Syarat Live Di Tiktok

Syarat Dapat Live Di Tiktok sebenarnya tidak banyak. Namun hal ini cukup penting untuk anda yang ingin siaran langsung di aplikasi Tiktok. Karena fitur ini akan cukup membantu dalam mengembangkan akun Tiktok supaya makin besar.

Aplikasi Tiktok sangat cocok untuk hiburan. Karena aplikasi ini adalah aplikasi berbagi video pendek yang membebaskan pengguna membuat video. Dan untuk fitur editing pada aplikasi juga cukup lengkap untuk mengedit video sebelum di upload di Tiktok.

Selain fitur editingnya yang lengkap. Tiktok juga mempunyai fitur live yang berguna untuk pengguna nantinya bisa berinteraksi secara langsung dengan para followernya.

Dengan adanya fitur ini pengguna dapat berinteraksi secara real time dengan para follower untuk berbagai pengalaman, QNA, Bercerita, promosi produk dan masih banyak lagi.

Fitur Live streaming sudah tidak asing lagi pada aplikasi Media sosial. Fitur Live di aplikasi Tiktok tidak berbeda jauh dari aplikasi Aplikasi sosial media lain yang sudah terdapat fitur live seperti Facebook, Instagram dan Youtube.

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menambah kepercayaan untuk para follower bahwa akun yang di follow adalah akun terpercaya dan akun aktif. Dengan begitu akun Tiktok anda akan mengalami kemajuan follower secara signifikan.

Syarat-Syarat Agar Bisa Live Di Tiktok

Tapi sayangnya, Tidak semua pengguna Tiktok bisa dapat fitur Live ini. Pasalnya ada beberapa syarat yang harus di ketahui oleh pengguna Tiktok sebeluma bisa mencoba fitur siaran langsung Tiktok. Untuk syaratnya simak berikut :

Umur pengguna akun Tiktok
harus 16 Tahun keatas.
Memiliki minimal 1000 follower

Untuk syarat tersebut harus di perhatikan jika anda ingin menggunakan fitur Live di Tiktok. Syarat paling utama yaitu mempunyai 1000 follower untuk akun Tiktok yang anda gunakan. Lalu Bagaimana cara menggunakan fitur Live di Tiktok ini? silahkan simak berikut :

Buka Tiktok lalu login.
Klik icon “+” dan kemudian layar rekaman video akan terbuka.
Lalu klik tombol “LIVE” disamping tombol merekam.
Selanjutnya berikan judul caption yang bagus untuk menarik perhatian follower.
Anda bisa menambahkan efek atau filter sebelum memulai rekaman.

Untuk dapat live di aplikasi Tiktok memang cukup mudah apalagi jika sudah punya 1000 follower. Setelah sudah siap, Tinggal klik “Go Live”

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Dollar Tercepat

Itulah tulisan artikel tentang Syarat Live Di Tiktok. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam menggunakan aplikasi tiktok.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x