Tips Kerja Sukses Bersama Dengan Youtube

Channel YouTube itu adalah Bisnis. Sebuah bisnis itu biasanya melibatkan modal, manajemen, akunting, sampai marketing dan yang paling penting adalah goal dan targetnya. 
Kerja-sukses-bersama-dengan-youtube
Semua yang ada pada bisnis itu, juga ada saat anda membuat channel, ada modal, peralatan, mengatur waktu, sumber daya, promosi channel dsb. 

Tips Kerja Sukses Bersama Dengan Youtube

Bahkan hanya untuk sebuah channel iseng sekalipun, tetap ada kebutuhan untuk membuat konten dan channel menjadi populer, Jadi mengapa tidak sekalian serius membangun channel Youtube?. 
Ketika Anda mulai membuat channel dari awal, buatlah sebuah hitung-hitungan di atas kertas nanti apa yang ingin anda capai meraih, anda akan mendapatkan apa, dan apa  manfaat channel Youtube anda buat masyarakat.
Selanjutnya tinggal keseriusan anda membangun channel secara bertahap, setelah satu, dua tiga tahun, apakah goal keinginan anda sesuai target? Ternyata tidak. tapi malah melampauinya atau kegagalan channel Youtube itu sendiri. 
Kembali ke masalah sebuah bisnis, anda jangan sampai sungkan, malu, risih saat ingin mendapatkan uang banyak dari YouTube. Tapi malulah anda saat ingin mendapatkan uang banyak, tapi tidak mau belajar yang bener, dengan alasan hanya seorang pemula.
Seorang Youtuber pemula itu adalah masa emas, masa pertumbuhan, suatu masa yang hanya fokus BELAJAR. Manfaatkan waktu pertama belajar menjadi Youtuber dengan baik agar kedepannya menjadi pinter. Kalau salah pergaulan pula, ya gedenya kopong. 
Kalau semua sudah berjalan dengan baik, tinggal capai tujuannya tersebut. Apakah anda ingin membuat sebuah channel Youtube tentang jualan, atau hanya ingin menjadi artist, atau mau mengembangkan usaha, atau mau bergabung dengan affiliasi, atau membuka kelas private.
Semua impian di atas dapat diraih dengan Adsense yang terasa lebih manis. Dan semua itu dapat diraih karena direncanakan, dan dipersiapkan dengan baik. Bukan hanya sekedar tiba-tiba langsung jadi channel Youtube yang banyak ditemukan. 
Kecuali membuat kelas private YouTube, itu sih bonus diluar target,  channel youtube itu tidak hanya sekadar monetaisi adsense, subscribers atau views. YouTube juga dapat menjadi jalan pintasmu untuk mencapai kesuksesan. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *