Cara Menggunakan Kode Remot TV Sanyo

Kode Remot TV Sanyo cukup penting untuk setting Remot baru agar dapat terhubung ke Televisi Sanyo. Sanyo merupakan perusahaan asal jepang yang memproduksi berbagai alat elektronik seperti Televisi. Lalu bagaimana Cara Menggunakan Kode Remot TV Sanyo.

Di Indonesia Televisi merek ini pernah populer di masanya. Bahkan pengguna televisi sampai sekarang masih ada yang memakai TV ini karena Televisi Sanyo memang bagus dan tahan lama.

Berikut ini saya menulis artikel Kode Remot TV Sanyo yang mungkin dapat di butuhkan saat membeli remot baru. Karena kode ini akan membantu menghubungkan remot baru dengan Televisi.

Kode Remot TV Sanyo ini dapat di gunakan untuk remot resmi Sanyo ataupun remot Universal seperti Joker yang banyak di jual di toko elektronik. Sebelum membeli usahakan memilih remot TV yang berkualitas agar tahan lama dan tahan banting.

Kode Remot TV Sanyo LCD/LED

223,099008,036,007,014,015,035

Lalu Kode Remot TV Sanyo Tabung

099,223,008,036,007,014,015,035,053,056

Kode tersebut adalah kode khusus untuk merek TV Sanyo dan bisa di gunakan untuk semua remot universal seperti remot TV Joker yang banyak di jual di toko elektronik. Untuk caranya sebagai berikut :

Cara Setting Kode Remot TV Sanyo

Siapkan kode remot TV Sanyo tersebut.
Lanjut klik tombol “SET” di Remot.
Tahan sampai indikator lampu warna merah menyala.
Masukkan kode sesuai yang sudah di siapkan.
Setelah itu test untuk memindahkan channel TV.
Jika berfungsi maka anda berhasil setting kode remot TV Sanyo.

Bagaimana Jika Remot TV Tidak Merespon

Ketika remot TV tidak merespon, ada penyebabnya dan masalah ini wajar di alami pembeli remot TV. Untuk penyebab remot TV Sanyo tidak merespon sebagai berikut :

Kode Remot TV Salah

Saat mencoba satu tetap salah, Maka anda harus mengulangi cara setting dari atas dengan kode berbeda sampai berhasil.

Baterai Habis

Baterai remot TV tidak merespon mungkin karena baterai habis. Usahakan saat membeli remot, anda membeli baterai yang baru dan berkualitas agar tahan lama.

Harga Remot TV Sanyo

Untuk harga remot TV Sanyo adalah Rp 20.000 sampai Rp 170.000 dan bisa dibeli di toko elektronik online shop. Jika remot TV Sanyo sulit di temukan, anda dapat membeli Remot Universal untuk segala merek TV dan setting sesuai kode yang saya berikan tadi.

Baca juga : Cara Menggunakan Remote Televisi

Itulah tulisan artikel tentang Cara Menggunakan Kode Remot TV Sanyo. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mencari cara menggunakan Remote televisi.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x