Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis

Belanja online di aplikasi Shopee memang mengasyikkan, Apalagi jika saldo Shopeepay yang di miliki cukup banyak pastinya keranjang belanja menjadi banyak dan siap di borong. Namun apakah anda mengetahui bahwa ada cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

Buat pemburu gratisan pastinya penasaran akan triknya. Dan saya akan memberikan beberapa aplikasi dan tutorial penghasil saldo ShopeePay secara gratis.

Seperti yang anda ketahui bahwa ShopeePay merupakan dompet digital semacam OVO, Dana, GoPay dan E-Wallet lainnya.

Bedanya E wallet ShopeePay hanya tersedia di dalam aplikasi Shopee yang merupakan market place yang cukup terkenal di Indonesia.

Dengan adanya ShopeePay di aplikasi Shopee pengguna akan semakin mudah dalam hal membayar barang belanjaan tanpa harus mentransfer uang melalui rekening.

Untuk Top-up Saldo ShopeePay anda dapat Top Up melalui Indomaret ataupun Alfamart. Namun bagi anda pemburu gratisan maka baca postingan ini saya akan memberi tahu cara mendapatkan saldo ShopeePay Gratis.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis Secara Cepat

Cara mendapatkan saldo Shopeepay secara Gratis sebenarnya cukup mudah dan hanya bermodal Handphone saja.

Karena anda akan menggunakan aplikasi Android yang cukup banyak di Play store dan dapat menghasilkan Saldo ShopeePay secara Gratis.

Untuk aplikasinya apa saja? silahkan simak berikut ini.

Dapatkan Saldo ShopeePay dengan Aplikasi Cashpop

Aplikasi ini sudah lama terkenal bagi pencari uang menggunakan aplikasi Android. Sesuai slogan Cashpop yaitu bermain handphone di bayar, Di aplikasi ini anda dapat mencari uang sebanyak-banyaknya dengan aktivitas di Android.

Mulai dari chatting, browsing, mendengarkan musik, main game online, nonton video dan lain-lain maka anda akan mendapatkan sejumlah poin yang dapat di ukarkan menjadi saldo ShopeePay.

Untuk bisa mendapatkan saldo Shopeepay menggunakan aplikasi Cashpop sebagai berikut :

Buka Play store anda.
Cari aplikasi Cashpop.
Lalu Install aplikasinya dan buka Cashpop.
Kemudian register akun baru dengan membuat ID.
Selanjutnya selesaikan beberapa misi dan aktifkan lock screen dari Cashpop.
Dengan begitu gold akan terkumpul banyak dan dapat di tukarkan menjadi saldo ShopeePay.

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Menggunakan Aplikasi MyBeb

Aplikasi MyBeb ini tidak beda jauh dari facebook dan instagram. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi sosial media yang mau membayar penggunanya.

Dengan aplikasi MyBeb anda dapat memposting, komentar, sukai, dan lain-lain layaknya bermain sosmed dan mendapatkan sejumlah poin yang dapat di tukarkan menjadi saldo ShopeePay.

Untuk cara mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis melalui aplikasi MyBeb sebagai berikut :

Anda Buka Playstore
Cari aplikasi MyBeb
Pilih dan Install aplikasinya
Kemudian registrasi akun baru
Selanjutnya anda dapat memposting, komentar, like dan lain-lain layaknya sosial media
Dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, Poin yang terkumpul dapat anda tukarkan menjadi Saldo ShopeePay Gratis

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak saldo Shopeepay dari aplikasi di atas, anda dapat mengikuti program refferal yang mengharuskan pengguna mengajak member baru agar mendapatkan poin lebih dari aplikasi.

Baca juga : Cara Mengatasi Uang Di Shopeepay Tidak Bisa Ditarik

Sekian informasi tulisan artikel tentang cara mendapatkan saldo Shopeepay Gratis semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam menggunakan aplikasi Shopee.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

One thought on “Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x