Isokuiki Resto Karanganyar

Isokuiki Resto Karanganyar adalah salah satu tempat makan yang tidak hanya menawarkan suasana sejuk, furnitur estetis dan menu khas kafe kontemporer, tetapi juga pemandangan alam yang luar biasa di puncak gunung.

Apalagi di bagian atapnya terdapat lesehan yang cocok untuk bersantai bersama keluarga apalagi jika mengajak anak kecil. Menu makanannya pun beragam, mulai dari oriental seperti ramen hingga western seperti burrito.

Harganya memang standar kafe modern tapi layak untuk membeli pengalaman bersantap di lereng bukit yang lengkap. Tempatnya asik, sayang tidak ada smoking area tersendiri, jadi sejuknya udara pegunungan tidak bisa di nikmati.

Suasana Isokuiki Resto Karanganyar

Di waktu weekend ada akustik juga bisa jam, banyak tempat instagrammable, rasa makanannya lumayan, beef burgernya kental , worth it, laksanya oke, tom Ubinya bikin agak asam, minumannya menarik cm porsinya agak kecil.

Pelayanannya bagus, ada musholanya juga, kalau hujan bagian atas buka Tidak bisa di pakai, harga minuman dari 5 hingga 30 ribu, harga makanan mulai dari 20 hingga 50 ribu. Oh iya pelayanan dan penyajiannya super cepat gak usah nunggu lama, top dah resto isokuiki ini.

Yang banyak di suka dari resto ini adalah minuman klepon yang unik dan khas. Mie ramennya juga sangat enak. Harga terjangkau dan berani bersaing dengan resto sebelah. Parkir mobil luas, ruang interior bisa di gunakan untuk makan juga tersedia. Lantai atas yang baru juga memiliki konsep paviliun

Ada mushola, toilet duduk bersih dan nyaman. Restorannya ada di atas bukit pemandangannya luar biasa. Itu tetap saja. Namun, atap di perlukan untuk membuat situs foto. Cahayanya alami dan berbenturan dengan langit yang tenang tambah suasana romantis banget.

Untuk makan, cukup pilih ramen yang cukup enak dan panas, di santap di atas bukit yang dingin. Adapun yang lain, saya tidak merekomendasikannya karena mereka mengatakan ada banyak restoran yang lebih baik untuk anak-anak dari menu, seperti: B.Katsu atau Nasgor.

Baca juga : Resto Grafika Jogja Kalasan

Nah itulah tulisan artikel tentang Isokuiki Resto Karanganyar. Jadi Anda harus mencobanya jika ke Tawangmangu dan meyakinkan diri sendiri akan kelezatan makanan dan keindahan tempat tersebut.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x