Manfaat Menggunakan Google Text To Speech

Google Assistant terus berkembang dengan mengikuti tren teknologi dan memperbarui fitur-fitur yang bermanfaat bagi pengguna. Apa keuntungan dan manfaat menggunakan Google text to speech? Saat ini asisten virtual Google Anda dapat membaca teks untuk orang-orang sibuk yang fokus pada pekerjaan. Faktanya, Google bertujuan untuk membuat buku audio mudah di gunakan oleh pengguna Google.

Namun, perkembangan teknologi asisten digital virtual telah menyebabkan cara pandang teknologi yang berbeda, dan Google berada di garis depan dalam pengembangan teknologi ini. Dan sekarang, seperti yang kita semua tahu, Asisten Google dapat membacakan teks dengan lantang ke ponsel pintar Android Anda melalui Internet.

Manfaat Menggunakan Google Text To Speech

Untuk membantu Anda memanfaatkan fitur Google terbaru yang memungkinkan Anda membaca teks, ucapkan “Hai Google Baca”. Atau gunakan perintah “Ok Google, baca halaman ini” agar Asisten Google membaca teks di halaman ini.

Anda tidak hanya dapat membaca halaman web yang di sajikan oleh Asisten Google, Anda juga dapat menyesuaikan kecepatan membaca dan memilih beberapa jenis suara. Hal yang menakjubkan tentang fitur Asisten Google terbaru adalah ia membacakan semua teks di halaman web.

Semua teks di baca dengan keras secara alami, menggunakan nada dan intonasi yang sama seperti saat Anda membaca halaman itu sendiri. Ini saat ini merupakan pencapaian teknologi yang mengejutkan, lebih unggul dari teknologi sebelumnya. Selain itu, asisten digital Google dapat membaca 42 bahasa dengan jelas saat internet kuat.

Oleh karena itu, jika Anda membaca teks yang tidak ada dalam bahasa sehari-hari, pastikan untuk mengaktifkan fitur Google Terjemahan. Fitur text-to-speech Google Assistant terbaru mulai di luncurkan ke OS Android, dengan banyak manfaat. Jadi Anda dapat menggunakan fitur ini di semua perangkat Android tanpa perubahan atau pengaturan sebelumnya.

Baca Juga : Teknologi Google Assistant Semakin Populer

Kami juga membandingkan perbedaan antara asisten virtual Siri dan Google Assistant, kecuali untuk beberapa negara. Saya sedang menulis artikel tentang manfaat menggunakan Google Text To Speech. Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

One thought on “Manfaat Menggunakan Google Text To Speech”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x