Setiap akhir bulan banyak orang yang tersenyum karena gajian masuk di rekening. Pastinya banyak dong dari anda ketika gajian tiba langsung pergi ke ATM buat ambil gajian yang sudah keluar, ada cara cek saldo BRI melalui brimo.

Gajian yang sudah keluar setelah sebulan bekerja pastinya sangat di tunggu, untuk cek gajian sudah masuk atau belum pastinya kamu harus cek saldo rekening ke ATM terdekat.

Tapi pernahkah anda pas akhir bulan dan gajian turun. Anda cek saldo rekening ke ATM BRI terdekat apakah sudah bertambah atau belum.

Dan jika gajian belum masuk pastinya anda akan kembali lagi ke rumah dan akan bolak balik pergi ke ATM terdekat hanya untuk cek saldo, ada Cara Cek Saldo BRI Tanpa Harus Pergi Ke ATM.

Dari pada anda bolak balik cek saldo di atm mending pelajari cara cek saldo BRI tanpa harus pergi ke ATM terdekat.

Cara ini cukup menguntungkan untuk anda cek saldo BRI di akhir bulan tanpa harus pergi ke ATM. Cukup melihat handphone saja sudah bisa cek saldo rekening BRI.

Cek Saldo BRI Melalui BRI Mobile

Menggunakan aplikasi BRI Mobile membuat anda lebih mudah Cek Saldo BRI. Layanan ini cukup mempermudah nasabah yang mempunyai handphone Android untuk cek saldo BRI.

Cara yayang di gunakan ini cukup mudah mengingat anda anda hanya membutuhkan handphone Android atau iPhone saja.

Sebelum menggunakan BRI Mobile, anda perlu aktivasi BRI mobile terlebih dahulu dan dapat di lakukan di ATM terdekat.

Untuk caranya anda install terlebih dahulu aplikasi BRI mobile melalui app store atau play store
Lalu login menggunakan akun
Pilih info rekening
Dan akan tertampil saldo anda

Cukup mudah Khan untuk cek saldo BRI tanpa harus pergi ke ATM terdekat. Jika anda menemukan kesalahan pada artikel ini silahkan berkomentar di kolom komentar.

Baca juga : Cara Cek Saldo BRI

Itulah tulisan artikel tentang Cara Cek Saldo BRI Melalui Brimo semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda nasabah BRI.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: