Cara Menggunakan Voucher Lazada

Bagi para pengguna aplikasi Lazada sebaiknya mengetahui bagaimana cara menggunakan voucher Lazada agar bisa berbelanja dengan hemat.

Lazada menjadi saah satu marketplace yang digunakan untuk berbelanja online dan cukup banyak penggunanya. Ada beragam jenis produk terbaik dan berkualitas yang di jual di Lazada.

Banyak keuntungan ketika berbelanja menggunakan voucher Lazada tersebut. Salah satunya menggunakan Voucher tersebut dapat menghemat anggaran untuk Anda berbelanja di marketplace tersebut.

Kategori produk yang dapat dengan kode voucher ini beragam misalnya untuk peralatan elektronik, peralatan olahraga, mainan anak, dan sebagainya.

Sebagai seseorang yang suka belanja online terutama di marketplace Lazada. Pastinya pengguna Lazada akan bahagia ketika mendapatkan Voucher secara gratis. Dengan begitu setiap transaksi pembelian belanja akan terkena potongan, cashback, gratis ongkir atau yang lainnya.

Voucher di Marketplace sudah tidak asing lagi untuk masyarakat umum. Pasalnya tidak hanya di marketplace Lazada, anda juga bisa menemukan voucher di marketplace lain seperti di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak atau marketplace lain.

Cara Mendapatkan Voucher

Ada beberapa cara untuk mendapatkan voucher dari Lazada dan caranya cukup mudah. Bahkan untuk pengguna baru akan langsung mendapatkan voucher yang langsung bisa di gunakan untuk berbelanja. Atau jika terdapat event-event penting yang dimana lazada akan banyak membeli voucher kepada para pengguna nya.

Voucher di Lazada sendiri cukup bermacam-macam dan fungsi nya berbeda. Ada voucher untuk memotong harga, voucher cashback dan juga voucher gratis ongkir. Voucher lazada akan sangat menguntungkan pengguna ketika belanja.

Syarat Menggunakan Voucher

Sebelum membahas lebih lengkap mengenai cara menggunakan voucher Lazada sebaiknya Anda mengetahui persyaratan penggunaan voucher terlebih dahulu. Seperti berikut ini:

Voucher yang Anda pakai hanya berlaku untuk di gunakan melalui website/aplikasi dari lazada.
Kode voucher harus di gunakan hanya ketika Anda melakukan transaksi checkout saja, kecuali untuk Voucher yang dapat di tagih.
Kode voucher tidak bisa di gunakan lebih dari satu kali pembelian.
Dari pihak Lazada mempunyai hak untuk mencoba, menolak, atau bahkan menerapkan voucher jika terjadi hal seperti berikut:

– Voucher yang di pakai untuk transaksi atau aktivitas yang di pertimbangkan, atau memang ada penipuan dari pembeli.
– Pada voucher misalnya pemakaian redeem, yang di pakai oleh beberapa akun secara bersamaan lebih dari satu kali. Dalam hal ini Lazada juga memiliki hak untuk menentukan definisi yang terdiri dari nomor telepon, email, nama, alamat, serta informasi yang lainnya.
-Voucher di gunakan untuk hal buruk misalnya menjual voucher pada orang.

Kode voucher yang sama masih bisa di pakai dalam waktu 30 hari maksimal 1 kali.
Tetapi jika kode vouchernya beda maka masih bisa di pakai dalam waktu 5 hari maksimal 5 kali.
Promosi voucher yang lainnya tidak dapat di gunakan secara berbarengan dengan diskon/promosi yang lainnya.
Lazada mempunyai hak untuk menentukan jumlah diskon pada salah satu produk yang berlaku dalam pemakaian voucher.
Voucher yang tidak dapat di tukar atau di ganti dengan uang.
Lazada memiliki hak untuk mengatasi atau merubah ketentuan kapan saja.

Cara Menggunakan Voucher Lazada

Voucher belanja di Lazada akan menguntungkan bagi Anda dan bisa menghemat anggaran untuk berbelanja. Berikut ini cara penggunaan voucher Lazada dengan langkah yang tepat:

Masuk ke aplikasi atau website Lazada.
Pilih produk yang akan di beli dan pastikan, warna, ukuran, serta spesifikasi lainnya sesuai keinginan anda. Buat pesanan dengan cara mengklik Beli Sekarang.
Lalu masukan alamat pengiriman barang dengan lengkap, email, beserta nomor telepon.
Masukkan Kode Voucher di kotak yang tersedia dan klik Gunakan.

Pilih metode pembayaran.
Voucher siap dipakai.

Alternatif Menggunakan Voucher Lazada

Anda juga bisa menggunakan voucher yang di tawarkan oleh seller dan mengumpulkan voucher tersebut yang dapat tersimpan di akun Anda. Cara penggunaan voucher yang sudah Anda kumpulkan ikuti langkahnya.

Klik salah satu toko di market place Lazada. Kemudian temukan menu Voucher yang tersedia, pilih salah satu dan tap Checkout.

Selanjutnya, voucher akan otomatis di masukkan ke dalam voucher diskon isian. Anda tinggal melanjutkan ke proses pembayaran.

Manfaat Kode Voucher Lazada untuk Pembeli

Salah satu keuntungan dari kode voucher Lazada adalah penghematan biaya pada saat berbelanja. Sehingga Anda dapat berbelanja dengan senang hati tanpa khawatir biayanya akan membengkak.

Sebelum menggunakan voucher atau kode promo Lazada sebaiknya Anda memilih produk yang sangat di inginkan dan di butuhkan, terlebih dahulu.

Misalnya seperti produk mainan anak, gadget, alat elektronik, alat rumah tangga, alat dapur, aksesoris, fashion baju/sepatu, dan sebagainya. Dengan menggunakan kode voucher tersebut anda akan mempunyai peluang yang besar untuk berbelanja produk dalam jumlah banyak dengan biaya yang sangat hemat.

Anda bisa belanja di Lazada dengan nyaman dan aman tanpa gangguan. Setiap jenis produk yang berada di toko ritel Lazada sudah di kategorikan dengan benar. Sehingga akan sangat mudah Mengidentifikasi produk yang ingin di beli. Dengan pemakaian kode promo akan membuat pengalaman berbelanja Anda di Lazada menjadi lebih berkesan.

Tak hanya itu, proses belanjanya pun mudah dan Anda akan memperoleh barang apa saja yang di perlukan tanpa masalah. Semua produk yang di jual di marketplace Lazada memang di sediakan untuk masyarakat umum.

Namun adakalanya pengguna Lazada ingin menghapus voucher yang tidak terpakai. Dan untuk menghapus voucher lazada yang sudah tidak terpakai sebagai berikut.

Cara Menghapus Voucher Yang Sudah Tidak Di gunakan

Buk aplikasi Lazada dan login akun anda.
Kemudian coba cari produk yang ingin anda beli di Lazada.
Tambahkan produk tersebut ke troli.
Lalu pilih jenis produk sesuai keinginan dan jumlah produk yang ingin anda beli.
Jika mempunyai voucher, Maka gunakan sesuai syarat dan ketentuan penggunaan produk.
Jika tidak inging menggunakan, Maka kamu bisa klik tombol checkout.
Selanjutnya klik tombol 1 voucher di aplikasikan secara otomatis, Dan kemudian hilangkan tombol centang berwarna biru.
Dan kemudian klik tombol konfirmasi dan secara otomatis voucher lazada terhapus.

Baca juga : Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Di Shopee

Itulah tulisan artikel tentang Cara Menggunakan Voucher Lazada. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam belanja online di marketplace Lazada.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

2 thoughts on “Cara Menggunakan Voucher Lazada”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x