Cara Mengatasi Paket Indosat Tidak Dapat Di Gunakan itu mudah, Paket Unlimited yang tidak dapat di gunakan di kartu Indosat dapat terjadi karena beberapa penyebab.

Paket Unlimited sebenarnya sudah lama hadir, di kartu lain juga ada paket unlimited, dan kartu Indosat telah lama menghadirkan paket unlimited yang berisi kuota internet yang dapat di gunakan sepuasnya.

Dengan Paket Unlimited merupakan salah satu solusi untuk pelanggan Indosat yang ingin mendapatkan kuota tanpa batas dan dapat di gunakan secara bebas.

Unlimited Indosat sekarang berubah nama menjadi paket Freedom U yang dapat di gunakan untuk Akses aplikasi, untuk selengkapnya baca di website Indosat.

Paket internet terkadang mengalami masalah seperti tidak bisa di gunakan atau tidak bisa di pakai. Paket ini mempunyai durasi cukup panjang yaitu satu bulan.

Cara Mengatasi Paket Unlimited Indosat Tidak Dapat Di Gunakan

Paket unlimited Indosat yang tidak dapat di gunakan bisa di atasi dengan berbagai cara sebagai berikut :

Mengatasi dengan FUP

FUP merupakan batasan kepada pengguna paket unlimited merupakan paket dengan kuota unlimited yang bisa di gunakan untuk akses ke aplikasi.

Namun jika anda sudah terkena FUP maka akan susah untuk membuka aplikasi seperti youtube, Facebook, dan lain-lain.

FUP merupakan sistem paket unlimited yang sudah lama di terapkan oleh beberapa provider terutama Indosat.

Dan jika sudah terkena FUP, Maka kecepatan sinyal internet otomatis turun dan lemot banget saat di gunakan untuk internetan.

Beli Kuota Utama Baru

Jika anda membeli paket Unlimited Indosat pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apalagi salah satu ketentuan nya yaitu penggunaan akses ke aplikasi yang di tentukan dengan unlimited maka di perlukan kuota utama juga.

Bukan kuota utama yang termakan namun ini adalah syarat nya agar bisa di gunakan untuk akses ke beberapa aplikasi secara berkala.

Jika kuota utama habis, Maka yang jelas tidak akan bisa akses ke aplikasi unlimited tadi karena ketentuan harus ada kuota utama.

Nah bagaimana solusi nya? Anda tinggal beli paket xtra lain dengan kuota utama agar bisa di gunakan akses ke beberapa aplikasi tadi.

Jika anda masih bingung, sederhana nya begini Ketentuan penggunaan paket unlimited.

yaitu paket harus ada kuota utama walau kuota utama tidak akan terpakai saat akses ke beberapa aplikasi dengan kuota unlimited habis.

Kalau kuota utama sudah habis maka otomatis paket unlimited tidak bisa di gunakan ke beberapa aplikasi tadi.

Dan untuk menggunakan nya kembali anda perlu membeli kuota utama, karena tidak mungkin jika anda membeli paket unlimited lagi dan hasil nya rugi. jika anda masih bingung silahkan tanyakan langsung ke CS Indosat.

Jaringan Sedang Ada Gangguan

Jika jaringan Indosat di tempat anda sedang gangguan kartu internet akan sulit di gunakan untuk akses internet.

Hal ini juga berpengaruh pada saat berinternetan dan mengalami lemot bahkan tidak bisa di gunakan apa-apa. Solusinya tunggu sampai pulih dan bersabar.

Baca juga : Nomor Indosat Tidak Dapat Di Isi Pulsa

Demikian Informasi tulisan artikel tentang cara mengatasi kenapa Paket Unlimited Indosat Tidak Di gunakan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *