Cara Membuat Akun Google Ads Dengan Mudah

Jika Anda tahu bahwa Google Ads akan memberikan nilai bagi bisnis Anda, sebaiknya gunakan untuk tujuan periklanan. Membuat akun Google Ads sangatlah mudah. Google Ads adalah sistem periklanan yang disediakan oleh Google.

Google Ads membantu pengiklan mencari dan menempatkan iklan di semua layanan Google. Anda dapat beriklan di banyak produk Google, seperti Jaringan Penelusuran Google, YouTube, Jaringan Display Google, atau salah satu produk google.

Akun Google Ads di perlukan untuk menggunakan iklan. Jadi, selain beriklan, Anda juga bisa memanfaatkan fitur gratis Google. Salah satu contoh saja Google Keyword Planner yang meneliti kata kunci mesin pencari yang sesuai dengan target pasar produk Anda.

Cara Membuat Akun Google Ads Dengan Mudah

Berikut ini cara mudah membuat akun Ads gratis, yaitu sebagai berikut :

Memiliki Akun Google

Akun Google atau Gmail diperlukan untuk menggunakan akun Google Ads, Jadi, jika Anda tidak memiliki akun Google, Anda harus membuatnya terlebih dahulu. Karena itu persyaratan. Metode ini sangat mudah. Cukup buka tautan di email Google Anda, ikuti petunjuknya dan isi formulir pendaftaran.

Membuka Situs Google Ads

Pada langkah selanjutnya kunjungi situs resmi https://ads.google.com. Saat halaman terbuka, Anda akan melihat layar dengan paragraf pembuka yang menunjukkan bahwa akan ada pengumuman saat itu. Tepat di bawah saran paragraf terdapat kotak hijau dengan tombol Mulai Sekarang. Pada tahap ini, Anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol.

Menyetujui Persyaratan

Setelah mengklik tombol “Mulai Sekarang”, halaman baru akan muncul. Ini adalah halaman yang menampilkan permintaan yang memerlukan persetujuan. Cukup klik tombol “Saya setuju” dan tampilan baru akan terbuka. Pilih Lewati penyiapan langkah demi langkah untuk melanjutkan sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membuat iklan pertama Anda.

Melengkapi Data

Pada langkah selanjutnya Anda harus mengisi data dengan lengkap, Data yang tercantum mencakup alamat Gmail Anda, negara tempat tinggal Anda, zona waktu tempat tinggal Anda, dan mata uang pilihan Anda.

Masukkan data yang benar di setiap kolom berdasarkan lokasi Anda dan klik tombol Simpan & Lanjutkan untuk menyimpan dan melanjutkan ke langkah berikutnya. Pastikan akun Gmail Anda tidak sedang di gunakan untuk mengaktifkan Google Ads. Jika alamat email Akun Google Anda sudah di gunakan, Anda akan melihat pesan kesalahan.

Login ke Google Account

Setelah selesai dengan langkah-langkah sebelumnya, maka Anda akan di minta untuk login ke Google Account anda yang di lakukan sebelumnya. Anda dapat login menggunakan alamat Gmail dan kata sandi. 

Dengan begitu beberapa saat kemudian akan di tampilkan halaman baru yang menandakan bahwa Google Ads Anda sudah siap. Anda bisa melanjutkan proses dengan dapat melakukan Cara Mencari Kata Kunci Di Google ads atau memulai iklan pertama anda.

Nah cukup mudah bukan Cara Membuat Akun Google Ads Dengan Mudah. jika anda penguna setia google, mungkin anda akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000. jika anda anda menggunakan anda akan di minta memasukkan formulir pembayaran sebuah rekening debit atau kredit.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

3 thoughts on “Cara Membuat Akun Google Ads Dengan Mudah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x