Cara Meningkatkan Waktu Kunjungan Tanpa SEO

Proses untuk memperpanjang waktu kunjungan para pengiklan berkaitan dengan optimasi konten, sehingga akan menarik minat pengunjung untuk menghabiskan waktu di website anda. Lalu bagaimana Cara Meningkatkan Waktu Kunjungan Tanpa SEO.

Untuk pada saat ini lupakan dulu masalah SEO. Bahkan bagi anda yang tidak mengerti SEO dapat meningkatkan waktu kunjungan. 

Cara Meningkatkan Waktu Kunjungan Tanpa SEO

Apa itu konten, Konten adalah produk yang anda jual kepada konsumen, bentuknya dapat berupa teks, gambar, barang atau video. Optimasi konten adalah untuk memperpanjang waktu kunjungan. Berikut adalah cara meningkatkan waktu kunjungan tanpa SEO :

Membuat Judul Provokatif

Judul artikel merupakan faktor penting yang dapat menarik minat pengunjung untuk membaca artikel tersebut. Lamanya waktu kunjungan bergantung dari kualitas artikel itu sendiri. 

Semakin bagus isi artikel semakin lama pengunjung mau membacanya. Sebaiknya artikel di tulis dengan tidak lebih dari 1000 kata. 

Karena jika terlalu panjang, pengunjung akan merasa bosan membacanya. Pembaca media online rata-rata membaca artikel dengan 1000 kata. 

Di website link dapat di tempatkan di antara tulisan. Gunanya adalah untuk mengarahkan pembaca untuk terus membaca konten lain yang anda tawarkan. 

Sehingga waktu kunjungan setiap pembaca akan meningkat. Anda tinggal menanam link dengan tepat dan cukup provokatif untuk di klik oleh pembaca. 

Membuat Tombak Call-To-Action

Seorang penulis pada media online pasti mempunyai call-to-action dalam setiap artikelnya secara jelas. Anda tentukan saja call-to-actionnya yang bisa membuat pembaca membaca artikel selanjutnya yang masih terkait dengan artikel yang di baca. Maka yang bisa di buat adalah membuat link di dalam setiap artikel. 

Atau jika tujuan artikel tersebut, agar pengunjung membeli produk anda maka call to actionnya arahkan ke sales page anda. Misal call to action berupa tombol “Beli Di sini” atau “Daftar Sekarang”.

Memasukkan Gambar Yang Jelas 

Koneksi internet yang cepat dan stabil, akan memungkinkan anda dapat menempatkan gambar yang cukup lebar dan juga bagus. 

Jumlah kunjungan akan meningkat karena konten gambar yang menarik dapat menambah keyword, hanya jika kita menaruh nama file, ALT dan TITLE gambar sesuai keyword  yang di tuju.

Membuat Informasi Di Foto 

Masih terkait pada poin di atas, infografis memang cenderung lebih memperlambat loading sebuah website. Teetapi lebih efektif untuk meningkatkan lama waktu kunjungan dan jika memang data yang Di tampilkan sangat bermanfaat maka tipe konten ini sangat efektif untuk meningkatkan jumlah share ke media sosial.

Membuat Video Yang Menarik 

Jika video yang anda tampilkan sangat menarik maka pengunjung akan menonton video tersebut. Anda dapat mencari video yang relevan melalui Youtube, Vimeo, 9GAG.tv atau lainnya. 

Karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membuat video maka teknik ini cukup efisien, tetapi anda harus meminta izin dahulu agar tidak terkena pelanggaran hak cipta (copy rihg). 

Membuat Artikel Dari Sudut Pandang Yang Berbeda

Jika artikel yang anda buat masih terkait dengan topik yang hangat di bahas saat ini di dunia internet, (konten viral), maka bahaslah topik tersebut dari sudut pandang pribadi anda yang berbeda. 

Hal ini tentu saja dapat menarik minat pengunjung, meskipun dia sudah membaca artikel dengan ulasan yang sama.

Baca juga : Strategi membangun SEO untuk Bisnis

Itulah tulisan artikel tentang Cara Meningkatkan Waktu Kunjungan Tanpa SEO. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mencari cara untuk meningkatkan traffic website.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x