Cara Mengatasi Double Akun Adsense

Inilah yang harus di lakukan untuk mengatasi AdSense di tolak karena akun double, meskipun Anda hanya memiliki satu akun email Google di perangkat Anda, dan apa yang harus di lakukan tentang akun duplikat AdSense. Apakah membeli akun AdSense adalah satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini?

Ini berarti Anda sudah memiliki akun AdSense (email). Akun ini di kaitkan dengan akun yang di gunakan untuk membuat AdSense baru. Solusinya adalah Anda harus mendaftarkan akun AdSense baru di perangkat baru Anda dengan nomor ponsel baru Anda. Jangan gunakan alamat email sekunder atau gunakan alamat yang sama seperti sebelumnya.

Bagi yang masih baru, sangat membingungkan. Pemula, berapa banyak posting blog yang biasanya Anda tulis per bulan? Berikutnya adalah jumlah minimum artikel yang di terima untuk listingan AdSense Anda. Untuk menerima iklan AdSense, tidak ada batasan artikel, cukup 10 artikel.

Yang utama adalah sering-sering memposting sekali sehari saat browsing, kemudian buat artikel yang berkualitas dan ikuti aturan Google Adsense. Paling tidak, postingan bervariasi dari orang ke orang, dengan satu hingga tiga posting per hari, dan bahkan lebih. Penting untuk sering menerbitkan artikel berkualitas tinggi saja,

Apa Penyebab Double Akun AdSense?

Google AdSense menunjukkan bahwa Anda hanya dapat memiliki satu akun AdSense per orang. Harap hanya memiliki satu alamat email yang terdaftar di Google AdSense. Bagaimana jika saya sudah memiliki dua email yang terdaftar di Google AdSense?

Saya yakin saya hanya mendaftarkan satu email di Google AdSense, tetapi saya melihat dua akun AdSense melanggar Bagaimana jika? Ada beberapa aspek penting yang perlu di perhatikan saat mendaftarkan email Anda ke Google Adsense.

Nomor Handphone Untuk Verifikasi

Pastikan nomor ponsel yang telah Anda verifikasi di alamat email utama tidak di gunakan oleh akun email terdaftar Google AdSense lainnya. Contoh : Email Anda dan email saudara Anda menggunakan verifikasi nomor handphone yang sama, tapi email kakak kamu di daftarkan ke Google AdSense terlebih dahulu. Jadi ketika Anda mendaftarkan email Anda ke Google Adsense.

Adsense akan mendeteksi bahwa nomor ponsel Anda sudah terdaftar di Adsense, sehingga akan di tolak karena penghitungan duplikat Adsense. Solusi: Anda perlu menghapus salah satu akun AdSense di email Anda atau email saudara Anda. Kami akan membahasnya nanti tentang cara menghapus akun AdSense Anda dari Gmail.

Data Diri Dan Alamat

Kasusnya sama dengan nomor 1, informasi pribadi seperti nama, alamat, kode pos sama, dan Anda tidak dapat mendaftarkan dua akun Gmail di Google AdSense. Jika Anda memiliki akun duplikat yang sudah terdaftar di Google AdSense.

Solusinya adalah memilih salah satu akun dan menghapus akun AdSense tersebut agar akun lainnya dapat terhindar dari kesalahan akun duplikat. Berikut cara menghapus akun AdSense yang di tolak karena penghitungan duplikat AdSense, atau akun AdSense yang tidak memiliki tombol batal.

Cara Menghapus Akun AdSense pada Gmail

Login ke Dashboard AdSense menggunakan email yang ingin di hapus.
Klik Photo Profile, kemudian pilih My Account (akun saya).
Pilih Payments & subscriptions lalu pilih Manage payment methods.
Pilih Settings (setelan), pada payment profile status pilih close payments profile.
Ketika muncul pop up lagi pilih Close payments profile.
Cek email dari Google Adsense yang berisi “Your Account was Canceled”.
Selamat, Anda berhasil menghapus atau membatalkan akun adsense pada akun gmail.

“Akun Google AdSense Anda baru saja di batalkan. Jika saldo Anda melebihi Rs 130.000,00, Anda akan menerima pembayaran terakhir di siklus berikutnya. Pembayaran di bawah Rp 130.000 tidak akan di proses. Setelah mengelola akun AdSense duplikat, Anda dapat mengajukan permohonan kembali.

Anda dapat melanjutkan untuk mendaftar ke Google AdSense. Saya harap ini akan segera di setujui. Jika tetap di tolak, berarti Anda memiliki email lain dengan nomor identitas yang sama dan data pribadi yang sama. Gunakan metode yang sama seperti di atas untuk menghapus akun AdSsnese dari email lain.

Jika Anda lupa kredensial masuk Gmail dan tidak dapat menghapus akun AdSense, Anda dapat membuat alamat email baru dengan nomor ponsel, ID, dan alamat yang berbeda.

Cara Mengatasi Double Akun Adsense

Mendaftar dengan data bio baru, alamat email baru, dan nomor ponsel baru (semuanya baru dan Anda bahkan dapat menggunakan data bio saudara Anda). Jika Anda menggunakan ponsel yang sama untuk mendaftar, pastikan browser Anda tidak di gunakan untuk menjelajah dengan alamat email AdSense yang lama.

Jika Anda menghapus data aplikasi dari menu pengaturan. Silakan gunakan aplikasi browser baru jika memungkinkan. Kirimkan situs web Anda ke AdSense dari aplikasi browser baru kami. Kemudian mencoba membuktikan bahwa satu perangkat dapat di gunakan untuk dua akun AdSense, tetapi tidak ada akun duplikat yang terdeteksi.

Baca juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Iklan Google Adsense

Inilah yang harus di lakukan jika Anda memiliki akun duplikat dan tidak dapat mendaftar ke AdSense. Jika Anda ingin mendaftar ulang di AdSense, harap ikuti langkah-langkah di atas.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

x