Pulsa Indosat yang tersedot dan hilang sendiri akan menjadi masalah bagi para pengguna kartu Indosat lalu bagaimana cara mengatasi pulsa Indosat tersedot.

Apabila pulsa hilang sendiri makan akan membingungkan bagi para pengguna kartu Indosat, Karena pulsa yang semula tidak terpakai untuk apa apa, Tiba-tiba hilang dengan sendirinya.

Pulsa yang tersedot otomatis akan hilang dari kartu dan tidak bisa kembali karena ini bukan eror dari Provider.

Melainkan ada beberapa penyebab dan yang di sebabkan paket data yang di perpanjang secara otomatis tanpa sepengetahuan pengguna.

Pulsa Indosat Tersedot

Jika anda mengalami masalah pulsa Indosat tersedot, Maka segera atasi dengan cara berikut ini. Kenapa perlu di atasi? Karena jika anda abaikan, Maka dapat terulang permasalahan yang sama pada hari berikutnya.

Penyebab lain yang bisa menyebabkan pulsa tersedot yaitu karena pengguna yang tanpa sengaja mengaktifkan paket, Sehingga terjadi pengurangan pulsa.

Ada banyak cara untuk mengatasi pulsa di kartu Indosat tersedot. Bagi anda yang ingin tahu, Silahkan baca tulisan artikel berikut ini :

Cara Mengatasi Pulsa Tersedot Indosat

Cara ini perlu di lakukan jika anda mengalami pulsa yang tersedot secara berulang kali.

Mengunakan Kode Dial UMB

Cara pertama cukup gampang, Karena anda hanya perlu menggunakan kode dial UMB khusus. Kode ini berfungsi untuk menghentikan layanan yang berjalan di kartu Indosat.

Karena bisa saja anda sebelumnya mengaktifkan layanan yang menyebabkan pulsa tersedot secara terus menerus. Untuk cara menghentikan layanan di kartu Indosat sebagai berikut.

Buka dial Telepon.
Selanjutnya ketik *726# dan klik Panggil.
Lalu pilih stop untuk menghentikan layanan yang berjalan.

Un Registrasi Via Dialler

Selain menggunakan kode dial UMB di *726#, anda dapat menggunakan cara ini. Cara ini bertujuan untuk membatalkan layanan yang sedang berjalan, Sehingga pulsa tidak akan tersedot secara terus menerus.

Cara ini hampir sama Dengan cara pertama. Namun berbeda kode dial UMBnya. Untuk unreg melalui dialler sebagai berikut.

Buka aplikasi dial Telepon.
Ketik kode berikut 12344# dan klik panggil.
Anda bisa menggunakan opsi nomor 1 atau 2 untuk unreg layanan yang berjalan.

Dengan begitu pulsa tidak akan tersedot oleh layanan yang berjalan lagi.

Melalui SMS

Selain melalui kode dial, anda juga dapat menggunakan layanan SMS untuk menghentikan layanan yang menyedot pulsa anda.

Cara ini tujuannya sama, Yaitu untuk menghentikan semua layanan di kartu Indosat yang berjalan, agar pulsa tidak hilang lagi. Untuk caranya sebagai berikut :

Buka aplikasi SMS.
Ketik STOP dan kirim ke 726.
Maka secara otomatis semua layanan Indosat akan berhenti.

Pulsa yang tersedot di Kartu Indosat di karenakan ada layanan yang sedang berjalan. Sehingga layanan ini akan memotong pulsa secara otomatis, Terutama paket yang di perpanjang otomatis.

Baca juga :Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain

Anda tinggal menghentikannya sesuai cara di atas. Sekian informasi tulisan artikel ini, nantikan tutorial menarik yang lainnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *