Cara mengaktifkan kartu xl yang hangus sangat mudah, asal anda mengetahui cara nya, Kartu sim card pada saat ini sangat di butuhkan pengguna handphone. Karena Kartu SIM berfungsi sebagai nomer pribadi yang di gunakan untuk berkomunikasi.

Kartu SIM card yang anda gunakan harus di isi ulang pulsa, agar kartu xl tersebut tetap aktif, bagaimana jika kartu xl yang di gunakan tidak di isi pulsa dan di biarkan saja? pastinya kartu akan masuk di masa tenggang.

Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Hangus lewat hp

Sebelum masuk ke masa tenggang pihak provider akan mengirim notifikasi melalui pesan kepada pelanggan yang menggunakan kartu tersebut bahwa kartu nya masuk ke masa tenggang.

Jika Kartu di biarkan saja, maka otomatis kartu akan hangus sehingga kartu akan non aktif. Mengapa Kartu SIM Bisa Hangus ?Karena pihak provider menganggap bahwa kartu sudah tidak terpakai lagi.

Kartu SIM yang bisa hangus bisa terjadi pada semua provider seperti Telkomsel, XL, Three, Indosat, Axis dan lain-lain.

Saat kartu hangus secara otomatis semua layanan yang terdapat di kartu tersebut akan di non aktif. Seperti di gunakan untuk nelpon, mengirim sms, internet, sampai sinyal hilang.

Apakah ada solusi untuk mengatasi kartu xl yang hangus? Ada cara mengaktifkan kartu XL yang hangus lewat hp

Pastikan terlebih dahulu kartu XL yang anda gunakan hangus atau Terblokir tidak lewat dari 60 hari setelah masa tenggang

Kemudian persiapkan KTP dan Kartu SIM

Lanjut datang ke XL Center terdekat di daerah anda

Selanjutnya ceritakan tentang masalah kartu sim xl anda yang mati

Jika anda sedang sibuk, anda dapat mewakilkan dengan surat kuasa bermaterai 6ribu beserta E-KTP yang anda miliki kepada orang lain.

Baca juga : Cara Mengatasi Pulsa Xl Berkurang Sendiri

Demikian informasi tentang cara mengaktifkan kartu xl yang hangus lewat hp. Jika ada kesalahan kata dalam postingan ini saya mohon maaf. Jangan lupa juga share ke temen-temen kamu biar pada tahu.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *