Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Dunia fashion adalah dunia yang berubah dengan cepat. Karena pakaian bukan hanya alat untuk gaya dan ekspresi diri. Pada dasarnya pakaian adalah apa yang kita gunakan untuk melindungi tubuh kita dari unsur-unsur. Itu juga salah satu alasan mengapa perputaran dunia fashion begitu cepat berubah. Lalu apa saja Mode Fashion Tahun Ini.

Hanya ada dua musim di negara kita, jadi Anda perlu mencampur dan mencocokkan apa yang Anda miliki di lemari pakaian Anda dengan bijak untuk mengikuti tren yang terjadi di sana. Bagaimana cara mengikuti tren terbaru tanpa mengenakan pakaian yang salah?

Mode Fashion Tahun Ini

Coba anda memprediksi tren mode fashion mana yang akan naik daun. Tren fashion berubah setiap musim, namun berikut beberapa tren yang bisa bertahan cukup lama selama beberapa musim. Bagi yang ingin mengikuti tren di fashion berikut untuk dicoba.

Blus lengan lonceng

Berasal dari tahun 60-an, gaya lengan lonceng ini kembali populer di beberapa tahun terakhir.

Mantel bulu imitasi

Jaket dan mantel bulu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk gaya sehari-hari Anda dan membantu Anda tampil lebih modis. Anda tidak terlalu membutuhkan mantel bulu hewan alami. Saat ini, ada banyak bulu palsu yang menciptakan suasana yang lebih kasual.

Indonesia bisa panas dan hujan, jadi pilihlah yang tidak terlalu tebal dan bisa di gunakan terlepas dari cuaca. Oh, dan satu lagi, pilihlah jaket yang cerah atau berwarna-warni agar gayamu tidak terlalu formal.

Celana kulot

Sedikit cerita tentang asal muasal kulot. Pada awal abad ke-19, kulot sebenarnya di kenakan oleh bangsawan Eropa. Wanita pada saat itu tertarik memakai kulot saat berkendara karena tidak bisa memakai rok saat berkendara di sawah. Setelah itu, pria berhenti memakai kulot, dan sekarang wanita memakai kulot.

Kulot adalah klasik atau klasik di tahun 1960-an dan cocok untuk orang bertubuh tinggi dan kurus, namun apapun tipe tubuh Anda, jangan takut untuk mencobanya. Keunggulan dari celana ini adalah dapat dipadukan dengan berbagai gaya atasan dan sepatu. Sekian tips memakai wedges atau high heels jika tidak ingin terlihat pendek dan gemuk dengan celana kulot.

Celana jins melebar

Buka kembali lemari pakaian Anda dan Anda mungkin menemukan celana lebar seperti bell bottom atau celana panjang yang juga dikenal sebagai celana karbida. Celana berpotongan bra sangat populer di tahun 2000-an, namun menghilang dengan munculnya celana skinny yang menonjolkan sosoknya dan masih populer hingga saat ini.

Namun beberapa tahun ini celana berpotongan yang muncul kembali hadir. Tentu saja ada beberapa perubahan, seperti model cutbrae yang dipotong. Yaitu celana cropped (cropped flared jeans) yang elastis atau dibuat sedemikian rupa sehingga panjangnya tidak menutupi mata kaki.

Dresses over pants

Ibarat dressing gown, gamis panjang hampir seperti jumpsuit, tapi celananya tetap harus di pasang kembali, cocok untuk yang ingin sembunyi. Nah, model baju ini memiliki panjang yang besar, jadi sangat cocok untuk menyembunyikan semuanya.

Jika menurut Anda gaya pakaian ini membuat Anda terlihat lebih kecil, coba kenakan wedges atau sepatu hak tinggi. Anda dapat menggunakan pola ini berkali-kali tergantung bahan dan detail lainnya.

Atasan berkerah tinggi

Asal usul model turtleneck cukup sederhana, ia di rancang untuk mencegah para pelaut membeku di tengah angin laut. Namun seiring berjalannya waktu, turtleneck menjadi tren dan hingga saat ini masih banyak orang yang menyukai turtleneck.

Salah satu tokoh terkenal dunia yang menyukai model top berleher tinggi ini adalah Mr. Steve Jobs. Saat ini atasan berleher tinggi ini sangat populer di kalangan wanita sebagai model yang memancarkan kehangatan dan keanggunan.

Mokasin

Tahukah Anda bahwa mokasin awalnya adalah sepatu pria? Kemudian, sekitar tahun 1950-an, Audrey Hepburn mengenakan mokasin saat syuting film. Ini mungkin awal mokasin banyak di pakai oleh wanita. Jadi, sudah siap mencoba sesuatu yang baru tahun ini?

Baca juga : Jenis Fashion Style Estetika

Selamat mencoba Mode Fashion Tahun Ini, tapi ingatlah untuk menjadi diri sendiri. Nah meskipun Anda sedang dalam mode, selalu berusaha untuk berpakaian seperti yang Anda inginkan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *