mana yang mengeklik iklan Anda, jadi tidak mungkin menipu tanpa sepengetahuan Google. Solusi yang tepat dalam hal ini adalah tidak mencoba mengklik iklan blog Anda sendiri. Bahkan satu klik pun dapat di anggap sebagai pelanggaran oleh Google. Jika di temukan pelanggaran, ada risiko tinggi akun AdSense Anda akan di blokir.

Mengklik iklan Anda sendiri atau memesan dari orang lain juga merupakan pelanggaran dan di klasifikasikan sebagai penipuan klik. Pelanggaran ini biasa terjadi pada penipuan AdSense. Jadi, sehebat apapun teknik curang Adsense, cepat atau lambat tindakan tersebut akan terdeteksi. Oleh karena itu, sebaiknya hindari penggunaan cara penipuan seperti ini karena konsekuensinya bisa sangat berat seperti pengusiran akun AdSense.

Memasang Iklan Pop-Up Tidak Sesuai

Meskipun merupakan layanan periklanan, Google selalu mengutamakan kenyamanan pengunjungnya dalam mencari informasi dan tidak pernah melanggar alasan untuk menampilkan iklan di situs webnya. Google sendiri memiliki kebijakan penempatan sendiri, seperti ukuran dan penempatan iklan, untuk meminimalisir ketidaknyamanan pengunjung saat membaca informasi.

Banyak blogger scam sering memposting iklan berukuran sangat besar sehingga pengunjung mengkliknya tanpa menyadarinya. Perhitungannya adalah semakin banyak klik yang Anda dapatkan, semakin banyak penghasilan Anda. Jadi, memasang iklan berukuran ekstrim jelas di tujukan untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan dengan cara menipu.

Ukuran iklan yang tidak mengikuti pedoman AdSense pasti akan mengganggu pengalaman pencarian pengguna Anda. Ukuran ini secara tidak sadar membuat pengunjung Anda merasa di tekan untuk mengklik iklan Anda. Blogger scam biasanya mengeksploitasi ukuran iklan, yaitu iklan jenis pop-up yang menempatkan iklan pop-up besar yang menutupi layar komputer atau smartphone pengunjung. Iklan yang melanggar aturan kami adalah pelanggaran dan dapat mengakibatkan penangguhan akun AdSense Anda.

Baca juga: Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

Auto Blog (AGC)

Autoblog adalah blog yang di rancang untuk secara otomatis membuat konten mereka sendiri menggunakan konten dari blog orang lain. Jadi, secara tidak langsung blog autofill bisa di anggap bot atau spam yang tentu saja tidak di sukai Google. Blog ini juga biasanya menggunakan konten orang lain tanpa seizinnya, jadi tentu saja itu jelas-jelas melanggar kekayaan intelektual orang lain.

Ada banyak jenis blog otomatis, termasuk blog konten yang di hasilkan secara otomatis (AGC). Banyak blogger yang khawatir karena sebagian besar kontennya di ambil oleh blog AGC tanpa izin. Ada banyak pelanggaran yang di buat oleh autoblogging, seperti copy-paste dan spam. Tentu tidak heran jika blog semacam ini sering di blokir oleh AdSense.

Blog Made for Adsense (MFA) juga blog yang di buat semata-mata untuk menghasilkan pendapatan AdSense. Blog dan situs web MFA biasanya mengandalkan konten yang ambigu dengan tata bahasa yang tidak efisien. Pada dasarnya blog ini jorok, dan dalam beberapa kasus, tindakan mencuri konten orang lain sering di beritakan.

Anda dapat membuat keputusan berdasarkan topik, konten, tata bahasa, panjang postingan, posisi iklan, dan lainnya. Jika semuanya terlihat berantakan, bisa di pastikan itu adalah blog MFA. Blog yang di buat untuk tujuan penipuan tentu saja tidak berharga di mata Google, sehingga tidak heran jika blog ini sering di blokir oleh AdSense.

Meletakan Iklan Berdekatan dengan Gambar/Video

Gambar dan video dalam konten Anda memiliki nilai tambah unik yang melengkapi warna website Anda. Anda juga dapat menggunakan gambar dan video untuk melengkapi fakta dan ilustrasi dalam konten Anda. Pada dasarnya konten termasuk gambar dan video nyaman untuk di jelajahi, dan pengunjung lebih nyaman membaca informasi yang di berikan.

Sayangnya, beberapa blogger sering menyalahgunakan gambar dan video dalam konten mereka untuk meningkatkan klik-tayang. Menempatkan iklan Anda di sebelah gambar Anda dapat menyebabkan pengunjung mengklik iklan Anda secara tidak sengaja. Tentu saja, ini tergolong pelanggaran interaksi pengunjung, jadi tidak masalah jika akun AdSense Anda di blokir.

Baca juga : Cara Kerja Google Adsense Di Website

Melanggar TOS (Term of Service) Google Adsense

Jika Anda yakin tidak melanggar beberapa poin di atas dan akun AdSense Anda masih terkunci, Anda mungkin telah melanggar syarat dan ketentuan yang di tetapkan oleh Google Adsense. Gangguan ini sering di abaikan. Oleh karena itu, Anda akan mendapat manfaat dari membaca seluruh halaman TOS Google Adsense.

Cara Mengatasi Akun AdSense Di Banned

Begitu Anda mencapai tahap ini, tidak perlu putus asa. Ada beberapa cara untuk menghindari akun AdSense yang di blokir.

Ajukan banding

Jika Anda ingin menempuh jalur ajukan banding, Anda dapat mengajukan keluhan kepada Google Adsense dengan mengunjungi bagian bantuan Adsense. Selanjutnya, isi formulir yang di minta oleh admin untuk mengaktifkan kembali akun AdSense Anda. Cara ini biasanya lebih mudah, tetapi Google AdSense mungkin tidak segera menanggapi permintaan Anda. Oleh karena itu, garis waktu kejadian dan alasan pemanggilan harus di susun dengan hati-hati.

Daftarkan Lagi Menggunakan Akun Gmail Baru

Cara ini cenderung lebih rumit, tetapi banyak orang yang berhasil memulihkan akun AdSense mereka dengan cara ini. Pertama, evaluasi keseluruhan tampilan, konten, dan penempatan iklan blog. Apakah ada yang melanggar aturan Google Adsense?Kemudian Anda dapat memindahkan blog Anda ke akun Gmail lain yang baru saja Anda buat dan belum pernah mendaftar Google Adsense sebelumnya.

Kemudian daftarkan ulang blog Anda ke akun Google Adsense Anda. Pastikan blog yang Anda unggah tidak melanggar kebijakan Google AdSense. Berikut adalah alasan di balik pemblokiran akun AdSense dan cara mengatasinya. Akun AdSense yang di blokir dapat menyebabkan hilangnya pendapatan sebagai blogger. Oleh karena itu, tips di atas harus segera di gunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *