Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Apakah Anda seorang kolektor jam tangan mewah dan bermerek? Jika ya, Anda mungkin ingin melihat daftar merek jam tangan termahal di dunia berikut. Jam tangan ini dibuat oleh brand-brand ternama yang sudah lama memproduksi jam tangan dan aksesorisnya dengan harga selangit.

Daftar Jam Tangan Termahal

Tidak sabar untuk menemukan merek jam tangan termewah di daftar ini? Nah, simak ulasan tentang beberapa merek jam tangan termahal dunia di bawah ini.

The Patek Caliber 89

Untuk membeli jam tangan ini, Anda harus menjual 3.5 Bugatti Verion. Ya, Patek Calibre 89 berharga $5.120.000 atau Rp 67 miliar. Lantas apa yang membuat jam tangan ini begitu mahal?

The Patek Caliber 89 di anggap sebagai jam tangan paling rumit di planet ini, dengan 33 komplikasi. Padahal, hanya mereka yang paham teknik mesin yang bisa memahami seluk-beluk mesin jam tersebut.

Jacob & Co. Billionaire Watch

Jam tangan termahal kedua adalah jam tangan Jacob & Co. Billionaire. Menurut Anda berapa harga jam tangan ini? Jacob & Co. Billionaire Watch hanya untuk para jutawan. Bisakah Anda menebak harganya? Sebab, harga pasaran jam tangan ini adalah USD 18 juta atau Rp 243 juta. Ini karena bahan baku utamanya adalah berlian zamrud 260 karat dan desainnya tidak sederhana. Berani beli jam tangan mewah ini?

Graff Diamonds Hallucination

Judul ‘Jam Tangan Termahal di Dunia’ pantas mendapatkan Halusinasi Graff Diamonds. Arloji cantik dan mewah ini akan benar-benar memikat Anda dengan keindahannya. Dengan harga $55 juta (Rp 733.333.150.000), jam tangan mahakarya ini sangat mahal!

Tidak mengherankan, jam tangan ini menampilkan berlian multi-warna 110 karat yang dibungkus dengan gelang platinum. Sia-sia menggunakannya karena harganya sangat mahal, bukan?

Breguet Marie Antoinette

Jam saku ini awalnya di rancang oleh Breguet sendiri. Breguet dan Marie Antoninette membutuhkan waktu sekitar 44 tahun untuk mengembangkan merek jam tangan termahal ini bersama-sama. Jam tangan Breguet Marie Antoinette di lengkapi dengan pengulang menit, kalender abadi, persamaan waktu, indikator cadangan daya, dan termometer bimetal.

Rolex

Siapa yang bisa menolak daya pikat Rolex? Arloji elegan ini sering di pakai dan di miliki oleh aktor Amerika sehingga bisa di bilang lebih menarik dan bersejarah. Salah satu jam Rolex di bandrol dengan harga $234.000 atau Rp 3 miliar. Jumlah tersebut sudah lebih dari cukup untuk membeli sebuah mobil sport mewah dari Ferrari.

Tur Pulau Vacheron

Vacheron adalah produsen jam tangan tertua di dunia? Vacheron secara resmi di dirikan pada 1755. Merek Vacheron Tour de l’Ile adalah salah satu merek jam tangan termahal dengan tourbillon, dua dial, dan komplikasi yang sangat rumit. Faktanya, komplikasi ini mungkin lebih sulit daripada Marie Antoinette dari Breguet.

Namun, jam tangan ini dapat menjaga tampilannya atau di gunakan sebagai jam tangan. Harga satu bor Vacheron Tour sangat tinggi yakni US$1,25 juta atau Rp16,4 miliar.

Jaeger-LeCoultre Gyrotourbillon

Di lihat dari desainnya, Anda pasti setuju kalau jam tangan Jaeger-LeCoultre Gyrotourbillon ini terlihat sangat canggih, sama seperti jam tangan mahal yang baru saja kita bicarakan. Namun, jam tangan ini tidak serumit kedengarannya.
Ini adalah jam anti-gravitasi.

Peran pusaran adalah untuk mencegah gravitasi agar tidak mempengaruhi akurasi. Secara keseluruhan, jam tangan ini sangat menarik dan terlihat mewah. Anda bisa membawa pulang Jaeger-LeCoultre Gyrotourbillon dengan mendonasikan $400.000 atau Rp 5,2 miliar.

AP Royal Oak Grande Complication

Audemars Piquet atau lebih di kenal dengan AP merupakan produsen jam tangan mahal berkualitas. Komplikasi AP Royal Oak Grande adalah arloji mewah dengan kalender abadi. Garis waktu sangat akurat dan berlanjut lama setelah Anda pergi.

Baca juga : Mode Fashion Tahun Ini

Seperti semua jam tangan mewah, Komplikasi AP Royal Oak Grande juga menampilkan komplikasi seperti pengulang menit, kronograf kedua, dan kalender abadi. Jam tangan AP ini tersedia dengan anggaran $560.000 atau Rs 7,3 crore.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *