Sebagai salah satu penyedia layanan internet dan komunikasi yang mempunyai banyak pelanggan di seluruh Indonesia, Telkom menyediakan nomor pengaduan Telkom untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan layanan komunikasinya.

Terlebih lagi jika seorang pelanggan mengalami berbagai masalah kecil, karena layanan yang di sediakan mengalami problem.

Hal yang mungkin terjadi karena gangguan yang terdapat dalam sistem atau jaringan. Apalagi musim hujan, Pasti banyak sekali pelanggan yang menerima masalah saat menggunakan layanan dari Telkom.

Pasti banyak pengguna layanan telkom yang mengalami gangguan, baik itu karena sistem atau jaringan yang lagi bermasalah.

Pengaduan pelanggan ke Telkom yang seringkali melapor yaitu gangguan indihome. Dan juga gangguan layanan wifi.id yang seringkali bermasalah.

Karena banyaknya pengaduan pelanggan, Telkom menyediakan layanan call center sebagai tempat pengaduan.

Nomer Pengaduan Layanan Telkom

Jika anda pengguna Telkom, mengalami gangguan baik itu gangguan telepon rumah, indihome atau wifi.id yang bermasalah.

Anda dapat menghubungi call center pengaduan telkom dengan cara menghubungi Customer Service Telkom.

Nomor : Panggil 147 (24 Jam)

Email : customercare@telkom.co.id.

Twitter : @TelkomCare

Facebook : Telkom Care

Anda juga dapat menggunakan aplikasi My Indihome. Aplikasi ini dapat anda install terlebih dahulu melalui Playstore, dan melakukan pendaftaran di aplikasi tersebut sampai mendapatkan akunnya.

Apakah Layanan Pengaduan Bebas Pulsa ?Sayang nya layanan pengaduan melalui handphone tidaklah gratis.

Saat anda menelpon call center telkom, Maka anda akan terkena biaya tarif sesuai ketentuan tarif lokal jika menelpon menggunakan telepon rumah.

Jika anda menelepon menggunakan Via handphone untuk menelepon call center telkom maka anda akan di kenakan tarif sesuai ketentuan provider.

Sebaiknya anda menelpon ke pengaduan telkom, menggunakan telepon rumah agar lebih hemat.Jika terjadi masalah serius pada layanan telkom, anda dapat memanggil teknisi lewat pengaduan Telkom.

Selanjutnya anda tinggal menceritakan keluhan masalahnya sedetail mungkin akan kerusakan parah yang tidak dapat di tangani sendiri, Agar teknisi datang membantu.

Saat Anda mengalami kerusakan perangkat jaringan indihome, Maka pastinya anda tidak akan berbuat banyak apalagi cuma mengeluh ke call center saja.

Pastinya anda harus mendatangkan teknisi agar segera di perbaiki dan masalah dapat di selesaikan.

Baca juga : Nomor Pusat Pesan Telkomsel

Demikian informasi tulisan artikel seputar nomor Pengaduan Telkom. Jika ada yang perlu anda tanyakan, Silahkan berdiskusi di kolom komentar bawah. Dan jangan lupa share ke media sosial anda

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *