Mengalami masalah tentang Voucher tidak dapat di gunakan? Tenang ada solusinya. Semua orang akan bingung kenapa voucher three tidak dapat di gunakan lalu bagaimana Cara Mengatasi Voucher Three Tidak Bisa Di Gunakan.

Permasalahan ini sering terjadi bahkan pada Provider lain juga bisa terjadi. Three merupakan Provider penyedia Voucher Kuota yang memberikan beberapa opsi tentang mengatasi masalah ini.

Apalagi di saat anda membutuhkan kuota internet di waktu yang genting namun mengalami masalah Voucher tidak dapat di gunakan.

Voucher three tidak dapat di gunakan

Voucher three banyak di jual di toko pulsa atau konter. Karena provider three menyediakan beragam paket internet dengan harga relatif murah.

Jika anda ada masalah saat menggunakan voucher three, Perlu anda ketahui penyebab dan solusi yang akan saya tulia di postingan ini.

Cara Mengatasi Voucher Three Tidak Dapat Di Gunakan.

Jika anda ingin mengatasi masalah, Pasti perlu mengetahui penyebab nya dengan begitu anda bisa mengambil kesimpulan serta solusi.

Begitu juga dengan voucher three yang tidak dapat di gunakan. Ada banyak cara mengatasi nya, Sebagai berikut :

Masa Berlaku Voucher Sudah Habis

Semua voucher yang di perjual belikan di Konter atau toko pulsa mempunyai masa berlaku. Saat anda membeli lalu menggosok kode hologram, Usahakan jangan di buang dahulu.

Jika voucher yang Anda beli dalam masa kadaluarsa dan saat anda coba tidak masuk alias gagal. Maka anda perlu menukarkan nya ke penjual.

Selanjutnya jelaskan bahwa voucher dalam masa kadaluarsa, sehingga anda dapat mendapatkan voucher yang baru.

Kode Tidak Valid

Semua Voucher berisi kode di dalam nya yang berisi angka unik dan tentu saja berbeda-beda di semua voucher.

Dengan demikian, setiap 1 voucher mempunyai 1 kode tersendiri dan berbeda dengan yang voucher yang lain.

Jika anda memasukkan voucher kuota three ke handphone ada notifikasi Kode tidak valid, kemungkinan kode tersebut sudah di gunakan.

Tetapi jika voucher anda masih baru beli, Berarti anda salah memasukkan kode. Ulangi saat memasukkan voucher kuota three dan jangan sampai salah satu angka kode sekalipun.

Ubah Pengaturan Jaringan

Cara selanjutnya merupakan cara umum jika voucher dari provider yang mengalami masalah saat kuota tidak masuk yaitu dengan mengubah tipe jaringan.

Cara nya yaitu masuk ke menu pengaturan > pilih Jaringan & Internet > lalu pilih Jaringan seluler > Pilih kartu 3 > Ubah jenis jaringan 4G ke 3G atau 2G.

Baca Juga : Cara Stop Paket Internet Three

kemudian anda coba masukkan kode voucher lagi jika jaringan sudah di ubah. Ketika sudah berhasil maka anda kembalikan lagi jaringan seperti semula.

Jika cara tersebut belum mengatasi masalah anda, maka anda dapat menghubungi costumer servis Three agar dapat di bantu sampai bisa menggunakan voucher kuota three.

Sekian informasi dari saya tentang cara mengatasi voucher kuota three tidak dapat di gunakan. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar, Terimakasih.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.