Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur

Rumah yang anda tempati harus di beri penerangan yang tepat supaya bisa terlihat lebih indah. Anda juga bisa menggunakan lampu LED untuk menerangi rumah. Cek Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur dari kami!

Untuk penerangan lampu di dalam rumah khususnya kamar tidur, Anda butuh lampu yang tepat. Selain memilih kualitas lampu yang tahan lama, Anda dapat memilih lampu dengan fitur hemat energi. Oleh sebab itu, lampu yang paling disarankan untuk di gunakan kebutuhan rumah adalah lampu LED.

Jenis lampu LED adalah Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur yang memiliki pencahayaan yang lebih terang. Meski sudah ada banyak variasi lampu LED dengan aneka warna cahaya, namun yang paling banyak di gunakan adalah warna putih. Lampu LED terbilang cukup mahal, karena lampunya memiliki banyak kelebihan.

Nah, jika Anda ingin menggunakan lampu LED, maka sebaiknya Anda mengetahui cara memilih lampu yang tepat. Dengan demikian, pencahayaan di dalam rumah jadi lebih baik dan rumah terkesan lebih menarik.

Tips Memilih Lampu LED untuk di Rumah

Ada banyak sekali tips yang perlu anda perhatikan ketika ingin membeli sebuah lampu, berikut ini penjelasan dan tips-tips nya :

Pilih Warna Cahaya Lampu LED

Ketika anda memilih lampu LED sebaiknya perhatikan warna cahaya lampunya. Biasanya ada dua warna yang terdapat di dalam lampu yakni putih dan kuning. Tetapi lampu LED yang warna putih paling pas untuk di terapkan di rumah karena warnanya netral bisa lebih fokus dan juga detail cocok di gunakan untuk semua ruang khususnya ruang tamu dan ruang keluarga. Biasanya lampu LED cahaya putih dilabeli produsen dengan kode 4000K.

Sementara itu lampu LED yang mempunyai warna kuning lebih pas untuk Anda yang ingin mendapatkan suasana yang hangat dan menenangkan. Biasanya lampu ini di gunakan di kamar tidur sebelah tempat tidur atas di atas tempat tidur dengan menghadap ke atas. Produsen lampu umumpya menandai label lampu berwarna kuning dengan kode 2700K.

Perhatikan Ukuran Besaran Watt Dan Lumen Lampu LED

Perhatikan juga kapasitas watt yang di gunakan dan juga lumen lampu LED sebelum Anda membelinya. Lumen dan watt adalah hal yang harus di pertimbangkan dalam pemakaian energi suatu sumber cahaya. Lampu LED yang menggunakan jauh lebih sedikit watt guna menghasilkan cahaya atau lumen.

Jadi, jika LED yang digunakan adalah 5 watt, Anda mendapatkan output cahaya 200 lumen. Jadi Anda dapat menyesuaikan cahaya lampu yang Anda butuhkan di ruangan dengan melihat watt serta lumen yang terdapat pada kemasan lampu.

Pilih Lampu LED Yang Mempunyai Fitur Bisa Meredup

Anda dapat memilih lampu LED yang mempunyai fitur yang bisa meredup. Fitur ini bernama dimmer. Dengan adanya fitur dimmer, maka Anda bisa mengatur pencahayaan secara maksimal sesuai kebutuhan. Jika anda tidak butuh cahaya yang terang, maka Anda dapat meredupkan lampunya agar lebih hemat energi listrik.

Baca juga : Manfaat Smart Lighting Untuk Rumah

Jika Anda membeli lampu yang belum dilengkapi dimmer, maka Anda bisa juga membeli dimmer secara terpisah. Namun pastikan lampu LED yang akan Anda beli sudah kompatibel dengan dimmer. Jika belum kompatibel maka bisa dipastikan jangkauan daya redupnya akan berkurang. Selain itu, jika belum kompatibel bisa saja menyebabkan dengung yang mengganggu.

Pilih Lampu Dengan Merk Terkenal

Selanjutnya yang perlu Anda pertimbangkan saat memilih Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur adalah memilih yang mereknya sudah terpercaya. Ini dapat membuat Anda lebih tenang karena kualitasnya cukup baik.

Lampu LED mempunyai kemampuan awet dan tahan lebih lama adalah dengan mengamati jumlah jam pemakaian, seperti 15.000 jam yang dapat bertahan sampai sekitar 5 tahun atau 30.000 yang dapat bertahan sekitar 10 tahun. Jadi, jangan lupa untuk mengecek garansi produknya.

Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur

Anda Bisa Gunakan 10 Rekomendasi Lampunya LED Berikut untuk Menerangi Rumah tempat tinggal anda :

Philips LED 10 Watt

Philips adalah salah satu brand lampu yang populer di Indonesia. Masyarakat Indonesia banyak menggunakan lampu Philips sebab lampu dari Philips dikenal kualitasnya. Selain memiliki cahaya yang terang, lampu Philips juga dapat bertahan lebih lama.

Produk Mycare dengan teknologi interlaced optics ini dilengkapi fitur Cool Daylight. Lampu ini sebagai salah satu Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur yang nyaman di mata dan cocok untuk Anda letakkan di kamar tidur, dapur, atau pun ruang tamu. Lampu dari Philips ini mempunyai garansi 3 tahun lamanya.

Inlite 11 Watt Lampu Bohlam LED

Lampu inllite 11 W adalah Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur LED ini bisa jadi pilihan Anda selanjutnya. Produk ini dapat menciptakan pencahayaan yang nyaman di mata. Sudut sinar lampu ini lebih lebar sehingga dapat menghasilkan efek pencahayaan yang sempurna.

Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis interior. Lampu LED ini bisa tahan sampai 25.000 jam. Lampu tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri sehingga lebih aman digunakan.

Shinyoku LED 12 Watt

Shinyoku LED 12 Watt merupakan Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur berikutnya untuk Anda. Lampu ini setara dengan 84 watt lampu pijar. Selain lebih hemat energi, lampu ini mempunyai cahaya yang juga jauh lebih terang. Bobot lampunya tergolong ringan jadi mudah untuk di gunakan. Produk ini dapat beroperasi pada tegangan turun naik 160V – 240V. Lampu LED ini mempunyai temperatur warna 6500K.

Osram LED 12 Watt

Anda juga dapat menggunakan produk Osram LED 12 Watt. Lampu ini bisa menghemat energi listrik hingga 85 persen. Produk ini kualitasnya oke dan lampunya nyaman ketika di lihat mata. Dibuat tanpa bahan merkuri, lampunya bisa tahan hingga 6 tahun.

Stark LED 9 Watt

Stark LED 9 watt ini dapat menjadi Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur yang tepat. Produk yang satu ini mempunyai lumen 850 dengan color temperatur 6000K. Lampu LED ini terbuat dari thermal conductive.

Baca juga : rekomendasi lampu LED untuk kamar tidur

Lampu yang satu ini juga bisa lebih awet. Hadir dengan lubang ergonomis sebagai saluran udara, lampu ini bisa lebih stabil. Body lampunya terbuat dari plastik yang ringan yang tahan terhadap tegangan listrik.

Hannochs Premier Bohlam LED 9 Watt

Hannochs Premier Bohlam LED 9 Watt ini juga bisa jadi Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur pilihan Anda. Produk ini mempunyai variasi cool daylight dan warm white. LED yang satu ini bisa hemat energi hingga 90 persen jika di bandingkan dengan lampu pijar.

Lampu LED Noci 3 Watt

Lampu LED Noci juga tak bisa ketinggalan menjadi Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur. Noci Lighting merupakan anak perusahaan yang di bawah naungan sepenuhnya oleh Lasertronics Enterprise dari Singapura. Lampu LED Noci mempunyai kualitas terbaik dan memenuhi standar internasional. Dengan power output 3 watt, lumen yang dihasilkan adalah 220.

Lampu LED Sensor Cahaya UV Meval 5 Watt

Lampu LED Sensor Cahaya UV Meval 5 Watt adalah produk yang bisa menjadi pilihan. Produk ini cocok digunakan di area tertentu dalam rumah. Lampu ini dapat otomatis menyala pada kondisi gelap, dan mati pada kondisi terang. Produk ini mempunyai warna lampu putih. Dengan kapasitas daya 5 watt, produk ini dapat menghasilkan 490 lumen. Lampu ini bisa bertahan hingga 15.000 Jam.

Lampu Bohlam LED Chiyoda 12 Watt

Jenis-Jenis Lampu Chiyoda adalah salah satu produk yang sudah lama dipercaya oleh masyarakat. Chiyoda menjual berbagai jenis lampu dari lampu pijar, lampu neon dan lampu LED.

Lampu Bohlam LED CHIYODA 12 Watt bisa menjadi Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur Anda. Produk ini mempunyai warna putih 6500K dan kekuatan 1200 lumen. Lampu ini cukup terpercaya dan dapat tahan lama.

Lampu LED Panasonic 3 Watt

LED Panasonic 3 Watt ini juga dapat menjadi pilihan Anda. Produk yang satu ini dapat menghasilkan rasa nyaman untuk mata. Dengan watt yang kecil, lampu ini dapat membantu menghemat tagihan listrik bulanan anda. Lampu ini bisa bertahan dari 8 hingga 12 tahun.

Baca juga : Tips Bekerja Dari Rumah Agar Tidak Stress

Anda harus berhemat energi supaya energi yang ada bisa di gunakan dalam jangka waktu lama. Untuk membuat rumah mempunyai penerangan yang lebih cerah, Anda dapat gunakan lampu LED. Selain hemat energi, lampu ini bisa menghasilkan cahaya yang lebih terang. Anda bisa cek rekomendasi lampu LED Untuk Kamar Tidur di atas!

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

2 thoughts on “Rekomendasi Lampu Untuk Kamar Tidur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x