Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Ketika anda sedang krisis pulsa, dan anda dalam keadaan darurat, minjam pulsa ke operator Axis memang akan sedikit berguna. Apalagi jika anda sedang ingin menghubungi seseorang yang anda sayangi, berikut ini Cara Ngutang Pulsa Axis Ke Operator.

Tapi tidak ada denyut nadi dan dia gugup. Berikut kami berikan artikel cara mendapatkan pinjaman darurat dari supplier gardan. Pemasok Axis sekarang berada dalam bayang -bayang XL Axiata, tetapi mereka masih dijamin. Selain itu, layanan yang disediakan sangat baik dalam menanggapi pelanggan yang setia.

Supplier Axis kerap menawarkan paket promosi terbaru dengan harga yang sangat terjangkau dan juga memenuhi kuota yang besar. Dan karena itulah banyak orang di Indonesia yang suka menggunakan kartu Axis. Kartu Axis memiliki banyak sekali promo menarik. Selain paket yang tersedia.

Axis memiliki banyak layanan yang bermanfaat bagi pengguna. Dan salah satunya adalah fungsi untuk meminjam pinjaman bagi pengguna Axis dalam keadaan darurat. Layanan peminjaman kartu Axis dirancang untuk pengguna yang sedang kekurangan pulsa dan membutuhkan pulsa darurat untuk keperluan penting seperti SMS atau menelepon.

Cara Ngutang Pulsa Axis Ke Operator

Kemampuan untuk mengambil pinjaman Anda sendiri bukanlah hal baru bagi penyedia. Hampir semua penyedia menawarkan layanan pinjaman darurat. Penyedia kartu SIM biasanya menyebut pulsa Pulsa sebagai Pulsa Cadangan.

Jika Anda membutuhkan pinjaman darurat dan menggunakan pinjaman darurat, Anda tidak perlu membayar segera. Namun, saat Anda mengisi ulang pulsa, pulsa otomatis dipotong untuk membayar tagihan pulsa yang dipinjam.

Sekilas, layanan pinjaman ini memberi kesan bahwa Anda berutang kepada penyedia dan membayar pinjamannya nanti. Juga, jika Anda tidak tahu cara meminjam pinjaman sumbu, silakan merujuk ke yang berikut ini. Setidaknya ada dua cara untuk mendapatkan pinjaman dari provider Axis ini.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Melalui SMS

Pastikan pulsa tersisa 1.00 – 2.000. Biasanya jika pulsa sudah tersisa sedikit dan paket internet anda habis akan ada tawaran dari Axis untuk meminjam pulsa. Atau anda juga dapat mengirim SMS dengan format ISTIMEWA atau DARURAT kirim ke 911.

Cara Axis Pinjam Pulsa Ketika Darurat Melalui Kode Dial

  • Masuk ke menu dial Telepon.
  • Kemudian ketik kode dial *911# atau *123*9110#.
  • Dan jika sudah di ketik, silahkan klik ok atau panggil.
  • Nantinya akan ada notifikasi dalam bentuk pop up dan di sana akan tertera keterangan.
  • Maka anda tinggal ikuti instruksi yang ada.

Cara Ngutang Pulsa Axis Melalui Aplikasi Axisnet

Anda bisa mengunduh aplikasi MyAxis di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi dan masuk dengan nomor Axis Anda. Pilih menu Mpulsa dan kemudian pilih Bagi Pulsa. Masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang ingin Anda pinjam. Konfirmasi dengan menekan OK.

Syarat Dan Ketentuan ketika Pinjam Pulsa Axis

  • Kartu Axis yang anda gunakan bukan merupakan kartu pasca prabayar.
  • Sudah terregistrasi menggunakan nomer KK dan Nik sesuai aturan pemerintah. 
  • Aktif selama 2 bulan sejak pembelian.
  • Kartu Axis pernah diisi pulsa dalam 2 bulan terakhir.

Ketika menggunakan pinjam pulsa Axis, Pelanggan harus membayar dengan cara isi pulsa, dan pinjaman pulsa akan terpotong untuk pembayaran layanan pinjam pulsa.

Baca juga : Cara Registrasi Kartu Axis Dengan Mudah

Itulah tulisan artikel tentang Cara Ngutang Pulsa Axis Ke Operator, yang dapat anda lakukan ketika butuh pulsa darurat. Semoga tulisan artikel ini bermanfaat. 

Bagikan: