Cara Mengetahui Password WIFI TP-Link

Seperti yang kita tahu bahwa Indihome juga sering memberikan Modem TP-Link kepada para pelanggan setianya. Lalu bagaimana Cara Mengetahui Password WIFI TP-Link.

Modem TP-Link dapat membantu dalam memyambungkan kabel Telkomsel ke jaringan telepon rumah sehingga pengguna bisa mengakses internet dengan mudah.

Modem TP-Link banyak di gunakan masyarakat Indonesia, Karena merek dari modem ini cukup berpengalaman dalam urusan jaringan internet. Sehingga di percaya banyak konsumen.

Umumnya saat pelanggan baru memasang WIFI di rumah dengan Modem TP-Link, Maka petugas akan memberikan username dan password secara default atau bawaan untuk login admin router.

Modem TP-Link cukup lengkap untuk bagian fitur, Di mana fitur nya memang dapat mengontrol akses jaringan pada WIFI. Sehingga mempermudah pengguna dalam mengatur jaringan WIFI.

Baca juga : Cara Mengatasi LOS Merah Pada WIFI MNC Play

Pengaturan yang sering di cari pengguna yaitu bagian Password WIFI. Di mana seringkali di gunakan untuk mengganti password WIFI. Cara ini bisa langsung di praktekan menggunakan Handphone atau Laptop ataupun PC.

Cara Mengetahui Password WIFI TP-Link

Untuk cara mengetahui Password TP-Link cukup mudah. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pastikan perangkat anda sudah tersambung WIFI.
Masuk browser bawaan perangkat dan ketik di kolom url/ alamat : tplinkwifi.net
Masukkan username dan password login modem (biasanya jika default username dan password, U : admin P : admin atau U : user P : user)
Kemudian masuk dashboard, pilih Wireless.
Lalu pilih Wireless Security.
Maka kamu bisa melihat sandi nya dan mengetahui Password Di TP-Link.

Baca juga : Penyebab Dan Solusi Wifi.id Tidak Terdeteksi Di Perangkat

Sesuatu yang penting untuk mengamankan wifi TP Link menggunakan password yang kuat dan aman. Password berguna untuk semua orang yang ingin terhubung ke TP Link harus mendapatkan izin dari sang pemilik. Dengan kata lain mereka memerlukan password agar dapat terhubung ke internet.

Selain itu, password juga menjadi pengaman wifi dari orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menggunakan wifi pribadi secara gratis. Password TP Link dapat membatasi agar tidak semua bisa terhubung ke wifi, hanya mereka yang di izinkan yang bisa terhubung. Maka dari itu membuat password kuat adalah keharusan.

Baca juga : Cara Menyambungkan Wifi Jarak Jauh

Selain kamu bisa tahu WIFI TP-Link maka kamu juga bisa mengganti password WIFI tersebut. Sekian informasi tentang cara mengetahui password TP-Link dengan mudah.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

One thought on “Cara Mengetahui Password WIFI TP-Link”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x