Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Sendang sani Destinasi wisata di Pati, dengan kental kebudayaannya adalah Sendang sani yang sangat indah dan bersejarah. Di sini juga menyediakan resto pemancingan juga. Akses dari kota tidaklah jauh. Lalu lintas juga gampang. Yuk mampir ke sini jikalau sedang di pati.

Tempat santai untuk melarikan diri saat suntuk di meja kerja, ngopi dan ngobrol ngalor ngidul dengan sesama pelarian yang damai. Tempatnya yang terpencil kurang menarik wisatawan untuk datang. Tapi tempat ini sangat bersejarah dan area parkir juga cukup luas.

Tempatnya sebetulnya sangat asri dan Nyaman buat Nyantai sama keluarga. Tapi kurang ada daya tarik yang di berikan dari management pengelolaannya. Seakan-akan kurang mempunyai ciri khas dalam menarik pengunjung. Padahal ada kolam renang, outbound untuk anak-anak, Gasebo. 

Kalau di buat menarik lagi pasti banyak yang datang, Menu spesial di sini ikan bakar, yang paling di suka pengunjung. Anda pasti akan senang banget  bisa jalan-jalan ke sini, murmer banget, ada kolam renang, sepeda air, spot foto nya juga bagus. 

Sendang Sani Destinasi Wisata Di Pati

Sendang Sani adalah sebuah destinasi wisata di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, yang menawarkan berbagai daya tarik, seperti resto, waterboom, kolam ikan, taman bunga, dan situs sejarah. Sendang Sani berasal dari sumber mata air alami yang diduga merupakan peninggalan Sunan Bonang, salah satu wali Songo yang menyebarkan agama Islam di Jawa. Sendang Sani juga menjadi populer setelah dikunjungi oleh artis Soimah Pancawati yang berasal dari Pati.

Untuk berkunjung ke Sendang Sani, Anda tidak perlu membayar tiket masuk, kecuali jika ingin masuk ke area waterboom yang dikenakan biaya Rp 10.000 per orang. Sendang Sani buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Lokasi Sendang Sani berada di Dukuh Sani, Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 4,5 km dari pusat Kota Pati.

Baca juga : Info Wisata Pijar Park kudus

Tempat bersejarah di kota pati, tempat ini menceritakan tentang sunan bonang dan pengikutnya yang di kutuk menjadi bulus dan di suruh menunggu sendang ini. Akses ke tempat ini mudah di jangkau dan tempat parkir luas. 

Salah satu tempat wisata di kabupaten pati, Tempat ini cocok untuk hiburan di saat kita stress dengan pekerjaan, cocok juga buat berpacaran (bagi yang ada), dan untuk hiburan ya (karena ada wisata airnya). 

Tempat keluarnya mata air alami dan wisata air. Merupakan tempat bersejarah di Kabupaten Pati, sejarahnya bisa di baca di papan keterangan. Di bagi menjadi dua lokasi, tempat keluarnya mata air dan wisata air (kolam renang/water boom dan kolam pemancingan). Lokasinya saling berdekatan. 

Kolam pemancingan airnya berwarna hijau lumut, kesannya kurang bersih begitu juga lokasi pemancingan.Meskipun demikian cocok untuk makan siang karena tempatnya rindang dan udaranya segar. 

Fasilitas water boom Sendang Sani

Fasilitas water boom Sendang Sani adalah sebagai berikut :

  • Ada beberapa kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda, mulai dari 0,5 meter hingga 1,5 meter.
  • Ada beberapa seluncuran air yang menantang dan menyenangkan, seperti spiral slide, speed slide, dan body slide.
  • Ada beberapa wahana permainan air lainnya, seperti water cannon, water curtain, water mushroom, dan water umbrella.
  • Ada area outbound yang dilengkapi dengan flying fox, jembatan tali, dan permainan keseimbangan.
  • Ada fasilitas pendukung seperti kamar ganti, toilet, kantin, dan gazebo.

Harga tiket masuk water boom Sendang Sani adalah Rp 10.000 per orang. Jam operasional water boom Sendang Sani adalah dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

Tempat kolam renang kurang luas dan perosotannya kusam, meskipun airnya bersih dan kedalamannya dangkal. Tarif masuk termasuk murah, dan ada beberapa kantin/kafetaria, WC dan kamar mandi.

Baca juga : Sejarah Situs kemiri Di Pati

Itulah tulisan artikel tentang Sendang Sani Destinasi Wisata Di Pati, saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mencari wisata di Pati.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *