Cara Menggunakan aplikasi Psiphon Pro untuk kartu xl di handphone sangat mudah, Aplikasi Psiphon Pro populer karena aplikasi ini dapat berfungsi sebagai VPN internet di handphone.

Dulu banyak pengguna Internet yang menggunakan aplikasi ini seperti penguna kartu Telkomsel, Indosat, Three, Xl dan Axis dan sampai sekarang cukup eksis.

Selain untuk internet gratis aplikasi ini juga cocok buat menambah kecepatan internet ataupun membuka situs yang terblokir pemerintah.

Cara Menggunakan aplikasi Psiphon Pro

Aplikasi Psiphon Pro sudah lama ada di Handphone Android, Untuk mengakses internet tanpa batas bahkan menguras kuota.

Aplikasi Psiphon Pro cukup populer karena bisa untuk akses internet gratis dengan kecepatan tanpa batas dan juga dapat membuka situs terblokir.

Apa Itu Psiphon Pro ?

Aplikasi psiphon Pro adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Psiphon Inc dengan basis aplikasi VPN pada handphone android.

Seperti aplikasi VPN yang lain, Aplikasi Psiphon Pro dapat di gunakan pengguna internet untuk menyembunyikan identitas diri saat akses internet sehingga dapat membuka situs yang di blokir.

Aplikasi Psiphon merupakan aplikasi yang seperti sebuah terowongan pribadi untuk mengakses internet. VPN berfungsi menjaga keamanan pengguna dari serangan internet.

Psiphon tidak berbahaya karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini dari dulu. Bahkan pihak pengembang selalu meningkatkan fitur dan server nya dengan cukup signifikan.

Penggunaan VPN di Android pada dasarnya dapat membuat virtual private network atau jaringan pribadi untuk akses internet.

Pada saat menggunakan VPN, alamat IP anda di sembunyikan, dan di ganti dengan alamat IP yang di sediakan oleh Aplikasi Psiphon sehingga bisa mengakses internet secara anonim.

Keunggulan Psiphon Pro

Keunggulan Psiphon Pro terrdapat server negara yang banyak, saat anda memasang aplikasi VPN, seharusnya cek terlebih dahulu apakah Server yang di gunakan cukup banyak atau tidak.

Beragam server

Karena setiap server mempunyai kecepatan dan kestabilan internet yang berbeda. Sama seperti aplikasi Psiphon Pro di mana cukup banyak server yang di unggulkan.

Server Negara yang tersedia di Psiphon Pro : Austria, Belgia, Bulgaria, Kanada, Selandia Baru, Republik Ceko, Jerman, Denmark, Spanyol, Perancis,

Britania Raya, Hongaria, India, Italia, Jepang, Belanda, Polandia, Rumania, Serbia, Swedia, Singapura, Slowakia, Amerika Serikat.

Aplikasi Cukup Ringan

Aplikasi Psiphon Pro mempunyai ukuran yang sangat kecil untuk sekelas VPN, di mana saat anda menjalankan aplikasi VPN juga cukup ringan dan hanya sedikit menggunakan memori internal.

Setting Yang Mudah

Berbeda dengan aplikasi Http Injector untuk mengatur settingan aplikasi ini cukup mudah di pahami dan settingan nya masih menghubungkan VPN.

Fitur Nya Cukup Lengkap

Untuk sekelas fitur VPN jarang-jarang ada aplikasi yang memberikan fitur yang lengkap. Fitur dapat di lihat bagian statistik dan log yang di butuhkan oleh pengguna untuk memantau aktivitas VPN.

Cara Membuka Batas Kecepatan Psiphon Pro

Jika kamu menginstall aplikasi Psiphon Pro di playstore anda akan mendapatkan kecepatan dengan batas 2Mb. Jika ingin membuka batasan kecepatan internet maka anda perlu upgrade ke versi premium.

Cara Menggunakan aplikasi Psiphon Pro xl

Install Aplikasi

Install Aplikasi Psiphon Pro Premium Untuk aplikasi nya anda dapat mencarinya di playstore. Selain itu anda juga dapat menikmati kecepatan yang prima dan stabil. Selain itu aplikasi Psiphon jarang putus.

Klik Tunnel Whole Device

Setelah terinstall dan selanjutnya anda buka aplikasi Psiphon Pro. Jika ada notifikasi, anda pilih Tunnel Whole Device atau Alihkan semua sambungan Ke Perangkat. Dan jangan lupa untuk centang notifikasi untuk mengaktifkan VPN.

Pilih Server negara

Sebelum anda menjalankan Aplikasi, anda harus memilih server negara mana yang anda inginkan, agar koneksi cepat dan stabil saat di gunakan.

Jika internet yang anda gunakan untuk mendownload saran saya untuk memilih negara singapura tetapi untuk streaming pilih negara jepang atau amerika serikat.

Edit Header untuk Kartu XL

Pada bagian ini anda perlu edit header aplikasi agar sambungan internet semakin stabil. Untuk caranya masuk ke menu Opsi Lanjutan, Sambungan Lewat Proksi Http, Tambahkan Header Http Kustom dan kemudian setting seperti di bawah ini.

header 1X-Online-HostAlamat HostHeader 2host_portheader 3connectionAlamat HostHeader 4netDATAAlamat HostHeader 5keep-aliveclose (Isi Alamat Host Sesuai Provider Masing-Masing)

Klik Mulai

Jika sudah selesai di setting, anda kembali ketampilan depan dan kemudian klik mulai. Setelah itu perhatikan Log, jika ada tulisan terhubung maka sudah berhasil menghubungkan aplikasi dan siap untuk bermain internet secara anonim.

Baca juga : Nomor pusat pesan XL

Cukup mudah bukan tutorial tentang Cara Menggunakan Psiphon Pro untuk Xl. Jika anda mendapatkan masalah di dalam artikel ini silahkan berkomentar di bawah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *