Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=
Jasa Iklan Banner Berkualitas=

Mengatasi akun iklan yang terkena AME di Facebook cukup sederhana, tetapi membutuhkan keahlian. Iklan produk di Facebook tidak selalu menjadi tempat termudah untuk mengiklankan produk yang ingin Anda jual. Sistem AME yang di siapkan oleh manajemen Facebook memengaruhi banyak pengiklan.

Tentunya dengan alasan yang jelas dan baik, Facebook menyediakan fitur ini untuk kenyamanan bersama. Banyak pengiklan yang justru menggunakan media populer tersebut untuk mempromosikan hal-hal yang tidak pantas atau melakukan penipuan.

Ini mengharuskan Facebook untuk secara selektif memfilter semua iklan yang termasuk dalam daftar sistem. Apa sebenarnya AME itu? Dan bagaimana cara mengatasinya agar tidak ada iklan yang masuk ke sistem AME.

Apa Itu AME?

AME adalah singkatan dari Ads Manager Error, sebuah sistem yang di gunakan Facebook untuk memfilter setiap iklan yang masuk agar mematuhi aturan yang di tetapkan oleh Facebook. Sejauh ini, Facebook telah menonaktifkan akun yang di temukan terkait dengan akun palsu melalui sistem ini.

Administrator Facebook biasanya mengeluarkan pesan peringatan terlebih dahulu sebelum akun tertentu di nonaktifkan. Jika Anda tidak segera menanggapi pesan ini, akun Anda akan segera di nonaktifkan dan iklan Facebook Anda akan di tangguhkan secara otomatis. Facebook tidak dapat di sangkal penting bagi mereka yang mengandalkan iklan media Facebook yang di kelola.

Penyebab Akun Iklan Terkena AME

Untuk menghindari sistem pemfilteran AME Facebook, Anda harus mematuhi semua aturan yang berlaku agar tidak dianggap melanggar. Tapi namanya sistem kontrol mekanis, dan tentu saja ada kesalahan yang tak terhindarkan.

Misalnya, iklan yang tidak berisi apa pun yang melanggar kebijakan Facebook tetap dianggap sebagai pelanggaran. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin mendapatkan AME meskipun Anda tidak melanggar aturan apa pun:

Mempromosikan tautan afiliasi secara langsung.
Saya memiliki masalah dengan alamat IP karena memposting banyak spam.
Contoh yang jarang diterapkan adalah pertukaran tautan aktif.
Bagikan kupon Facebook di awal pengumuman.
Kurang dari sebulan, PayPal disuntikkan langsung ke iklan Facebook.
Menggunakan PayPal dan kartu kredit, tetapi dengan nama yang berbeda.
Gunakan CC sebagai pembayaran dasar, tetapi segeralah beriklan di Facebook.
Mengirimkan iklan sebanyak 3 kali dalam waktu singkat sehingga dideteksi spam.
Nama akun Facebook berbeda dengan CC dan PayPal.
Perubahan perangkat yang sering terjadi untuk mengakses Pengelola Iklan.
Akun Facebook cenderung sangat pasif.
Menggunakan sistem pembayaran yang sama untuk dua akun yang berbeda.

Cara Mengatasi Akun Iklan Terkena AME

Cara mengatasinya sebenarnya sangat mudah. Jika Anda dapat melewati peringatan tersebut, Anda dapat merujuk ke dokumentasi Facebook. Namun, tuntutan tersebut biasanya sangat sulit di penuhi, kecuali dalam kasus-kasus tertentu. Jadi jika Anda kehabisan cara untuk mengelola akun Anda, gunakan metode berikut ini

Membuat Akun Iklan Yang Baru

Cara Membuat Akun Baru Bukan masalah besar jika akun Iklan Facebook Anda di nonaktifkan. Anda dapat membuat akun baru lagi. Namun, memulai kembali tidaklah mudah. Jadi, untuk memastikan Anda tidak melakukan kesalahan itu lagi, buat akun Facebook baru dan ikuti langkah-langkah ini.

Isi semua detail profil Facebook Anda untuk membuat akun baru.
Tambahkan 100+ teman ke akun baru Anda, namun, Anda harus menambahkan orang yang benar-benar teman Anda, bukan orang asing, agar Facebook akan curiga dengan perilaku tersebut.
Jangan memposting iklan setelah membuat akun. Harap tunggu beberapa minggu atau lebih. Sementara itu, Anda dapat melakukan aktivitas lain. Misalnya, temukan dan tambahkan teman, posting konten hebat, dan sukai halaman penggemar favorit Anda.
Gunakan halaman arahan untuk mempromosikan produk afiliasi, jangan memposting tautan langsung ke postingan Facebook sebagai iklan Facebook.

Menggunakan Landing Page

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan halaman arahan dan tidak ingin mendapatkan AME di Facebook, Anda dapat dengan mudah menarik pelanggan dengan membuat konten sebanyak mungkin. Jika Anda masih belum yakin, ikuti kriteria halaman arahan di bawah ini.

Pastikan laman landas Anda dimuat dengan kecepatan optimal.
Personalisasikan konten Anda dan permudah navigasi audiens Anda.
Minimalkan iklan pop-up yang mengganggu pengunjung Anda.
Coba templat desain situs web yang bersih, responsif, ringan, dan memuat cepat.

Membuat Jadwal Iklan Yang Baik

Iklan yang sering di jadwalkan terkadang di anggap sebagai spam dan dapat memicu AME. Untuk menghindari dan mengatasinya, penting untuk:

Minimalkan dengan memfokuskan akun Anda pada satu atau dua produk.
Jangan mengedit saat iklan berjalan. Jika benar-benar mendesak, coba nonaktifkan iklan terlebih dahulu untuk memperbaiki masalah.
Berhenti menjalankan iklan jika anggaran Anda rendah.

Memhubungi Bantuan Pihak Facebook

Opsi selanjutnya adalah menghubungi Facebook secara langsung dan meminta mereka untuk menghapus penalti dari akun Anda jika pelanggarannya ringan.
Berikut cara menghubungi Facebook untuk menghubungi akun iklan yang tidak valid:

Kunjungi bagian halaman bantuan akun Facebook Anda.
Cari bagian Yang dapat Anda lakukan, pilih Minta peninjauan.
Lalu ikuti petunjuk yang di berikan oleh Facebook.

Baca juga : Menganalisa Kesalahan Beriklan Di Facebook Ads

Itulah tulisan artikel tentang Cara Mengatasi Akun Iklan Yang Terkena AME. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah ketika beriklan di Facebook.

Bagikan: