Saat sedang kehabisan pulsa dan butuh darurat pulsa anda jangan khawatir. Ada Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren, Pasalnya setiap provider menyediakan layanan ini, ada beberapa cara untuk mengaktifkan pulsa darurat Smartfren.

Layanan pinjam pulsa darurat pada provider merupakan sebuah layanan pulsa yang berfungsi untuk pengguna yang tiba-tiba kehabisan pulsa.

Pulsa darurat ini dapat di gunakan pada situasi seperti itu. Terutama pada saat di jalan dan tiba-tiba memerlukan pulsa untuk di gunakan panggilan Telpon Namun tiba-tiba pulsa habis.

Maka anda bisa pinjam pulsa ke provider agar di beri pulsa untuk kebutuhan darurat. Pulsa darurat tidak hanya di sediakan oleh provider Smartfren.

Di provider lain juga ada layanan ini, Karena layanan ini cukup penting bagi pengguna yang sedang membutuhkan pulsa secara tiba-tiba.

Layanan pinjam pulsa Smartfren ini akan di tawarkan secara langsung kepada pengguna yang sudah kehabisan pulsa berupa notifikasi melalui SMS.

Sederhananya Tawaran Pulsa Darurat ini seperti penguna hutang pulsa kepada Provider, dapat di bayar ketika terdapat pulsa.

Jika anda mengisi pulsa nanti nya pulsa akan terpotong secara otomatis untuk biaya layanan pinjam pulsa Smartfren tadi.

Ketika anda sedang membutuhkan layanan Pinjam Pulsa Smartfren ini, anda dapat memakai cara berikut ini, pulsa yang di gunakan dapat di bayar ketika terdapat pulsa nantinya.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren

Cara Pinjam Pulsa Darurat Smartfren

Ada dua cara untuk pinjam pulsa smartfren dan cara nya cukup mudah untuk anda gunakan, Untuk cara selengkapnya sebagai berikut.

Pinjam Pulsa Darurat Smartfren Melalui SMS

Buka aplikasi SMS handphone. Kemudian ketik SMS sebagai berikut PINJAM kirim ke 991199. Dan tunggu balasan sms provider berikutnya.

Nanti akan ada balasan konfirmasi pulsa darurat, Maka anda balas Y untuk mengaktifkan nya. Secara otomatis pulsa darurat akan masuk dan dapat di gunakan.

Pinjam Pulsa Darurat Smartfren Menunggu Notifikasi

Saat pulsa anda habis, gunakan handphone anda untuk nelpon atau sms atau membuka internet. Nanti akan ada notifikasi SMS bahwa ada penawaran pulsa darurat. Nah, Dengan begitu anda dapat pinjam pulsa Smartfren untuk menggunakannya.

Syarat Dan Ketentuan Penggunaan Pulsa Darurat

Hanya kartu Smartfren prabayar yang dapat di gunakan untuk mendapatkan pulsa darurat. Pengguna dapat menggunakan pulsa darurat tersebut, berkali-kali asalkan mengisi pulsa nanti nya.

Anda bisa mendapatkan pulsa darurat ini merupakan pelanggan yang aktif ketika menggunakan kartu Smartfren untuk internet, sms dan telpon.

Pengguna juga merupakan pelanggan yang sudah setia menggunakan kartu Smartfren selama 6 bulan lamanya. Dan pengguna telah mengisi ulang pulsa selama 3 kali dalam 3 bulan terakhir.

Baca Juga : Apn smartfren tercepat dan stabil

Untuk cara pinjam pulsa darurat Smartfren memang cukup mudah asalkan sudah sesuai syarat dan ketentuan. Sekian informasi tulisan artikel kali ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *