Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Apakah saat ini Anda tidak bisa update OVO Premier dan error terus? Anda bisa mencoba solusi pembuatan artikel berikut untuk cara upgrade ovo Premium. Banyak pengguna telah mencoba dan berhasil mengaktifkan Ovo Premiere. Tonton sampai selesai untuk resolusinya.

Seperti yang Anda ketahui, OVO adalah e-wallet yang memungkinkan Anda menyimpan uang secara digital. Pengguna dompet digital sedang tren saat ini. Banyak orang juga menggunakan e-wallet untuk belanja online karena kemudahan penggunaannya.

OVO adalah dompet digital yang menjadi solusi penyimpanan digital. Apalagi saat ini sudah banyak toko kecil, restoran dan instansi pemerintah lainnya yang menggunakan dompet digital untuk transaksi dan pembayaran khususnya OVO.

Bahkan penyedia pembayaran ongkos ojek online seperti Grab sudah lama menggunakan OVO untuk membayar seluruh perjalanannya. Dompet digital semacam itu sangat nyaman digunakan daripada membawa uang tunai yang terlalu rumit.

OVO Premier

Kenal OVO Premier, Apa itu OVO Premier? Premiere OVO adalah jenis akun OVO yang berbeda dari akun dasar dengan akun terverifikasi. Mengaktifkan OVO Premier memberikan banyak manfaat. Keunggulannya, pengguna dapat menambah saldo OVO hingga batas maksimal 10 juta sedangkan limit OVO dasar hanya 2 juta.

Akun OVO dasar tidak dapat digunakan untuk fungsi tertentu. OVO Premier memiliki banyak fitur yang dapat diakses untuk semua transaksi digital Anda. Sehingga Anda bisa merasakan bahwa fungsinya lebih memuaskan daripada tipe dasarnya.

OVO Premiere memungkinkan pengguna untuk meningkatkan akun OVO reguler mereka ke OVO Premiere untuk memanfaatkan fitur-fiturnya. Namun, OVO Premiere memiliki banyak masalah. Verifikasi identitas sangat sulit dan beberapa gagal selama proses verifikasi. Jadi apa solusinya? Lihat pesan berikutnya.

Cara Upgrade OVO Premium

Untuk upgrade ke OVO Premier, Anda perlu melakukan proses verifikasi identitas dengan mengisi data dan mengunggah foto e-KTP Anda melalui aplikasi OVO. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi OVO di smartphone Anda dan login menggunakan nomor ponsel.
  2. Pilih banner “Upgrade ke OVO Premier” atau pilih menu “Profile”.
  3. Tekan tombol “Upgrade”.
  4. Siapkan Kartu Identitas dan foto menggunakan ponsel. Foto dan unggah foto Kartu Identitas asli langsung dari aplikasi OVO.
  5. Isi data sesuai dengan data e-KTP Anda, seperti nama lengkap, nomor KTP, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, dan status perkawinan.
  6. Tunggu proses verifikasi selesai. Biasanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja.
  7. Setelah verifikasi berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi dari OVO dan akun Anda akan berubah menjadi OVO Premier.

Dengan upgrade ke OVO Premier, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti:

  • Maksimum saldo Rp 10 juta dan nilai transaksi Rp 20 juta per bulan.
  • Transfer antarbank tanpa biaya admin.
  • Tarik tunai di ATM mitra OVO.
  • Akses ke fitur finansial lainnya, seperti OVO Invest, OVO PayLater, dan OVO Insurance.

Baca juga : Cara Menggunakan OVO Points Untuk Pembayaran

OVO dan GrabKios sudah terintegrasi sistem, jadi setelah selesai, Anda bisa menggunakan OVO Premium untuk mentransfer uang ke rekening bank Anda melalui aplikasi GrabKios. Untuk mengirim uang, cukup masukkan detail akun GrabKios Anda dan kirim uang melalui GrabKios OVO. Anda masih klub OVO sejati.

Namun bedanya Anda sudah menggunakan fitur OVO Premier yang sangat penting untuk mentransfer uang dari OVO ke rekening bank Anda. Karena? Ini bukan cara mudah untuk memperbarui OVO. Demikian tulisan informasi dari saya tentang upgrade ovo premium. Semoga ini membantu.

Bagikan: