Cara Setting Kode Remot TV Philips

Walau sering melihat merek Philips di produk lampunya yang cukup eksis. Tetapi untuk produk Televisinya juga tidak kalah banyak peminatnya. Di TV Philips, Permasalahan yang cukup sering di alami pengguna yaitu remot bawaan yang cepat rusak. Lalu bagaimana Cara Setting Kode Remot TV Philips.

Remot bawaan yang cepat rusak tidak hanya merek Philips saja, Namun di merek televisi lainnya juga ada permasalahan yang sama. Jika remot bawaan rusak, anda dapat membeli remot baru yang banyak di jual di toko elektronik.

Jika membeli remot multi baru untuk TV Philips, anda harus mencari tahu kode remot TV Philips yang berfungsi untuk menghubungkan remot dengan televisi. Dan untuk kode remot TV.

Kode remot TV berikut ini bisa anda gunakan untuk remot Multi. Kode remotnya juga berbeda sesuai dengan TV Philips yang anda gunakan. Ada kode remot TV Philips Tabung dan LCD atau LED.

Kode Remot TV Tabung

013, 023, 024, 039, 040, 043, 141, 241, 242, 377, 378

Lalu kode Remot TV LCD/LED

174, 024, 241, 242, 039, 040, 043, 141

Kode dapat anda gunakan untuk remot multi baru. Dan untuk cara menggunakan kode remot Tv Philips, Silahkan simak berikut ini.

Cara Setting Kode Remot TV Philips

Persiapkan kode remot TV Philips sesuai jenis Televisi yang anda gunakan.
Lalu arahkan remot TV ke Televisi.
Tabs dan tahan tombol “Power” sampai lampu indikator warna merah menyala.
Setelah lampu indikator menyala, lalu masukkan kode remot TV Philips.
Masukkan kode berurutan, 013 maka masukkan angka 0, Angka 1 dan angka 3.
Sesudah memasukkan kode maka lampu indikator mati.
Dan remot TV Philips sudah siap di gunakan.

Bagaimana Jika Remot TV Tidak Bisa Digunakan ?

Jika remot TV tidak bisa digunakan setelah di setting, mungkin ada kesalahan pada kode remot TV. Anda dapat menyoba kode lain yang sudah saya bagikan, Karena saya tidak membagikan kode Remot TV banyak.

Dan juga cek baterai remot TV harus baterai baru. Karena baterai sangat berpengaruh agar remot dapat berfungsi baik.

Harga Remot Philips

Untuk remot TV Philips biasa dengan kisaran harga 15ribu keatas dan untuk original terutama LCD/LED yaitu 150ribu. Jika kesulitan menemukan di toko elektronik terdekat, anda dapat membeli di toko online sesuai keinginan.

Baca juga : Cara Menggunakan Remote Televisi

Itulah tulisan artikel tentang Cara Setting Kode Remot TV Philips. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam menggunakan televisi Philips.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x