Produk Yang Bisa Di Jual Oleh Seorang Pengiklan Afiliasi

Bisnis Affiliate Marketing adalah bisnis di mana anda membantu menjual produk orang lain maupun perusahaan penyedia bisnis affiliate. Berikut ini saya menulis artikel tentang Produk Yang Bisa Di Jual Oleh Seorang Pengiklan Afiliasi.

Jika terjadi transaksi penjualan, maka kita akan mendapatkan komisi. Tergantung kesepakatan pihak pemilik produk. Ada yang memberikan 40%, 55% bahkan 80%. Pilihlah produk afiliasi yang menguntungkan bagi anda.

Sederhananya, bisnis afiliasi berarti menjual produk atau layanan dari perusahaan atau seseorang yang menyediakan program afiliasi. Anda bisa bergabung sebagai affiliate marketer dan Anda akan menerima upah berupa uang setelah produk terjual.

Produk Yang Bisa Di Jual Oleh Seorang Pengiklan Afiliasi

Produk dari bisnis affiliasi ini sangat beragam seperti yang di jual, seperti real estate, perumahan, kendaraan, buku, dan produk yang di butuhkan masyarakat, adalah solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah Anda.

Tentu saja, mereka pergi ke internet untuk mendapatkan informasi. Baik itu informasi produk atau informasi yang Anda butuhkan. Nah, Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan komisi dari bisnis afiliasi Anda. Jenis produk yang dapat di iklankan adalah:

Contoh Program Afiliasi Produk Fisik

Produk fisik merupakan produk yang paling banyak diminta oleh pengguna internet. Jika Anda melihat Amazon, Alibaba, Lazada, banyak orang mencari produk di sana. Anda dapat mendaftar dengan jaringan afiliasi kami. Dan, tentu saja, Anda dapat membantu menjual produk fisik.

Anda dapat menemukan berbagai macam produk. Anda bisa memilih dari mereka dan tentu saja produk yang mereka tawarkan adalah merek-merek terkenal di dunia offline dan berkualitas tinggi. Nah ini contoh produk fisik bagi program afiliasi :

Produk elektronik
Associates handphone atau laptop
Peralatan rumah tangga
Perlengkapan otomotif
Mesin berat
Produk kecantikan
Busana dan masih banyak lagi

Contoh Program Afiliasi Produk Digital

Produk digital adalah produk yang bertujuan untuk memperbaharui potensi diri. Produk tersebut berbeda dengan produk fisik yang dapat kita lihat dan sentuh.

Keunggulan produk ini adalah menghasilkan komisi yang sangat besar saat dijual. Biasanya 40% sampai 70%. Berbeda dengan produk fisik, Anda hanya mendapatkan keuntungan 10%-20%. Contoh program afiliasi produk digital :

Video
Software
Aplikasi
theme
Plugin
Artikel
E-book dan masih banyak lagi.

Baik lengkap sudah artikel produk yang bisa di jual oleh seorang affiliate, ini adalah artikel singkat yang bisa saya tulis di waktu luang saya. Saya berencana untuk menambahkan ulasan tentang produk yang sedang tren.

Baca juga : Cara Bergabung Di Program Afiliasi

Saya harap Anda menemukan informasi ini berguna. Saatnya anda memilih produk Afiliasi dan anda bisa langsung menjualnya untuk bisa mendapatkan penghasilan dari internet dari bisnis affiliate marketing ini.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

4 thoughts on “Produk Yang Bisa Di Jual Oleh Pengiklan Afiliasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x