Cara Menulis Konten Pilar

Semua konten yang Anda bagikan di situs web Anda harus bermanfaat bagi pembaca Anda. Oleh karena itu, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua audiens dan pembaca situs web, sehingga anda harus mengetahui Cara Menulis Konten Pilar.

Konten berkualitas seharusnya tidak hanya menghibur pembaca, tetapi juga mendidik, menginformasikan, dan memberikan solusi atas berbagai pertanyaan dan masalah yang mereka hadapi.

Apa Itu Pengertian Konten Pilar?

Konten pilar adalah fondasi dasar konten Anda yang dapat memberikan jawaban terperinci atas pertanyaan yang di minati audiens Anda. Dapat di pahami bahwa konten utama akan menguntungkan audiens Anda dan meningkatkan peringkat situs web Anda di mesin pencari Google.

Dasar-dasar Konten Pilar adalah konten mempunyai jawaban yang terperinci dan akurat atas pertanyaan dari audiens Anda. Memberikan manfaat untuk waktu yang lama sehingga ia tidak hanya menulis artikel yang berkualitas, tetapi juga berdampak besar pada massa.

Menjadi kombinasi terbaik dari upaya membangun kepercayaan dan ketersediaan konten yang bermanfaat dan menarik. Saat memposting artikel, sebaiknya gunakan konten utama.

Cara Menulis Konten Pilar

Karena melalui artikel tersebut kita bisa memberikan informasi yang lebih detail dan detail tentang banyak hal. Pada saat yang sama, artikel juga membantu melengkapi dan mendukung kegiatan promosi yang Anda lakukan di jejaring sosial Anda. Berikut cara membuat konten pilar :

Ketahui Siapa Target Audiens Anda

Sebelum Anda mulai membuat konten, Anda harus terlebih dahulu memahami siapa audiens target Anda. Dalam hal ini, Ansa dapat meneliti, menganalisis, dan membuat potret pelanggan yang menggambarkan mereka.

Memahami audiens target Anda akan membantu Anda membentuk pilar konten yang jelas dan kuat. Jadi, Anda dapat menunjukkan kepada pelanggan Anda suara merek yang tepat. Kemudian mulailah mengidentifikasi kebutuhan Anda. Poin mana yang dapat di atasi oleh konten Anda?

Menentukan Topik

Langkah selanjutnya menentukan topik konten yang sesuai. Dalam hal ini, halaman utama harus fokus pada satu topik. Pikirkan gambaran besar, bukan kata kunci. Namun, penting juga untuk tidak memperbesar subjek terlalu banyak. Pilih tema yang sesuai dengan konteks bisnis Anda atau kebutuhan audiens target Anda.

Riset Kata Kunci

Dalam hal ini, kata kunci Anda harus menyertakan Riset Long Tail Keyword dan frasa terkait untuk memaksimalkan lalu lintas. Anda juga dapat kembali ke pembeli dan meneliti titik masalah yang di hadapi audiens Anda untuk menemukan kata kunci yang tepat.

Membuat Konten Artikel Pilar

Kumpulkan hasil riset Anda dan mulailah mengembangkan konten yang ingin Anda buat. Dalam hal ini, Anda juga dapat membagi, mendaur ulang, dan “menyegarkan” konten dari berbagai sumber yang terkait dengan topik atau kata kunci yang anda inginkan.

Membuat Artikel Pendukung

Setelah membuat konten pilar. Maka Anda membutuhkan artikel pendukung untuk mendukung keberhasilan strategi konten utama Anda, dengan mendukung topik Anda dan terus membantu audiens Anda mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan.

Baca juga : Cara Membuat Artikel SEO

Nah itulah tulisan artikel artikel tentang Cara Menulis Konten Pilar. Saya harapkan artikel ini dapat membantu anda dalam membuat konten yang berkualitas untuk audiens website anda.

By Azis

Hai terima kasih banyak telah berkunjung ke website kami. Jika anda membutuhkan jasa tulisan artikel dengan teknik copywriting. Anda bisa menghubungi saya lewat halaman contact.

x