Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Walau sering melihat merek Philips di produk lampunya yang cukup eksis. Tetapi untuk produk Televisinya juga tidak kalah banyak peminatnya. Di TV Philips, Permasalahan yang cukup sering di alami pengguna yaitu remot bawaan yang cepat rusak. Lalu bagaimana Cara Setting Kode Remot TV Philips.

Remot bawaan yang cepat rusak tidak hanya merek Philips saja, Namun di merek televisi lainnya juga ada permasalahan yang sama. Jika remot bawaan rusak, anda dapat membeli remot baru yang banyak di jual di toko elektronik.

Jika membeli remot multi baru untuk TV Philips, anda harus mencari tahu kode remot TV Philips yang berfungsi untuk menghubungkan remot dengan televisi. Dan untuk kode remot TV.

Kode remot TV berikut ini bisa anda gunakan untuk remot Multi. Kode remotnya juga berbeda sesuai dengan TV Philips yang anda gunakan. Ada kode remot TV Philips Tabung dan LCD atau LED.

Cara Setting Kode Remot TV Philips

Untuk mengatur kode remot TV Philips, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Nyalakan TV Philips Anda dan siapkan remot universal yang Anda beli.
  2. Tekan dan tahan tombol SET pada remot, sampai lampu indikator menyala.
  3. Masukkan salah satu kode remot TV Philips yang sesuai dengan tipe TV Anda. Berikut adalah daftar kode remot TV Philips yang bisa Anda coba:
    • TV Philips tabung: 013, 023, 024, 039, 040, 043, 141, 241, 242, 377, 378
    • TV Philips LCD: 174, 024, 241, 242, 039, 040, 043, 141
    • TV Philips LED: 024, 039, 040, 043, 141, 241, 242
  4. Jika lampu indikator padam setelah Anda memasukkan kode, berarti kode tersebut cocok dan Anda bisa menggunakan remot untuk mengoperasikan TV Anda. Jika lampu indikator tetap menyala, berarti kode tersebut tidak cocok dan Anda harus mencoba kode lainnya.

Bagaimana Jika Remot TV Tidak Bisa Digunakan ?

Jika remot TV tidak bisa digunakan setelah di setting, mungkin ada kesalahan pada kode remot TV. Anda dapat menyoba kode lain yang sudah saya bagikan, Karena saya tidak membagikan kode Remot TV banyak. Dan juga cek baterai remot TV harus baterai baru. Karena baterai sangat berpengaruh agar remot dapat berfungsi baik.

Untuk remot TV Philips biasa dengan kisaran harga 15ribu keatas dan untuk original terutama LCD/LED yaitu 150ribu. Jika kesulitan menemukan di toko elektronik terdekat, anda dapat membeli di toko online sesuai keinginan.

Baca juga : Cara Menggunakan Remote Televisi

Itulah tulisan artikel tentang Cara Setting Kode Remot TV Philips. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam menggunakan televisi Philips.

Bagikan: