Mencairkan saldo Paylater Gojek dengan cepat caranya mudah. Karena fitur ini cukup membantu ketika kita sedang tidak membawa uang dan ingin membayarnya nanti lalu bagaimana cara mencairkan saldo Paylater gojek.

Gojek sekarang merupakan layanan transportasi yang menjadi alternatif ketika ingin berpergian ke suatu tempat.

Dengan adanya Gojek, Maka seseorang dapat lebih mudah berpergian tanpa harus menuju ke jalan atau tempat terminal.

Dengan menggunakan Gojek, Pengguna cukup memanggil driver untuk menuju ke tempat pengguna. Dan pengguna dapat di hantarkan sesuai dengan tempat tujuan.

Biaya yang di tawarkan gojek juga sangat terjangkau, Sehingga banyak yang menjadikan Gojek sebagai kendaraan terbaik ketika berpergian.

Di dalam aplikasi Gojek terdapat fitur layanan lain seperti GoFood, GO-TIX, GoSend, GoCar dan masih banyak lagi yang dapat membantu penggunanya.

Di Aplikasi Gojek juga terdapat Gopay untuk dompet digital. Dan juga Paylater untuk pengguna yang tidak mempunyai saldo.

Paylater Gojek

Paylater gojek merupakan cara pembayaran di gojek dengan cara meminjam pihak gojek di saat saldo sedang tidak mencukupi. Peminjaman ini juga tidak ada bunga alias 0%.

Paylater Gojek ini adalah cara pembayaran dengan cara meminjam. Sehingga pengguna dapat meminjam terlebih dahulu dan bayarnya nanti.

Cara pembayaran ini dapat di gunakan untuk memesan layanan di Gojek seperti GoRide, GoSend, GoFood, GO-TIX, GoPulsa, GoBIlls.

Fitur paylater dari Gojek dapat membantu pengguna ketika sudah tidak mempunyai uang sama sekali, Apalagi kalau pas tanggal tua, Maka fitur paylater di Gojek ini dapat membantu Anda.

Tapi banyak pengguna gojek yang bertani, apakah bisa saldo di paylater GoJek ini dicairkan? Jawabnya Tidak Bisa jika anda langsung mencairkan menjadi uang tunai. Perlu cara untuk mencairkan langsung menjadi uang cash.

Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek

Saldo paylater GoJek tidak di di cairkan. Namun anda mungkin perlu tahu bahwa ada cara mencairkannya yaitu sebagai berikut.

Cara mencairkan saldo Paylater Gojek dengan melalui pencairan pulsa. Anda dapat mengisi nomor telpon dengan pulsa dari saldo PayLater Gojek.
Nantinya pulsa itu dapat di tukarkan menjadi uang cash.

Dan pulsa tadi di tukarkan menjadi uang Cash. Uangnya nanti dapat di transfer melalui rekening dengan cara Convert.

Untuk cara convert pulsa menjadi uang Cash bisa melalui pulsagame.com atau xp.sindonesia.net.

Baca Juga : Game Penghasil Saldo Gopay

Itulah tulisan artikel tentang Cara Mencairkan Saldo Paylater Gojek mungkin untuk sebagian orang ini memang mudah. Namun harus di ingat anda juga perlu membayar tagihan PayLater karena saldo PayLater akan terhitung sebagai tagihan dan biasanya harus di bayar setiap tanggal awal bulan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: