Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome

Mengganti Password WIFI ZTE Indihome memang cukup penting, karena banyak orang-orang yang memasang WIFI di rumah lupa mengganti Password Wi-Fi bahkan dibiarkan sandi bawaan begitu saja Lalu bagaimana Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome

Jika password di gunakan oleh orang lain, Bisa saja orang tersebut dapat menghubungkan perangkat mereka ke jaringan Wifi rumah sobat. Kalau satu dua perangkat saja mungkin tidak masalah. Bagaimana kalau puluhan menghubungkan perangkat mereka ke jaringan Wifi rumah sobat.

Hal ini dapat menyebabkan Wifi menjadi lemot dan dapat terkena FUP karena melebihi batasan wajar penggunaan kuota. Lalu apa itu FUP. FUP adalah batasan kuota penggunaan WIFI. Kuota cukup di gunakan ketika penggunaan WIFI digunakan banyak pengguna dalam sehari.

Oleh sebab itu sering mengganti Password WIFI dapat membantu mengamankan jaringan WIFI dari orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja menghubungkan perangkat mereka ke jaringan wifi rumah tanpa seijin anda.

Modem ZTE di dapatkan ketika mendaftar menjadi pengguna Wifi Indihome. Modem ini mempunyai fitur lengkap apalagi tampilannya juga sederhana. Pengaturan di bagian page admin sangat lengkap untuk mengatur semua hal yang menyangkut pada jaringan Wifi Indihome.

Tak terkecuali fitur security yang dapat di gunakan untuk mengatur sandi WIFI di dalam fitur tersebut. Walau Modem Zte mempunyai pengaturuan lengkap tentang keamanan, Banyak pengguna yang masih bingung Cara Mengganti Password WIFI ZTE.

Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome

Untuk Cara Menggati Password WIFI ZTE Indihome ini dapat di lakukan melalui HP atau PC, Untuk caranya sebagai berikut.

Buka Browser bawaan, Di kolom url ketik 192.168.1.1 dan klik Enter.

Lalu Masuk di page login Admin dan ketik Username dan Password.

Di bagian Dashboard anda klik bagian Network.

Lalu ada pilihan WLAN, LAN dan Port Locating kamu pilih “WLAN”, selanjutnya klik lagi “Security”

Cari kolom bertuliskan “WPA Passphrase” dan di sinilah anda dapat mengganti Password WIFI.

Ketik Password baru dan klik submit untuk konfirmasi penggatian sandi WIFI. Sesuai dengan keinginan anda.

Selesai

Ketentuan sandi WIFI baru yaitu terdiri dari 8-36 karakter. Sebaiknya catat dan ingat sandi WIFI agar anda tidak perlu ribet-ribet cek sandi melalui page login admin modem ZTE.

Baca juga : Cara Mengatasi Gangguan Modem Indihome

Itulah ttulisan artikel tentang Cara ganti Password Wifi ZTE Indihome. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam menggunakan layanan Wi-Fi.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

One thought on “Cara Mengganti Password Wifi ZTE Indihome”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x